5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru 2022

Teknologi yang semakin maju membuat banyak aplikasi canggih bermunculan bahkan warganet selalu saja menemukan aplikasi dengan fungsi yang unik. Salah satu aplikasi yang cukup canggih dan banyak warganet yang belum mengetahuinya yaitu aplikasi kamera tembus pandang. Setelah mendengarnya mungkin kamu merasa tidak percaya karena biasanya fungsi tembus pandang ini menggunakan alat khusus yang dinamakan x-ray.

X-ray biasanya bisa membantu dunia kedokteran atau medis untuk mengetahui beberapa penyakit ataupun digunakan sebagai melihat bentuk tulang serta gangguan pada kesehatan. Ternyata ada lho aplikasi Android yang bisa memberikan fasilitas ini kepada penggunanya, jadi dengan kamera yang ada di Android kamu bisa melihat objek atau benda tembus pandang.

Kamu tidak perlu susah payah untuk membeli kamera atau alat khusus karena kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang sudah kami rangkum di bawah ini. Jika kamu penasaran dengan aplikasi kamera yang bisa memberikan efek tembus pandang yang banyak dibicarakan oleh warganet, yuk simak artikel berikut dan coba aplikasinya apakah benar-benar worth it untuk digunakan.

Aplikasi Kamera Efek Tembus Pandang Untuk Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi kamera untuk melihat objek secara tembus pandang bisa digunakan untuk hiburan saja dan tidak bisa digunakan untuk berbagai hal yang sifatnya mendiagnosa ataupun menyimpulkan hal yang sifatnya medis. Jadi perlu kamu tahu bahwa gunakan aplikasi ini secara bijak karena aplikasi ini tidak lebih dari keisengan yang seru. Daripada kamu penasaran yuk simak beberapa aplikasi kamera untuk tembus pandang untuk Android yang bisa kamu coba:

1. Wall Scanner Xray Prank Apk

Dengan aplikasi kamera tembus pandang ini kamu bisa melakukan pemindaian berbagai jenis tempat yang kamu inginkan, cara menggunakan aplikasi ini sangat gampang yaitu tambahkan foto atau gambar pemindaian x-ray kedalam foto kamu kemudian gunakan kan aplikasi ini sebagai filter foto x-ray sehingga hasil foto kamu akan nampak seperti hasil x-ray. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi ini dan link downloadnya:

  • Nama Aplikasi: Wall Scanner Xray Prank Apk
  • Ukuran Aplikasi: 17MB
  • Developer Aplikasi: Prank World
  • Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pranksworld.xrayhomescannerprank.wallscannerxrayprank

2. Xray Filter Foto Apk

Selanjutnya yaitu aplikasi yang bernama x-ray filter foto yang bisa digunakan untuk melakukan prank dari foto yang ingin kamu buat tembus pandang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak perlu melakukan registrasi ataupun login serta kamu bisa menggunakan perangkat Android apapun. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi ini yang bisa kamu jadikan referensi serta link download-nya:

  • Nama Aplikasi: X Ray Filter Foto Apk
  • Ukuran Aplikasi: 50 MB
  • Developer Aplikasi: Game Studio Flash
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/nwgvbkowul42nt6/X-Ray_Filter_Photo_JalanTikus.apk/file

3. Xray Full Body Prank Apk

Aplikasi yang tidak kalah serunya untuk fungsi camera yang terlihat tembus pandang yaitu bernama x-ray full body prank apk, menariknya apk ini bisa memindai keseluruhan tubuh dari objek yang dipindah sehingga tampak nyata. Perlu kamu tahu bahwa aplikasi ini merupakan prank yang bisa kamu tunjukkan kepada orang lain. Cara menggunakannya pun sangat mudah hanya dengan memilih template yang sesuai dengan kerangka tubuh. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi ini dan link downloadnya:

  • Nama Aplikasi: Xray Full Body Prank
  • Ukuran Aplikasi: 26MB
  • Developer Aplikasi: Starapps7
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/32zoj6siijm18fk/X_Ray_Full_Body_Prank_v1.5_JalanTikus.apk/file

4. Xray Scanner Camera Effect Apk

Jika aplikasi sebelumnya lebih kepada perang dan memberikan template dari bagian tubuh atau objek yang yang ingin memiliki efek x-ray namun aplikasi yang satu ini benar-benar memberikan efek x-ray tanpa harus menempelkan foto atau mencari templatenya. Efek hitam biru yang identik dengan foto x-ray membuat hasil foto atau gambar kamu tampak dari kamera pemindaian atau alat x-ray. Berikut kami akan memberikan deskripsi dari aplikasi ini yang bisa kamu download linknya:

  • Nama Aplikasi: Xray Scanner Camera Effect Apk
  • Ukuran Aplikasi: 2,6MB
  • Developer Aplikasi: Mister Borken
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/sbic9aekd9fk3jl/XRay_Scanner_Camera_Effect_v2.2_JalanTikus.apk/file

5. Xray Scanner Camera Apk

Tahukah kamu bahwa Xray Scanner Camera kabarnya merupakan aplikasi kamera untuk tembus pandang yang dilarang Play Store. Aplikasi ini bisa memindai dari keseluruhan tubuh objek dari atas sampai bawah. Hasil foto dari aplikasi ini bisa dibilang cukup jelas sehingga menampilkan bentuk tulang atau organ yang terlihat seperti hasil pemindaian x-ray. Berikut kami akan memberikan deskripsi dari aplikasi ini beserta link download-nya yang bisa kamu klik:

  • Nama Aplikasi: Xray Scanner Camera Apk
  • Ukuran Aplikasi: 4MB
  • Developer Aplikasi: ForU Navenn
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/0ix4y1t0dbb8f9o/Xray_Scanner_Camera_v1.0_JalanTikus.apk/file

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang aplikasi kamera tembus pandang yang ternyata hanyalah sebuah perang dan hiburan semata. Jadi jika kamu bertanya apakah ada aplikasi kamera dengan fungsi tembus pandang? Jawabannya adalah tidak ada karena kamera seperti itu belum bisa digunakan dalam sistem Android. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *