Apa Isi Video Viral Popo Tiktok? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Video Viral Popo Tiktok – Belakangan ini, media sosial menjadi salah satu media digital yang banyak digunakan oleh seluruh kalangan dari berbagai usia untuk yang biasanya digunakan untuk mencari hiburan ataupun informasi mengenai berbagai hal yang terjadi saat ini. Media sosial seringkali digunakan untuk mempopulerkan atau memviralkan suatu hal yang mungkin dianggap lucu, unik, dan bersifat menghibur. 

Namun, terkadang ada pula kejadian yang yang seharusnya tidak dipertontonkan malah menjadi viral dan trending di media sosial. Begitu pula dengan salah satu topik yang saat ini ini Tengah viral dan menjadi di perbincangan hangat para warganet di media sosial baik Twitter, Instagram, maupun Tiktok. Sejak kemarin, warganet dihebohkan dengan sebuah video viral Tiktok yang menjadi trending di berbagai platform media sosial seperti tiktok dan Twitter.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan aksi dari Popo tiktok dalam video tersebut yang hingga saat ini banyak menuai sorotan dari para netizen tanah air. Kata kunci Popo viral menjadi trending di mesin penelusuran dan juga di media sosial Twitter, bahkan diketahui hingga kemarin video Popo viral sudah mencapai 41,3 ribu tweet di Twitter.

Bagi kamu yang penasaran dengan video viral Popo tiktok yang saat ini sedang menjadi trending di berbagai media sosial, maka kamu wajib menyimak artikel edisi kali ini yang akan membahas mengenai hal tersebut. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini mengenai Popo Barbie Tiktok yang sedang trending di media sosial.

Apa Isi Video Viral Popo Tiktok yang Trending di Media Sosial?

video viral popo tiktok

Sejak kemarin, salah satu video viral Popo Tiktok  menjadi trending di twitter hingga menuai sorotan dari para warganet yang menontonnya. Sebagian besar pengguna Tiktok pasti tahu kalau Popo merupakan salah satu konten kreator di media sosial Tiktok yang aktif membuat konten video di media sosial khususnya Tiktok. 

Popo tiktok merupakan salah satu konten kreator laki-laki yang selalu berpenampilan seperti perempuan dalam setiap kontennya di media sosial. Gayanya tersebut membuat dirinya seringkali disebut sebagai Popo Barbie yang kerap kali membuat konten lucu yang menghibur para pengguna Tiktok karena ulahnya yang unik dan tidak biasa.

Baru-baru ini, salah satu video Popo Tiktok menghebohkan jagat maya dan menuai sorotan dari para warganet Indonesia. Tidak hanya viral di Tiktok, ternyata Popo berhasil menghebohkan media sosial Twitter lewat video viralnya tersebut. Banyak yang belum mengetahui apa isi video viral Popo Tiktok yang sedang trending di berbagai media sosial tersebut, sehingga membuat mereka penasaran dan mencarinya di internet dan sosial media.

Video viral tersebut berhasil menghebohkan media sosial karena dalam video tersebut, Popo Barbie terlihat mengenakan celana yang bolong di bagian bawah. Setelah ditelusuri ternyata video tersebut tidak ada di akun tiktok asli Popo dan menurut informasi, video tersebut hanya bisa didapatkan melalui link khusus yang tersebar di internet dan juga media sosial Twitter.

Diketahui, video viral tersebut diambil dari potongan saat Popo Barbie Tiktok melakukan live streaming  beberapa waktu lalu. Pada saat itu, celana yang Popo gunakan sobek di bagian bawah dan kebetulan Ia sedang jongkok di depan kamera yang kemudian membuat area pribadi Popo terlihat di kamera, dan ternyata adegan tersebut direkam oleh sejumlah orang yang menontonnya dan kemudian dibagikan ke media sosial.

Klarifikasi Popo Barbie Terkait Video Viralnya yang Beredar di Berbagai Media Sosial

Setelah videonya viral, Popo Barbie memberikan klarifikasinya terkait dengan kronologi kejadian yang membuatnya menjadi viral dan trending di media sosial Twitter. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah satu bulan tidak aktif di tiktok setelah video viral nya tersebut tersebar di berbagai media sosial. 

Popo juga menjelaskan bahwa bukan dia yang mengunggah video tersebut ke tiktok maupun Twitter hingga menjadi trending seperti sekarang ini. Dirinya mengaku kalau ada yang menyuruhnya untuk melakukan pose berjongkok saat melakukan live streaming pada saat itu, dan ia juga tidak sadar pada saat itu jika celana yang digunakannya bolong hingga memperlihatkan area sensitif nya.

Namun, ia mengakui bahwa memang betul dirinya yang ada di dalam video tersebut, tetapi ia sama sekali tidak sengaja melakukan hal tersebut dan juga tidak menyadari bahwa celana yang digunakan ternyata bolong pada saat itu.

Demikian informasi mengenai video viral Popo tiktok yang informasinya telah kami sajikan khusus untuk kamu agar kamu tidak penasaran lagi dengan video viral tersebut. Jangan lewatkan update artikel terbaru dari situs kami yang akan membahas seputar hal viral dan menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *