Brand Sepatu Lokal Terbaik 2022, Cek Disini Harga dan Link Belinya!

Sebelumnya kita sudah membahas tentang brand hoodie terbaik di Indonesia, untuk menyempurnakan referensi tersebut pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi brand sepatu lokal terbaik tahun 2022 yang bisa kamu pertimbangkan. Jika kau berpikir bahwa tidak ada brand lokal yang bisa bersaing dengan luar negeri itu adalah salah besar!

Saat ini sudah sangat banyak brand lokal yang mampu bersaing dan go internasional dengan merek luar negeri, bahkan banyak produk lokal yang saat ini dipilih karena harganya yang cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Sepatu menjadi kebutuhan fashion saat ini sehingga jika kamu sedang mencari informasi tentang brand sepatu lokal di Indonesia yang berkualitas maka kamu sudah ada di artikel yang tepat.

Dahulu penggunaan sepatu lebih kepada fungsi saja, seiring perkembangan dari tahun ke tahun sepatu menjadi sebuah style dan fashion yang wajib. Terkadang outfit yang dipilih disesuaikan dengan sepatu yang digunakan jadi sebenarnya apa saja brand sepatu lokal yang bisa memberikan paket kenyamanan, harga terjangkau, serta kualitas yang terjamin?

Jika kamu penasaran, kami sudah merangkum beberapa brand sepatu lokal ternama dan populer. Pastikan kamu membeli brand yang original ya karena kami juga akan memberikan informasi link tempat membelinya di marketplace sehingga kamu tinggal langsung klik jika berminat dengan referensi sepatu yang kami informasikan!

Rekomendasi Brand Sepatu Lokal Indonesia, Harga dan Linknya di Shopee!

Brand Sepatu Lokal Terbaik 2022

Tahukah kamu bahwa brand sepatu lokal Indonesia semakin mengembangkan sayapnya dan memberikan berbagai produk dengan kualitas internasional. Dengan membeli produk Indonesia tentunya menandakan kita menghargai dan mencintai produk lokal sehingga pada artikel kali ini kami merekomendasikan kamu untuk membeli beberapa sepatu dari brand lokal.

Bukan tanpa alasan mengapa kami membuat artikel brand sepatu lokal terbaik, hal ini dikarenakan konsumsi produk luar negeri semakin meningkat sehingga meninggalkan produk lokal yang bisa dibilang kualitasnya sama. Kepopuleran produk luar negeri disebabkan karena banyak orang yang yang membranding dirinya dengan kata mewah dan mahal jika memberi barang luar negeri.

Untuk itu, jika bukan kita yang membeli produk lokal maka siapa lagi? Mungkin kamu bisa mengoleksi produk luar negeri yang terkenal namun tidak ada salahnya juga untuk mengoleksi produk lokal sebagai barang-barang yang bisa dipertimbangkan dari segi kualitas dan fungsinya. Sepatu kualitas lokal yang kami maksud disini bukanlah sepatu yang sering diobral ataupun yang tidak memiliki merek.

Sepatu brand lokal yang akan kami bahas pada artikel kali ini yaitu sepatu yang memang sudah populer dan terkenal namun memiliki harga yang terjangkau sehingga bisa menjadi rekomendasi dan koleksi kamu untuk menggunakan sepatu brand lokal terbaik tahun 2022. Jadi jika kamu tertarik, yuk kita simak bersama apa saja brand sepatu lokal di Indonesia yang kualitasnya bisa diacungi jempol:

1. Sepatu by Eagle Brand

Sepatu pertama yang akan kita bahas kali ini yaitu brand Eagle, tahukah kamu bahwa peran ini sering dikira keren yang berasal dari luar negeri padahal ini merupakan brand lokal yang bisa menjadi referensi kamu untuk membeli sepatu dengan kualitas yang tinggi dan kekinian. Berdiri sejak tahun 1986, kualitas dari sepatu ini terjamin dan awet sehingga menjadi poin plus tersendiri dari brand ini.

Dibanderol dengan harga 260 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang sepatu ini. meskipun memberikan harga yang cukup terjangkau namun sepatu ini memiliki desain yang beragam dan bisa disesuaikan dengan karakter dan selera kamu. Sepatu ini bisa dibilang sangat cocok untuk menunjang mobilitas sehari-hari karena awet dan  memiliki bahan terbaik. Jika kamu tertarik untuk membeli sepatu ini, berikut adalah link shopee sepatu Eagle. 

2. Sepatu by Compass Brand

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan brand sepatu lokal yang satu ini karena sudah sangat terkenal dan populer. Brand Compass selalu memberikan bahan dengan kualitas terbaik dan sudah berdiri selama 23 tahun, brand ini memulai bisnisnya dari skala kecil hingga menjadi brand sepatu ternama serta terbaik saat ini.

Brand sepatu asal Bandung ini, memiliki ciri khas yang biasanya tampak pada lambang sepatu dengan warna putih hewan Gazelle. Ada beberapa model yang sangat terkenal serta selalu dicari oleh konsumen seperti Gazelle Low, Gazelle Hi, serta tipe vintage dengan edisi yang terbatas. Dibanderol mulai dari 270 ribuan hingga 3 juta kamu bisa mendapatkan sepatu dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, adalah link shopee brand sepatu Compass.

3. Sepatu by NAH Project Brand

Satu lagi brand sepatu produk lokal terbaik 2022 yaitu NAH project, brand ini memiliki strategi marketing yang cukup bagus sehingga sukses menggaet konsumennya. Produktivitas penjualan sepatu brand NAH Project mulai booming sejak dikenakan oleh presiden Jokowi sehingga orang-orang memburu brand sepatu ini karena kualitas yang diberikan serta rasa nyaman saat menggunakannya.

Dengan desain sepatu yang modern dan kekinian membuat sepatu dengan brand ini diminati berbagai kalangan bahkan presiden Jokowi mengenakan sepatu ini di berbagai kesempatan. Dibanderol mulai dengan harga 250 ribuan sampai 800 ribuan, bisa dibilang sepatu ini cukup terjangkau dibandingkan dengan kualitasnya. Jika kamu tertarik untuk mengoleksi dan menggunakan sepatu dengan brand lokal terbaik ini, berikut link Shopee NAH Project.

4. Sepatu by Wakai Brand

Apakah kamu sedang mencari sepatu yang ringan dan fleksibel untuk digunakan kapanpun dan dimanapun? Brand sepatu Wakai sangat cocok untuk kamu pilih karena brand yang satu ini bisa dibilang memberikan desain sepatu yang yang unik dan nyaman. Banyak yang salah mengira bahwa brand sepatu ini berasal dari Jepang karena melihat namanya namun ternyata sepatu ini merupakan brand lokal dari Indonesia loh.

Brand ini mengambil desain yang santai untuk berbagai jenis sepatu yang ditawarkan kepada konsumen, hal ini membuat brand Wakai banyak diminati oleh orang-orang yang yang senang tampil trendi serta nyaman tanpa harus ribet. Dibanderol dengan harga 350 ribuan hingga 1 jutaan, kamu sudah mendapatkan sepasang sepatu dengan kualitas terbaik. Jika tertarik berikut kami memberikan link shopee sepatu Wakai.

5. Sepatu by Ventela Brand

Brand sepatu Ventela ternyata berdiri sejak tahun 1980, memiliki desain yang kokoh dan nyaman digunakan untuk aktivitas ataupun kegiatan sehari-hari maka sepatu ini bisa menjadi referensi kamu untuk memilih sepatu brand lokal terbaik. Desainnya selalu mengikuti perkembangan zaman dan tentu saja tidak meninggalkan fungsi dasar dari sepatu yang nyaman dan dibuat dengan material yang cukup tahan lama.

Memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu dari harga 100 ribuan sampai 400 ribuan, kamu bisa memilih sepatu ini karena akan memberikanmu mobilitas yang cukup tinggi dan tidak akan mudah lelah saat menggunakannya. Bisa dibilang model yang diberikan dapat menambah kepercayaan diri penggunanya, jika kamu tertarik dengan peran yang satu ini berikut adalah link shopee sepatu Ventela.

Akhir kata, terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai dan kami harap informasi tentang rekomendasi brand sepatu lokal terbaik 2002 dapat membantu kamu untuk menentukan brand sepatu lokal Indonesia sebagai koleksi atau digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Sekian dan jangan lupa nantikan selalu informasi dari situs kami yang pastinya terupdate!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *