Ini Dia Kumpulan DJ Jawa yang Lagi Viral Terbaru 2022!

DJ Jawa yang Lagi Viral – Banyak sekali DJ yang sudah bertebaran di jagat dunia maya dan sudah dikenal oleh para netizen, biasanya para DJ ini membuat sebuah lagu dengan cara mengemix lagu tersebut hingga lagu ini mempunyai ritme yang bagus dan dapat membuat para pendengar bergoyang.

DJ merupakan pekerjaan yang tidak mudah karena memerlukan ilmu yang baik dalam meremix lagu tanpa adanya sedikit kesalahan. DJ yang terkenal adalah kygo , Martin Garrix dan untuk di Indonesia ada di Putri Una selain karena parasnya yang cantik gadis tersebut dapat meremix lagu dengan ahli.

https://calonpengangguran.com/2022/02/23/lapangan-renon-viral/

Tetapi sekarang viral bagi para netizen adalah lagu Jawa, saat ini lagu yang mempunyai lirik Jawa sangat digemari bahkan bukan orang Jawa pun menyukai lagu yang liriknya Jawa. Karena liriknya yang  mengandung makna yang sangat dalam. Tetapi sekian banyak lagu Jawa kita akan banyak DJ yang meremix lagu Jawa sehingga lagu jawa tersebut menjadi lagu yang semakin baik. 

Kumpulan Lagu DJ Jawa Yang Lagi Viral

DJ Jawa yang Lagi Viral

Banyak lagu remix viral di Tiktok yang sudah diciptakan oleh para DJ yang terkenal  karena saat ini lagu Jawa viral di Tiktok dan menjadi lagu yang bagus  berikut adalah judul lagu DJ Jawa yang saat ini viral di Tiktok. 

Lagu DJ Jawa yang tengah viral di Tiktok Sangat banyak sekali sekali sehingga pasti kita selalu menemukan lagu lagu DJ tersebut dengan mudah namun ada beberapa lagu DJ Jawa terbaik yang memang menjadi trending nomor satu. Lagu DJ Jawa tersebut biasanya dapat kita temui di YouTube atau platform platform yang bekerjasama dengan lagu-lagu DJ Jawa tersebut contohnya adalah spotify ,joox dan music cloud.

Judul-judul DJ Jawa Yang Tengah Viral

Artikel ini akan membahas 4 lagu DJ lagu Jawa yang terkenal sehingga kita dapat mengetahui lagu-lagu apa saja yang masuk ke dalam kategori DJ dan menggunakan bahasa Jawa terbaik dan menjadi trending nomor 1 di artikel ini.

1. Lungamu Ninggal Kenangan Remix

Lagu Jawa ini adalah lagu yang bergenre sedih namun lagu ini di remix oleh para DJ menjadi lagu yang sangat asik untuk bergoyang meskipun lagu ini mengisahkan tentang dua sejoli yang berpisah akibat salah satu ada yang pindah ke lain hati, lagu Jawa tersebut populer pada tahun 2021 namun kembali tak kenal pada tahun 2022 saat lagu ini dijadikan DJ.

2. DJ Thomas Arya Remix

Lagu DJ Thomas Arya remix adalah lagu Jawa yang digabungkan menjadi satu dan menjadi lagu remix dengan durasi yang cukup panjang hal ini agar pendengar tidak terlalu repot untuk memutar list lagu. DJ Thomas Arya memang terkenal dengan dj dj populer di mana lagu yang terdengar biasa saja dapat di remix dengan sedemikian rupa. DJ Thomas Arya memang sudah tidak asing lagi dengan lagu Jawa karena dia sering sekali main mix lagu Jawa sehingga asik didengar oleh semua kalangan.

3. DJ Perahu Layar By Acan Remix

Sebenarnya lagu perahu Layar adalah lagu Jawa yang sangat lawas dan judul lagu ini populer pada tahun 2010 sampai 2015 namun lagu ini sudah lama tidak diputar kembali. Baru-baru ini lagu perahu Layar remix oleh Acan remix menjadi lagu DJ yang enak diperdengarkan.

Acan remix memang sudah Tidak diragukan lagi dalam urusan mencampur lagu menjadi lagu DJ terbaik acara remix juga pernah meremix lagu widodari yang awalnya menjadi lagu sedih menjadi lagu yang enak untuk diperdengarkan dan siapa saja yang mendengar lagu DJ Acan remix pasti dia akan langsung bergoyang karena percampuran serasi dari Acan remix.

https://calonpengangguran.com/2022/02/21/cimoy-viral/

4. DJ Kulo Pun Angkat Tangan DJ Angklung

Satu lagi DJ yang cukup kreatif dan cukup mengangkat permusikan Indonesia adalah DJ angklung, pasalnya DJ angklung menggunakan alat musik angklung yang di kombinasikan oleh elektronik musik dan ditambah oleh sedikit hentakan bass sehingga menghasilkan ritme yang naik turun dan enak untuk didengarkan. DJ kulo pun angkat tangan adalah lagu sedih yang beli Jawa lalu dijadikan lagu remix.

Akhir Kata

Itu saja penjelasan yang dapat kami sampaikan tentang DJ jawa yang lagi viral berikut informasinya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *