Mudah Banget! Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp

Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp – Dalam suatu hubungan, pasti seringkali kamu menghadapi pasangan yang sedang badmood dan bete karena suatu hal. Biasanya, mood swing akan lebih sering dialami oleh para wanita terutama saat mereka sedang datang bulan. Namun, bukan berarti cowok tidak bisa merasakan badmood lho guys. Tahukah kamu, kalau cowok sudah badmood, dia pasti akan bersikap lebih cuek walaupun kamu adalah kekasihnya.

Jika sudah begitu, para cewek pasti merasa bingung dan juga kesal karena sikap doi yang cuek dan jutek. Terapi, kamu harus tetap tenang dan tidak ikutan kesal yang bisa berujung pada pertengkaran kalian berdua. Dalam kondisi seperti ini, kamu harus bersabar dan melakukan beberapa langkah untuk mengembalikan mood cowok kamu seperti semula lagi.

Ternyata, cara mengembalikan mood cowok tidak hanya bisa kamu lakukan secara langsung lho guys ! Bahkan, kamu bisa melakukannya hanya melalui aplikasi chat Whatsapp dengan mudah. Hanya dengan beberapa langkah, kamu sudah bisa mengatasi doi yang lagi badmood. Oleh karena itu, artikel edisi kali ini akan membahas bagaimana cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp dengan mudah. 

Nah, bagi kamu yang lagi bingung menghadapi sikap cowok yang sedang badmood, berikut ulasan lengkapnya yang akan kami sajikan untuk kamu, stay tune ya guys !

Apa Saja Penyebab Cowok Bad Mood, Para Cewek Wajib Tahu!

Ketika cowok kamu sedang bad mood, pasti ada penyebab yang menyebabkan sikapnya berubah menjadi lebih cuek dan jutek. Jika sedang bad mood, cowok akan lebih cenderung memilih untuk diam atau menyalurkan emosinya lewat aktivitas berat. Beberapa hal di bawah ini mungkin bisa menjadi penyebab mengapa cowok kamu bad mood dan menjadi lebih cuek kepada kamu, diantaranya yaitu :

  • Stress 
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Sedang ada masalah di kantor
  • Berselisih dengan teman
  • Dicurigai dan disudutkan
  • Dan masih banyak lagi.

Jika sudah begitu, sebagai cewek kamu harus bisa lebih bersabar menghadapi sikap cowok kamu yang sedang bad mood. Bagi kamu yang menjalin hubungan jarak dekat, kamu bisa langsung menemuinya dan menghiburnya. Namun, lain halnya dengan pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa melakukan beberapa cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp.

Berikut Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat Whatsapp, Dijamin Ampuh Membuat Cowok Ceria Lagi!

Cara Mengembalikan Mood Cowok Lewat WhatsApp

Ketika cowok kamu sedang bad mood dan kamu menjadi salah satu korban yang dia cuekin, tentu saja rasanya sangat tidak nyaman bukan ? Oleh karena itu, kamu harus segera mencari cara untuk mengembalikan mood nya agar doi kembali ceria. Apabila kamu tidak bisa bertemu secara langsung saat itu juga, tenang saja karena kamu bisa mengandalkan aplikasi pesan Whatsapp. Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan mood Cowok seperti sedia kala. 

1. Baca Pesannya Dengan Cepat dan Simak Setiap Perkataannya Dengan Baik

Salah satu cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp adalah dengan membaca pesan yang dikirimkannya dengan cepat dan menyimak apapun yang dia katakan. Hal ini dilakukan agar dia tidak semakin emosi jika kamu lama membaca pesannya. Selain itu, kamu harus menyimak setiap perkataannya agar kamu paham bagaimana harus memberikan balasan pesan selanjutnya.

2. Tanyakan Penyebab Kenapa Dia Bad Mood

Kamu bisa menanyakan apa yang menjadi penyebab cowok kamu menjadi bad mood. Jika kamu merasa takut untuk bertanya secara langsung, cobalah untuk bermain kata-kata dan menjebaknya hingga akhirnya dia mengakui apa yang telah membuat dirinya bad mood.

Jika kamu sudah mengetahui apa yang menjadi penyebab perubahan mood dari cowok kamu, maka disini kamu mulai bisa memilih kalimat yang manis untuk menghibur dan mengembalikan mood nya seperti semula. Hibur dia dengan sesuatu yang menjadi kesukaannya, seperti mengajaknya bermain game bersama ataupun mengirimkan pesan suara yang bisa memperbaiki suasana hatinya.

3. Mengirim Stiker, Emoji, atau Meme Lucu yang Menghibur

Cara berikut ini bisa kamu lakukan untuk mengembalikan suasana hati cowok kamu yang sedang bad mood. Kamu bisa mengirimkan pesan berupa stiker emoji, ataupun meme lucu yang sifatnya bisa menghibur dan mencairkan suasana. Meskipun kamu tidak tahu secara langsung, mungkin saja dia sedang tersenyum saat membaca pesan kamu yang berisi stiker dan meme lucu tersebut.

4. Tidak Perlu Bertanya Banyak Hal 

Saat cowok kamu sedang bad mood, kamu hanya perlu menghibur, membaca chat secepat kilat, dan merespon chat yang dikirimkan. Kamu boleh sesekali bertanya perihal penyebab dia jadi bad mood, tetapi bukan berarti kamu bisa bertanya banyak hal karena hal ini hanya akan membuat suasana hatinya menjadi lebih buruk.

Nah, demikian pembahasan mengenai cara mengembalikan mood cowok lewat WhatsApp yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu. Kamu bisa mulai mencoba beberapa hal di atas saat cowok kamu sedang bad mood dan bersikap cuek kepada kamu. Semoga artikel ini bermanfaat terutama bagi kamu para cewek yang sedang mencari cara untuk mengembalikan mood cowok seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *