Yo WhatsApp 9.21, Ini Dia Link Download dan Fitur-Fitur Kerennya!

Yo Whatsapp 9.21 – Beberapa tahun belakangan, aplikasi pesan instan semakin populer di kalangan para pengguna smartphone untuk digunakan sebagai media komunikasi dengan orang lain yang berbeda lokasi. Tidak heran, semakin banyak pihak developer yang merilis aplikasi chatting dengan berbagai fitur yang canggih dan menarik bagi para penggunanya.

Munculnya berbagai aplikasi chatting ini, tentu membuat komunikasi semakin mudah dilakukan. Bahkan, jarak tidak menjadi suatu halangan bagi seseorang untuk saling berkirim pesan baik melalui text, voice call maupun video call. 

Jika kita membicarakan mengenai aplikasi chat, maka salah satu aplikasi yang akan langsung muncul di pikiran kita adalah aplikasi pesan Whatsapp. Siapa yang tidak mengenal aplikasi chatting online yang sekarang berada ada di bawah naungan perusahaan Meta bersama dengan Facebook dan juga Instagram. Aplikasi WhatsApp saat ini menjadi aplikasi chatting yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone baik Android maupun iOS. 

Namun, dibalik kemudahan dan berbagai fitur yang dimilikinya WhatsApp versi official masih menyimpan beberapa kelemahan diantaranya dalam segi tampilan dan fitur custom. Oleh karena itu, beberapa tahun belakangan ini muncul berbagai modifikasi aplikasi WhatsApp yang memiliki fitur yang tentunya tidak dimiliki oleh WhatsApp versi official.

Salah satu aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp official yaitu Yowhatsapp 9.21 yang kabarnya memiliki berbagai fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi official. Tidak heran, banyak pengguna Whatsapp yang pada akhirnya beralih ke aplikasi versi modifikasi ini. Nah, daripada kamu penasaran dengan fitur dan link download aplikasi Yowhatsapp versi 9.21, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Fitur-Fitur Keren Yo Whatsapp 9.21 yang Wajib Kamu Tahu

Sebelum kamu mendownload aplikasi Yowhatsapp versi 9.21 yang satu ini, ada baiknya kamu mengetahui fiturnya berikut ini. Perlu kamu tahu, Yowhatsapp merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp official yang dikembangkan oleh Yousef. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Yowhatsapp ini memiliki berbagai fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi official. Berbagai fitur yang dimiliki oleh Yowhatsapp versi 9.21 ini antara lain :

  1. Mengetahui pesan yang sudah dihapus oleh pengirim

Aplikasi Yowhatsapp versi 9.21 memiliki fitur untuk membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan. Hal ini tentu tidak bisa dilakukan oleh aplikasi WhatsApp versi official, sehingga fitur yang satu ini menjadi salah satu fitur unggulan yang sangat membantu para pengguna untuk mengetahui pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Oleh karena itu, banyak orang yang menyukai aplikasi Yowhatsapp ini dan memilih untuk mendownloadnya.

  1. Menyembunyikan status “online” dan status “mengetik” dari orang lain

Sembunyikan status online ini akan membantu kamu dalam menyembunyikan informasi bahwa kamu sedang online dari orang lain. Dengan begitu, orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa kamu sedang online di aplikasi WhatsApp. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk bisa terlihat online padahal kamu sedang offline. 

Disamping itu, fitur sembunyikan status status online juga bisa kamu gunakan pada aplikasi Yowhatsapp 9.2 ini. Saat kamu mengetik, orang lain tidak akan mengetahuinya dan tiba-tiba saja pesan kamu sudah terkirim tanpa dia tahu kalau kamu sedang membalas pesannya.

  1. Fitur mengubah tampilan di layar utama

Dalam aplikasi Yowhatsapp 9.21 ini, kamu bisa mengubah tampilan layar utama menjadi custom sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa mengatur tampilan status, tampilan chat, dan tampilan panggilan sesuai keinginan kamu dan memisahkannya menjadi beberapa kelompok misalnya chat pribadi chat grup, dan chat lainnya bisa terpisah sehingga kamu akan lebih mudah dalam menggunakannya.

  1. Fitur Menolak Panggilan Otomatis

Pada aplikasi Yowhatsapp versi 9.21, kamu bisa menonaktifkan panggilan seseorang yang kamu inginkan sehingga saat dia menelpon kamu, maka panggilannya akan otomatis tertolak.

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak sekali fitur keren yang bisa kamu eksplor dalam aplikasi Yowhatsapp versi 9.21 ini.

Link Download YoWhatsapp 9.21 dengan Fitur Keren yang Lengkap

Yo Whatsapp 9.21

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Yowhatsapp versi 9.21 terbaru, maka kamu bisa mendownloadnya melalui browser dengan menggunakan Link yang akan kami berikan berikut ini. 

Link download Yowhatsapp versi 9.21 : klik disini !

Jika kamu sudah mendownload aplikasi Yowhatsapp v9.21 melalui link di atas, jangan lupa untuk mengaktifkan opsi instal dari sumber tidak dikenal melalui menu pengaturan keamanan agar proses instalasi berjalan lancar.

Demikian pembahasan mengenai fitur dan link download Yo Whatsapp 9.21 yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu. Jangan lewatkan update artikel terbaru dari kami selanjutnya yang tentunya bermanfaat dan menarik untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *