Soibah Dee Tiktok Umur Berapa? Ini Dia Bio Data dan Fakta Menariknya!

Tiktok kini menjadi aplikasi yang banyak memunculkan artis-artis dunia maya dadakan karena sering memberikan kehebohan yang membuat sesuatu menjadi viral dan trending. Salah satu artis Tik tok dari generasi z yang saat ini sedang banyak dicari oleh warganet yaitu Soibah Dee, ia merupakan tiktokers asal Samarinda yang memiliki paras cantik dan  populer.

Parasnya yang mempesona dan menarik membuat warganet mencari Soibah Dee tiktok umur berapa karena kabarnya Soibah masih remaja dan bersekolah tingkat menengah atas. Untuk itu kami akan memberikan beberapa informasi tentang Soibah Dee lengkap dengan fakta-faktanya yang masih banyak belum diketahui oleh warga net

Soibah Dee menjadi terkenal karena merupakan adik dari Saleh Curik, seorang content creator yang cukup populer di platform Tiktok. Meskipun merupakan seorang adik dari konten kreator terkenal namun Soibah Dee berkembang aktif untuk mengeluarkan ide kreatif melalui kontennya dan membuatnya mendapat tempat tersendiri di hati warganet dan tiktokers.

Ia mengembangkan kontennya yang sebagian besar adalah dance yang dianggap keren dan kekinian oleh pengguna Tiktok. Tidak heran jika Soibah cara mendapatkan banyak followers dari tiktok karena skill dancenya yang disukai oleh warganet. Tidak hanya followernya saja yang banyak, jumlah likes yang sering diterimanya pada postingan videonya mencapai angka fantastis.

Jadi apakah kamu penasaran umur Soibah Dee Tiktok sebenarnya, biar seru sebelum membaca artikel ini yuk kita tebak-tebakan dahulu sebenarnya umur Soibah. Apakah sampai 20 tahun ke atas atau dibawah 20 tahunan? Jika kamu sudah memiliki prediksinya yuk baja profil dan biodatanya yang sudah kami rangkum secara lengkap dan fakta-faktanya!

Profil dan Biodata Lengkap Soibah Dee

soibah dee tiktok umur berapa

Menjadi seorang Tiktokers dan influencer membuat Soibah Dee banyak dicari oleh warganet apalagi ternyata dia adalah adik dari sales curi yang memiliki banyak followers di platform media sosial sehingga ketenaran kakak laki-lakinya tersebut memiliki pengaruh yang cukup besar untuk dirinya. 

Tahukah kamu bahwa Soibah Dee saat ini memiliki followers 3,9m, dengan menampilkan konten Tiktok dance yang yang begitu lentur dan enjoy sehingga penonton Tik tok pun merasa betah melihat dance yang ditampilkan oleh Soibah. Selain itu, dia juga sering menerima endorse melalui Instagram. 

Selain menampilkan konten dance dan berjoget di Tiktok, seperti content creator pada umumnya ia juga menampilkan beberapa hiburan seperti lipsing dan drama yang saat ini ini begitu trend dijadikan konten-konten di media sosial. Untuk mengetahui Soibah Dee tiktok umur berapa berikut kami akan memberikan biodata serta profil lengkapnya:

  • Nama Lengkap: Soibah Dee
  • Nama Panggung: Soibah Dee
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Samarinda, 2004
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: SMA
  • Akun Tiktok: @sbhdee_
  • Akun Instagram: @sbhde._

Itulah beberapa deskripsi singkat terkait biodata dari Soibah Dee yang ternyata baru umur 18 tahun, untuk tanggal lahirnya kami belum menemukan secara lengkapnya namun diketahui bahwa ia lahir di Samarinda Kalimantan Timur pada tahun 2004 sehingga bisa dibilang masih remaja. Jadi apakah tebakan kamu tentang Soibah Dee Tiktok umur berapa sudah benar?

Fakta Menarik Soibah Dee

Setelah mengetahui tentang profil dan biodata dari Soibah Dee, mungkin kamu bertanya-tanya apa yang sebenarnya menarik dari Soibah yang banyak dibicarakan oleh warganet. Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami telah mengumpulkan beberapa fakta yang mungkin bisa membantu kamu mengenal lebih jauh terkait artis tiktok ini. 

Meskipun Soibah seperti artis-artis tik-tok pada umumnya namun ada beberapa fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber terkait tentang Soibah. Jadi jika kamu penasaran dan ingin mengetahui fakta-fakta tersebut yuk simak rangkumannya berikut:

  • Punya 2,9 juta pengikut di Tiktok
  • Sangat dekat dengan kakak laki-lakinya yaitu Saleh Curik sampai dikira pacaran
  • Masih berstatus pelajar SMA 
  • Memiliki followers Instagram mencapai 86 ribu
  • Konten kreator joget dan dance
  • Hobi jalan-jalan atau travelling
  • Berteman dekat dan sering melakukan kolaborasi dengan Tika Olla yaitu DJ asal Kalimantan Timur
  • Sering berganti-ganti gaya rambut serta warna rambut untuk meningkatkan penampilannya agar lebih menarik
  • Sering menggunakan softlens setiap kontennya yang tentu saja menambah daya tarik tersendiri

Akhir Kata

Sekian artikel tentang artis tiktok yaitu Soibah Dee yang saat ini sedang viral dan banyak dicari oleh warganet, ternyata ia memiliki ikatan kakak beradik kandung dengan salah satu selebriti juga yang bernama Saleh Curik. Semoga artikel kali ini dapat menambah informasi kamu tentang dunia hiburan saat ini dan nantikan selalu informasi dari situs kami selanjutnya yang terbaru ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *