Aplikasi Kartun Viral di TikTok dan Instagram Terbaru 2022

Banyak aplikasi editor video dan foto yang menampilkan efek bermacam-macam sehingga membuat peniti than peta untuk membuat video atau foto entah itu foto dan video selfie atau foto dan video orang lain. Edit foto dan video ini sangat digemari oleh netizen terutama kaum hawa untuk menambah jumlah followers dengan membuat sebuah konten berupa foto atau video yang unik menggunakan aplikasi edit video dan foto.

Dengan maraknya aplikasi edit foto dan video menjadikan semua orang ingin mempercantik dan membawa unik hasil tangkapan foto dan videonya untuk di posting dalam aplikasi media sosial agar banyak followers yang mengikuti akun media sosial miliknya. Biasanya editor foto dan video memberikan sebuah efek yang sangat menarik agar kita dapat mengkreasikan konten yang kita buat entah itu konten berupa foto atau juga video. 

Muncul satu terobosan yang menarik dalam dunia edit foto dan video, kita dapat  merubah foto dan video yang kita tangkap menjadi efek katun saat ini efek Atun memang menjadi viral apalagi di kalangan yang tidak Indonesia karena dinilai unik dan juga lucu apalagi ada orang yang menggunakan efek tersebut dan berubah menjadi kartun yang menarik dan enak untuk dipandang.

Efek kartun memberikan warna tersendiri Untuk kita dalam urusan editor foto dan video sehingga kita dapat mengikuti trend yang tengah viral baru-baru ini. Daripada kita semakin penasaran mari kita simak penjelasannya tentang aplikasi kartun yang tengah viral berikut informasinya.

2 Aplikasi Kartun Yang Lagi Viral

aplikasi kartun viral

Saat ini netizen tengah mencari satu aplikasi untuk edit foto dan video untuk bisa menjadi efek katun karena menjadi trending topic di tengah pengeditan foto dan video yang sudah marak di Indonesia. Aplikasi-aplikasi kartun ini berguna agar dapat mengubah suatu objek menjadi katun dan katun tersebut dapat kita upload ke media sosial.

Aplikasi-aplikasi kartun sudah banyak tersebar di playstore ataupun di Google hal ini berguna untuk kita sebagai editor foto dan video mudah untuk mencari aplikasi edit tersebut efek katun memang saat ini digemari oleh hampir seluruh netizen di Indonesia karena unik dan juga cukup menarik.

Aplikasi-aplikasi kartun ini akan dijelaskan dalam artikel agar kita sebagai pembaca dapat mempunyai fancy untuk aplikasi kartun yang baik dan juga mempunyai rating yang tinggi karena dinilai bagus dan mudah untuk digunakan.

Untuk Sumber Dari aplikasi aplikasi kartun tersebut banyak sumber yang bisa dapat kita gunakan Sumba yang pertama adalah Google Play Store, dan juga Google namun beberapa aplikasi ada yang menang belum premium sehingga kita sebagai pengguna wajib untuk upgrade ke premium dengan cara membayarnya. Berikut adalah aplikasi yang cocok untuk kita sebagai editor foto dan video dan efek menjadi kartun:

1. Toon Art 

Aplikasi yang pertama adalah toon art, aplikasi ini dapat kita temukan di playstore karena sudah resmi dirilis di platform tersebut aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengedit foto dan video menjadi karikatur kartun yang menarik dapat juga kita memberikan Efek cantik dalam pantun tersebut sehingga saat kita upload di media sosial akan menjadi kartun yang baik dan juga sempurna sehingga kita dimungkinkan untuk mendapat banyaknya like dan komen dari aplikasi media sosial.

2. Face Toon 

Aplikasi face Toon dapat kita jumpai di Play Store yang ada di Android maupun di kios aplikasi ini memberikan kita sebuah kemudahan dalam mengedit foto menjadi kartun sehingga foto kita akan diubah menjadi sebuah animasi yang bagus dan juga keren yang unik yang di sini animasi yang dibuat dalam aplikasi ini akan otomatis membentuk wajah yang sama mirip dengan kita sehingga kita dapat mengetahui bagaimana jika wajah kita dijadikan 3D

Itulah 2 aplikasi yang tengah viral untuk edit video dan foto lalu berubah menjadi kartun banyak sekali aplikasi yang memang tidak disebutkan dalam artikel ini namun dua aplikasi ini menjadi trending nomor 1 untuk edit foto dan video agar mirip terlihat seperti kartun sebenarnya di dalam aplikasi Tik tok mempunyai efek kartun tetapi efek tersebut hanya berlaku di kartun Walt Disney.

Akhir Kata

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel-artikel menarik dari situs kami. Dan semoga update ini, dapat membantu Anda dalam mencari Aplikasi Kartun Viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *