Asix V2 Token, Ini Harga Coin dan Cara Membelinya di Aplikasi Indodax!

Hai buat kamu para pembaca setia, ketemu lagi dengan situs kami yang pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Asix token yang yang dirilis oleh artis sekaligus musisi yaitu Anang Hermansyah. Jika kemarin sudah rilis token Asix v1, maka sekarang giliran Asix v2 Token yang kini Ini sudah tersedia dan dapat dibeli di Indodax, Pocoin, dan juga platform crypto lainnya.

Tampaknya, saat ini para selebritis mulai tertarik untuk terjun ke dunia crypto yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Beberapa artis Indonesia yang belakangan menghebohkan publik karena baru saja merilis token Crypto milik mereka diantaranya Wirda Mansur dan Anang Hermansyah.

Nah, bagi kamu yang tertarik dan penasaran dengan harga asix token dan bagaimana cara membelinya untuk para pemula, maka kamu bisa menyimak pembahasan kali ini sampai habis ya ! Tahukah kamu, bahwa Asix Token atau Asix Coin merupakan salah satu token crypto milik Anang Hermansyah yang baru saja dirilis 2 hari lalu di Indodax. 

Munculnya Asix v2 token ini menarik minat para trader crypto untuk ikut membeli token Asix dan menjadi bagian dari trader token Crypto tersebut. Asixv2 token ini merupakan regenerasi dari Asixv2 token yang sudah pernah dirilis sebelumnya. Lalu, Apa perbedaan dari coin asix v2 dengan token asix v1 ? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan token Crypto milik Anang Hermansyah yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini ya !

Informasi Tentang Asix v2 Token yang Harus Kamu Tahu!

asix v2 token

Asix Token merupakan salah satu jenis coin crypto yang diterbitkan oleh artis sekaligus musisi Indonesia yaitu Anang Hermansyah, di mana token ini ini dirilis di berbagai platform crypto seperti Indodax dan Pococoin dengan 2 jenis yang berbeda yaitu Asix v1 dan Asix v2. 

Asixv2 token adalah koin asix yang sudah diperbaharui dengan perbandingan 1000 kali lipat dari nilainya. Angka Asix versi ini tentunya menjadi lebih banyak jika dibandingkan dengan token asix v1 yang merupakan token utama asix. Jika dahulu harga Asix v1 token adalah 0,5 rupiah, maka sekarang harga Asixv2 token menjadi 50 rupiah di beberapa marketcrypto salah satunya indodax. 

Hal tersebut yang menjadi perbedaan antara coin Asix v1 dengan token asix v2 yang baru rilis 2 hari lalu. Saat ini, coin Asix v1 sudah bermigrasi menjadi asix v2 dan agar nilai Asix Token ini selalu stabil, maka token asix v2 hanya boleh mendapatkan pasokan maksimal sebesar 10 milyar rupiah.

Berikut Cara Membeli Asix v2 Coin di Platform Indodax Bagi Para Pemula

Coin asix v2 resmi dirilis pada tanggal 2 Maret 2022 lalu dan sekarang para trader sudah bisa membelinya secara real Time di platform indodax. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli token Asix v2 ini, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memiliki aplikasi indodax, jika belum kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu secara resmi di Play Store.
  2. Registrasi akun kamu terlebih dahulu, atau jika sudah memiliki akun kamu bisa langsung login saja dengan menggunakan Akun Indodax yang sudah kamu miliki.
  3. Pastikan kamu memenuhi syarat yang ditentukan oleh aplikasi indodax untuk mendaftar akun.
  4. Selanjutnya, pilih menu marketplace dan ketik pencarian dengan menggunakan keyword “ASIXV2/IDR” pada aplikasi tersebut.
  5. Untuk membeli token Asix v2, dapatkan oleh maka kamu bisa memasukkan nominal rupiah kemudian Klik tombol buy berwarna hijau, dan Token Asix v2 kamu sudah terbeli.

Harga Asix v2 Coin Terbaru di Indodax Hari Ini

Berdasarkan informasi yang dilansir dari beberapa sumber, harga coin Asix v2 saat ini yaitu mencapai 60 rupiah. Namun, harga ini bersifat fluktuatif dan akan berubah secara cepat setiap waktu, sehingga pastikan kamu mencari tahu harga terendah dari token ini sebelum membelinya.

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan terkait harga dan cara pembelian coin Asix v2 yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu para trader crypto. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu semua dan jangan pernah lewatkan update artikel terbaru dari kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *