Kumpula Efek Ig Viral Terbaru 2022

Dalam media sosial banyak orang yang menggunakan efek foto atau video untuk mempercantik atau mempertampan seseorang yang menggunakan efek tersebut. Tak jarang kita melihat konten atau fyp orang yang memainkan video tersebut sangat cantik dan sangat tampan, terkadang juga saat kita melihat wanita di media sosial begitu cantik kulitnya halus kita anggap dia memakai efek untuk mempercantik dirinya agar wajahnya tidak terlalu kusam di media sosial. 

Sampai akhirnya banyak media sosial dan aplikasi editing foto atau video membuat efek yang ada di dalam aplikasi tersebut untuk mempercantik dan membawa unik hasil foto dan video untuk di upload ke media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan Twitter.

Mungkin kita sudah tahu banyak efek-efek yang tersebar di seluruh aplikasi editing video dan foto sebagaimana yang kita tahu bahwasannya efek yang paling populer saat ini adalah beauty plus dan Boomerang yang biasanya sering kita pakai.

Pada kali ini kita akan membahas efek-efek yang saat ini sedang viral di media sosial efek tersebut biasanya muncul di konten dan di fyp sehingga banyak sekali netizen yang menggunakan efek ini untuk membuat konten mereka agar disebut mengikuti trend di tahun 2022 daripada penasaran mari kita simak penjelasan di bawah ini tentang kumpulan efek ig viral di media sosial berikut penjelasannya.

Efek Yang Lagi Viral Di Media Sosial Pada Tahun 2022

Kumpula Efek Ig Viral

Banyak sekali efek yang bermunculan pada tahun 2022 efek tersebut biasanya berguna untuk memperjelas, mempercantik dan memperindah gambar yang kita tangkap. Sebagaimana yang kita tahu efek yang pernah viral dan sering sekali digunakan terutama pada netizen perempuan adalah beauty plus atau 360 efek-efek tersebut memberikan sebuah efek cantik terhadap selfie Maika agar saat di upload di media sosial wajah yang kita upload tidak terlalu kusam dan lemas.

Namun banyak sekali terobosan-terobosan yang ada di media sosial atau aplikasi mempercantik foto untuk menambah efek dan sudah masuk ke efek yang unik sehingga memberikan Efek lucu terhadap foto yang kita edit dalam artikel ini kita akan membahas efek-efek apa saja yang saat ini tengah viral di media sosial apalagi efek yang paling sering digunakan oleh netizen di Indonesia. Berikut adalah efeknya:

1. Don’t Judge Me

Ada salah satu efek di Instagram yang begitu terkenal sampai sekarang bahkan efek tersebut mana dibuat challenge yaitu don’t judge me Challenge, efek Ini adalah sebuah efek video Dimana saat kita memulai efek ini wajah kita akan dibuat jelek seperti banyak keriput hitam dan lain-lain tetapi senang 5 detik , video ini akan ditutup dan saat dibuka lagi wajah kita menjadi glowing dan cantik.

Meskipun efek ini pernah dijadikan challenge dan challenge tersebut hilang masih banyak pengguna Instagram yang biasanya mengupload video menggunakan efek don’t Judge Me.

2. Glow up

Efek ini memberikan sebuah penambahan kecerahan terhadap kamera kita sehingga efek glow up akan memberikan sisi di wajah kita jadi glowing, efek ini cocok untuk kita yang mempunyai kulit yang kusam tetapi tidak sempat untuk kita perawatan sehingga kita dapat menggunakan efek glow up menjadi cantik dan tampan.

3. Jet Lag

Efek jet lag sangat terkenal bagi para netizen karena efek ini memberikan sebuah warna tersendiri dalam urusan foto selfie efek jet lag biasanya memberikan Efek Bokeh kepada kita saat memulai foto jadi saat kita foto selfie suasana yang ada di belakang kita akan menjadi blur sehingga foto tersebut hanya fokus kepada wajah kita.

4. Boomerang 

Efek Boomerang merupakan efek yang paling sering digunakan apalagi dalam foto atau video saat di acara-acara tertentu biasanya Boomerang sangat simpel membuatnya dan untuk efek ini hanya khusus di aplikasi Instagram karena memang efek ini terobosan dari pihak Instagram sendiri. Efek ini hanya menangkap satu gerakan namun gerakan tersebut akan diulang-ulang seperti Boomerang yang berputar-putar ke tempat yang sama.

5. Efek Kartun

Dalam efek kartun akan memberikan kita efek sebagai kata kartun saat kita melakukan selfie di efek ini efek ini mempunyai banyak jenisnya ada yang memang mengikuti kartun anime, Disney, dan yang paling unik adalah kartun Spongebob. Efek ini dinilai lucu karena kita penasaran jika kita menggunakan efek ini kita akan mendapat karakter seperti apa.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan kumpulan efek ig viral Berikut Penjelasannya.  Nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel artikel yang menarik di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *