Cara Buat Blank Text di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Buat Blank Text di WhatsApp – WhatsApp merupakan aplikasi chatting dan telepon yang sudah populer di kalangan para netizen, WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat digemari sampai sekarang apalagi dengan berbagai fitur yang sudah dikembangkan oleh developer. WhatsApp sendiri banyak sekali yang sudah menginstal aplikasi ini bahkan Android wajib mempunyai WhatsApp untuk saling berhubungan tanpa menggunakan pulsa yang sangat banyak.

WhatsApp dikatakan berhasil untuk menggantikan bahan SMS dan telepon, dimana hal tersebut membutuhkan banyak sekali pulsa yang harus dihabiskan, WhatsApp hanya membutuhkan kuota kurang dari 10 MB saja kita sudah puas sekali untuk chatting sesama pengguna dengan mudah dan tanpa halangan.

Whatsapp juga selain chatting dan telepon Kita juga bisa menggunakan fitur video call, di mana kita dapat menghubungi seseorang dengan melihat wajahnya saja.

2 Cara Buat Blank Text Di WhatsApp

Cara Buat Blank Text di WhatsApp

Sudah kita ketahui bahwa WhatsApp tidak bisa mengirim pesan kosong secara manual di aplikasi tersebut, minimal setidaknya memberikan satu karakter di kolom pesan agar pesan tersebut dapat dikirim ke orang lain. 

WhatsApp memberikan ketentuan seperti itu untuk menghalangi para pengguna melakukan peretasan terhadap akun-akun yang lain, karena sejatinya di dalam teks pesan whatsapp kita tidak bisa mengirimkan kode yang berhubungan dengan sebuah pemrograman.

Namun ada beberapa netizen yang penasaran bagaimana cara mengirimkan pesan kosong ke orang lain, sebenarnya hal ini memang tidak terlalu penting karena dalam pesan kosong kita tidak bisa membaca apapun dan hanya berakhir dengan pesan yang tidak terkirim. Tetapi dalam artikel ini akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana memberikan Blank text di WhatsApp secara mudah.

Sebenarnya trik ini hanya mentransparankan teks yang kita tulis lalu tinggal kita pindah ke WhatsApp. Namun hal tersebut kita harus menggunakan beberapa platform untuk membuat tulisan kita transparan. Daripada kita semakin penasaran kita simak penjelasan di bawah ini bagaimana membuat prank text lalu dikirimkan ke WhatsApp.

1. Membuat Blank Text Secara Manual

Mengikuti tutorial ini kita harus menyiapkan WhatsApp web yang sudah tersambung ke komputer, karena dengan menggunakan Android kita tidak bisa memberikan kode-kode yang ada di teks pesan whatsapp tersebut, tutorialnya adalah:

  • Masukkan WhatsApp kita ke dalam komputer menggunakan whatsapp web, caranya cukup ketik di Google dengan kata kunci whats web.
  • Lalu yang kedua pindai WhatsApp kita di komputer perlu Kita waspadai bahwa komputer yang kita pindai harus benar-benar komputer milik kita agar tidak terjadi pengambil alihan akun yang dilakukan oleh orang lain.
  • Bukalah kode kosong yang sudah diberikan dalam tanda kurung di sini (   ) 
  • Untuk copy pastenya tinggal copy paste teks kosong yang ada di tengah tanda kurung.
  • Pilihlah seseorang yang ingin kita berikan teks kosong tersebut.
  • Copy paste tulisan kosong di bagian teks pesan dan yang terakhir adalah tinggal klik kirim maka kita sudah mengirimkan pesan kosong di WhatsApp.

Itu adalah cara bagaimana membuat pesan kosong menggunakan WhatsApp secara manual, perlu kita ketahui bahwa kode yang diberikan adalah kode yang memang sudah dimodifikasi sehingga jika kita ingin membuat kode sendiri yang ada hanya akan diblokir saja nomor kita oleh pihak WhatsApp karena sudah melanggar aturan privasi yang mereka punya.

2. Membuat Blank Text Menggunakan Kode

Lalu tutorial yang kedua adalah cara buat Blank text di Whatsapp menggunakan kode yang hanya bisa dilakukan menggunakan whats web sehingga kita tidak akan salah dalam memasukkan kode jika kita gunakan laptop di dalamnya, untuk penggunaan Android memang tidak disahkan karena Android sendiri tidak bisa menuliskan kode-kode yang di atas yang biasanya terdapat di laptop caranya adalah:

  • Bukalah WhatsApp web di laptop kita pastikan laptop yang kita gunakan adalah milik pribadi sehingga tidak ada pengambil alihan akun yang dilakukan oleh orang lain
  • Setelah whatsapp sudah masuk ke dalam laptop kita tinggal cari seseorang yang ingin diberikan pesan kosong.
  • Setelah itu ikuti kode yang kami berikan agar tidak terjadi kesalahan saat membuat kode pastikan teliti dengan mengikuti beberapa yang sudah diberikan. ALT+0173
  • Untuk lebih lengkapnya dapat kita ikuti pembuatan karakter sebagai berikut: ALT –>> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3.
  • Setelah itu tekan enter atau kirim ke pengguna yang ingin kita berikan pesan kosong.

Itulah tutorial cara buat blank text di WhatsApp, tetapi kita harus mewaspadai karena kode-kode tersebut akan membuat pelanggaran privasi terhadap akun kita.

Akhir Kata

Janganlah terlalu sering untuk menggunakan pesan kosong karena jika terlalu sering akibat yang ditimbulkan adalah nomor kita diblokir oleh pihak WhatsApp. Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan tentang Cara Buat Blank Text di WhatsApp, semoga dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *