Download MB WhatsApp IOS Terbaru 2022

Berkomunikasi dengan aplikasi WhatsApp sudah sangat populer karena bisa dibilang yang ramah pengguna dengan fitur yang cukup lengkap. Menggunakan aplikasi WhatsApp yang biasa mungkin sudah menjadi hal yang umum namun bagi orang-orang yang tidak puas dengan fitur pada WhatsApp yang biasa tentu akan menggunakan WhatsApp versi mod yang kabarnya lebih lengkap.

Jika kita biasanya membahas WhatsApp mod yang bisa digunakan untuk Android maka sekarang kita akan membahas salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi iOS yaitu bernama MB Whatsapp. Dengan download MB Whatsapp iOS terbaru 2022 kamu bisa mendapatkan aplikasi mod yang berkualitas dan aman untuk digunakan.

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, pasti kamu akan merasakan sensasi menggunakan WhatsApp yang berbeda dari versi original. Tampilan dari WhatsApp mod yang satu ini cukup menarik karena memiliki berbagai visualisasi tema yang keren dan dapat digunakan secara gratis.

Bagi kamu yang menggunakan iOS dan penasaran dengan aplikasi WhatsApp mod yang satu ini, kabar baiknya kami telah merangkum informasi yang menarik dan bisa menjadi referensi kamu untuk download versi WhatsApp mod yang satu ini. Jadi mari kita simak informasinya dan baca sampai habis ya!

Fitur MB Whatsapp iOS Terbaru 2022

Download MB WhatsApp IOS Terbaru 2022

Sebelum mengunduh aplikasi WhatsApp MB, yuk cari tahu dulu apa fitur-fitur menarik yang bisa kamu dapatkan setelah mendownload WhatsApp mod. Berikut adalah fitur-fitur dari WhatsApp MB untuk kios terbaru tahun 2022, dengan melihat fitur-fiturnya pasti kamu akan semakin tertarik untuk menggunakan versi WhatsApp mod yang satu ini:

1. Bisa Mengirim Chat Tanpa Save Kontak dan Nonaktifkan Terakhir Online

Fitur yang akan kamu dapatkan setelah mendownload versi mod WhatsApp ini yaitu kamu bisa mengirim pesan atau chat ke orang lain tanpa harus menyimpan terlebih dahulu nomornya. Jadi kamu bisa langsung bagi berkirim pesan dengan menginput nomor pada fitur yang tersedia, mudah sekali bukan?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menonaktifkan tanda online dan terakhir online sehingga kamu bisa menjaga privasi dan tidak perlu merasa tertekan untuk membalas semua orang yang mengirimkan pesan kepada mu karena tanda online kamu tidak akan terlihat dan mereka tidak akan protes jika kamu membalas lama.

2. Mematikan Pesan Teruskan dan Bisa Mengatur Orang yang Bisa Menghubungi Kamu

Fitur selanjutnya yaitu kamu bisa melarang orang lain untuk meneruskan pesan yang kamu kirimkan misalnya kamu sedang berkirim pesan kepada A maka A  tidak akan bisa meneruskan pesan kamu ke siapapun. Hal ini tentu saja dapat menguntungkan kamu dan melindungi privasi kamu agar pesan kamu tidak tersampaikan oleh orang lain.

Selain itu kamu juga dapat mengatur orang lain untuk menghubungi kamu atau tidak, kamu bisa mengatur dari panggilan video atau panggilan biasa. Kamu bisa menyetingnya dengan kustomisasi yang kamu inginkan dan hanya dengan 1 langkah klik. Fitur ini bisa dibilang hampir sama dengan blacklist namun perbedaannya kamu bisa melakukan semuanya secara otomatis.

3. Bisa Melihat Pesan dan Status Orang Lain yang Dihapus Serta Memiliki Lebih Dari 3 Ribu Tema Menarik

Fitur menarik selanjutnya yaitu kamu bisa melihat pesan yang sudah ditarik atau dihapus oleh orang lain, hal itu juga berlaku untuk status WhatsApp. Jadi orang lain tidak akan bisa merahasiakan apapun dari kamu tapi kamu bisa merahasiakan apapun yang kamu inginkan dari orang lain.

Untuk meningkatkan tampilan yang menarik, WhatsApp mod MB juga memberikan berbagai tema menarik lebih dari 3 ribu tema. Bagi kamu yang suka personalisasi tampilan dalam berkirim pesan maka WhatsApp ini sangat cocok bagi pengguna iOS, kamu bisa mengganti tema kapanpun dan dimanapun sesuai dengan selera dan perasaan kamu.

Link Download MB Whatsapp iOS Terbaru 2022

Sebenarnya masih banyak fitur yang terdapat pada WhatsApp MB terbaru 2022 ini seperti misalnya kamu bisa menyembunyikan foto atau video multimedia dari galeri kamu, bisa mengirimkan file maksimal 21MB, kamu juga bisa berkirim foto foto lebih dari 10 JPG. Dari fitur-fitur yang sudah kami sebutkan tadi tentunya kamu menjadi penasaran dan ingin mendownload WhatsApp versi mod ini. 

Berikut kami sudah merangkum deskripsi singkat serta link download yang bisa kamu klik untuk mengunduhnya. Kami juga akan memberikan langkah penginstalan yang bisa kamu ikuti agar bisa menggunakan MB WhatsApp hias terbaru 2022, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini:

  • Nama Apk: MB Whatsapp iOS
  • Ukuran Apk: 56 MB
  • Versi Apk: v8.87 (Versi Terbaru 2022)
  • Perangkat Kompatibel: iOS
  • Link Download: https://www.mediafire.com/file/sgntamdipr3vrqa/mbMBWAiOSv8.87.apk/file

Itulah beberapa deskripsi dari WhatsApp MB yang saat ini sedang banyak dicari oleh warganet, untuk cara installnya sangat gampang sekali tinggal membuka pengaturan keamanan kemudian klik izinkan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Setelah itu, kamu bisa klik file yang sudah kamu download tadi dan instal aplikasinya. Semoga aplikasi WhatsApp mod yang satu ini dapat memuaskan kebutuhan kamu dalam berkomunikasi.

Akhir Kata

Sekian artikel yang bisa kami sajikan untuk kamu tentang link download MB WhatsApp iOS terbaru 2022 lengkap dengan fitur dan cara instalnya yang bisa kamu ikuti. Kami berharap dapat membantu kamu untuk semakin mudah berkomunikasi melalui WhatsApp versi modifikasi yang telah dikembangkan ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yang tentu saja akan memberikan informasi terbaru dan semakin menarik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *