3 Aplikasi Pembobol Wifi Terkunci Terbukti Ampuh 2022

Harga paket internet yang terkadang susah dijangkau oleh warganet karena harganya yang cukup mahal sehingga banyak orang yang mencari hack untuk mendapatkan jaringan internet secara gratis dan lancar dengan membobol wifi orang lain yang terkunci. Aplikasi pembobol wifi terkunci bisa dibilang penyelamat bagi warganet yang sedang membutuhkan kuota darurat.

Banyak bermunculan aplikasi untuk membobol kunci internet tapi terkadang pengguna tidak tahu apakah aplikasi tersebut benar-benar bekerja atau tidak. Memang sulit mencari aplikasi hack seperti ini namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan dan dicoba untuk menjebol wifi internet orang lain sehingga kau bisa menggunakan jaringan internet tanpa harus mengeluarkan uang.

Jika kamu penasaran dan sedang mencari aplikasi untuk pembobol wifi yang terkunci, kami telah mengumpulkan berbagai referensi aplikasi yang bisa kamu download. Yuk simak penjelasannya di bawah ini dan kami harapkan kamu membaca artikel ini sampai selesai ya agar bisa mendapatkan aplikasi yang cocok dan sesuai dengan keinginan kamu.

Link Download Aplikasi Bobol Wifi Terkunci

Aplikasi Pembobol Wifi Terkunci

Untuk membobol wifi yang terkunci butuh usaha yang ekstra karena hal ini tentu saja melanggar, namun terlepas dari itu kamu bisa membobol wifi terkunci dan digunakan untuk kebutuhan darurat karena jika sampai ketahuan oleh pemiliknya maka passwordnya akan diganti dan akan diberikan keamanan yang lebih ketat lagi. 

Perlu kamu tahu juga bahwa kami tidak menjamin resiko apapun akibat membobol wifi terkunci, kami juga tidak akan bertanggung jawab terkait kerusakan dari perangkat ataupun handphone akibat aplikasi bobol wifi terkunci yang sudah kamu download. 

Jadi pertimbangan kembali sebelum mendownload aplikasi pembobol wifi terkunci dan kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak dan tidak terus-menerus untuk menghindari hal yang tidak diinginkan nantinya. Berikut adalah rekomendasi link download aplikasi pembobol wifi yang terkunci yang bisa kamu coba:

1. Aircrack Apk

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mendapatkan kode wifi dan penggunaannya pun sangat mudah untuk membobol wifi orang lain dan mendapatkan kodenya. Kamu bisa mendapatkan kode dengan cara memindai dan secara otomatis aplikasi ini akan mengetahui password kode wifi untuk mengakses internet.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis dan memiliki tampilan interface yang cukup sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan di PC OS Ubuntu dan Mac. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi ini serta link download yang sudah kami rangkum dan bisa kamu pertimbangkan dan dicoba:

  • Nama Aplikasi: Aircrack Apk
  • Ukuran Aplikasi: 2 MB
  • Developer Aplikasi: Aircrack-ng
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/kwm49tb21inkomc/aircrack-ng-1.6._JalanTikus.tar.gz/file
https://calonpengangguran.com/2021/08/02/aplikasi-wifispc-com-apk/

2. Netstumbler Apk

Aplikasi pembobol wifi ini bisa digunakan untuk penggunaan laptop dan PC karena bisa dibilang aplikasi ini cukup kompleks maka penggunaannya disarankan untuk orang yang sudah ahli dalam hal jaringan. Meskipun begitu banyak warganet yang menggunakan aplikasi ini karena sudah terbukti pro dan menjadi andalan untuk menjebol akun wifi yang terkunci. Jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini maka kami akan memberikan deskripsi singkat dan link downloadnya:

  • Nama Aplikasi Netstumbler
  • Ukuran Aplikasi: 2 MB
  • Developer Aplikasi: Netstumbler
  • Link Download: downloads.netstumbler.com/downloads/netstumblerinstaller_0_4_0.exe

3. Air Snort Apk

Cara kerja aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya yaitu untuk memindai jaringan wi-fi yang terbuka dan bisa dijebol. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat laptop dengan host Windows, Aplikasi Air Snort bisa dibilang memiliki ukuran yang kecil dan sangat mudah digunakan karena memiliki interface yang sederhana.

Sayangnya, versi dari aplikasi ini tidak diperbarui secara otomatis sehingga banyak tersedia aplikasi versi lama, selain itu juga aplikasi ini hanya bisa membobol wifi dengan tingkat keamanan yang rendah. Jika kamu penasaran dengan aplikasi yang satu ini, yuk simak beberapa deskripsinya serta link downloadnya di bawah ini:

  • Nama Aplikasi: Air Snort Apk
  • Ukuran Aplikasi: 203 KB
  • Developer Aplikasi: Blake Hegerle dan Jeremy Bruestle
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/mqi9lap33h08bl9/airsnort-0.2.7e_JalanTikus.tar.gz/file

Akhir Kata

Itulah artikel yang bisa kami informasikan kepada kamu terkait aplikasi pembobol wifi terkunci yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan jaringan internet secara gratis. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak dan nantikan selalu update artikel dari situs kami selanjutnya!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *