Ternyata Mudah! Begini Cara Beli dan Menarik Koin TikTok

Cara Beli Koin TikTok – Saat ini, hampir setiap aplikasi atau jejaring sosial sudah memiliki uang virtual yang memiliki bentuk dan fungsi tersendiri untuk melakukan transaksi di platform tersebut. Kamu pasti sudah tahu kalau Tiktok saat ini ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone  dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Tidak mau kalah dengan aplikasi lainnya, tiktok juga memiliki fitur uang virtual dan monetisasi aplikasi.

Salah satu fitur yang mendukung hal tersebut adalah fitur koin tiktok yang saat ini juga sudah banyak digunakan oleh para penggunanya. Biasanya, koin tiktok digunakan oleh para penggunanya untuk memberikan apresiasi kepada content Creator yang melakukan live streaming di aplikasi tersebut. Koin tiktok sendiri bisa didapatkan oleh para pengguna baik secara gratis maupun berbayar.

Nah, pada artikel edisi kali ini, akan dibahas mengenai cara beli koin Tiktok dengan berbagai metode beserta informasi lainnya seputar fitur koin Tiktok yang pastinya akan bermanfaat bagi kamu para pengguna aplikasi ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini, stay tune ya !

Informasi Seputar Fitur Koin Tiktok yang Harus Kamu Tahu!

cara beli koin tiktok

Tahukah kamu, koin Tiktok merupakan sebuah fitur mata uang dalam aplikasi yang bisa dibayar dengan uang sungguhan. Tiktok koin digunakan oleh para pengguna untuk mendukung idola mereka melalui ‘saweran’ saat para content Creator tersebut melakukan live streaming. Koin tiktok diberikan kepada para content Creator sebagai bentuk apresiasi ataupun hadiah atas hasil karya mereka di Tiktok. 

Koin Tiktok bisa kamu dapatkan melalui top up menggunakan Google Play Store atau melalui hadiah dari penonton saat kamu melakukan live streaming di Tiktok. Koin Tiktok ini juga bisa kamu tarik menjadi uang melalui bank lokal maupun Paypal. Selain itu kamu kamu bisa melakukan top up koin Tiktok melalui metode lainnya seperti pulsa, dana. dan e-wallet lainnya.

Berikut Cara Beli Koin Tiktok yang Bisa Kamu Lakukan dengan Mudah!

Cara beli koin tiktok ternyata sangat mudah lho guys, bagi kamu yang ingin melakukan top up tiktok koin, Berikut ini akan kami berikan tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah. 

  1. Pertama, buka aplikasi tiktok yang ada di Smartphone kamu, kemudian pergi ke menu pengaturan dan privasi lalu klik menu saldo.
  2. Setelah kamu masuk ke menu dompet, pilih opsi isi ulang koin Tiktok dan pilih salah satu nominal koin yang kamu inginkan mulai dari 70 sampai dengan 7000 koin tergantung dengan budget yang kamu miliki.
  3. Kemudian akan muncul pilihan pembayaran dan tentukan metode yang kamu inginkan seperti melalui Alfamart atau Indomaret, saldo Google Play, dana, go-pay, dan metode lainnya yang tersedia.
  4. Setelah itu, kamu bisa mengikuti langkah selanjutnya untuk melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih.
  5. Jika kamu memilih untuk melakukan top up melalui Alfamart/Indomaret, kamu tinggal memberitahu kasir ingin melakukan pembayaran melalui Doku dan tunjukkan 16 digit kode yang muncul saat memilih metode pembayaran.
  6. Jika kamu telah selesai melakukan top up, kamu akan menerima konfirmasi dan notifikasi lalu kamu dapat meninjau pembelian dalam 5 menit.
  7. Jika pembayaran berhasil maka saldo koin tiktok kamu akan bertambah sesuai dengan jumlah yang kamu top up.

Berikut Cara Menarik Koin Tiktok yang Bisa Dilakukan dengan Mudah!

Setelah kamu mengetahui cara beli koin tiktok, maka kamu juga harus mengetahui bagaimana cara menarik koin tiktok dengan mudah. Berbeda dengan top up, withdraw atau penarikan koin tiktok terbilang cukup rumit karena ada syarat yang harus kamu penuhi untuk dapat menarik koin tersebut menjadi saldo uang. 

Jika penghasilan kamu sudah mencapai 100 dolar, maka kamu baru dapat melakukan penarikan dan jumlah maksimum yang bisa kamu tarik dalam sehari adalah 1000 dolar. Bagi kamu yang ingin melakukan penarikan koin shopee, maka kamu dapat mengikuti tutorial yang akan kami jelaskan berikut ini.

  1. Buka aplikasi tiktok di Smartphone kamu, kemudian pergi ke menu pengaturan dan privasi, lalu kamu bisa klik menu saldo.
  2. Setelah masuk ke fitur dompet, maka kamu bisa memilih salah satu opsi diantara hadiah live atau pendapatan saya.
  3. Masih di dalam menu tersebut terdapat menu tarik, dan kamu bisa mengklik bagian tersebut kemudian kamu akan diarahkan ke menu tarik uang.
  4. Kemudian kamu bisa menambahkan metode penarikan koin tiktok yaitu melalui transfer bank atau melalui Paypal.
  5. Jangan lupa untuk menyambungkan rekening bank maupun rekening Paypal kamu ke akun Tiktok agar nantinya uang yang ditarik bisa masuk ke dalam rekening kamu.
  6. Setelah itu, kamu bisa mengklik tarik uang sekarang dan kamu tinggal menunggu uang masuk ke dalam rekening milik kamu.

Nah, itulah pembahasan mengenai cara beli koin tiktok beserta cara menarik koin tersebut ke dalam rekening yang informasinya telah kami sajikan khusus untuk kamu. Jangan sampai lewatkan update artikel terbaru dari situs kami yang akan menyajikan informasi bermanfaat dan sayang untuk dilewatkan.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *