Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB Berlaku 30 Hari

Axis merupakan sebuah perusahaan kartu seluler untuk Android, handphone dan lain-lain. Axis juga dikenal sebagai kartu anak muda karena dapat memberikan sebuah bonus yang dapat menguntungkan para pengguna kartu provider ini. Kita juga sebagai pengguna mendapatkan sebuah level dimana saat kita sudah mendapatkan level yang lebih tinggi, kita akan mendapatkan banyak bonus yang menarik, bahkan juga ada kuota anniversary yang didapatkan setiap kita naik level.

Tingkat levelnya bermacam-macam yang pertama adalah level kenalan gimana level ini hanya memberikan sebuah bonus kuota game Max 1 Gigabyte dan bonus jika kita dapat membeli kuota di axisnet, dan yang terakhir adalah level Solmed di mana kita akan mendapatkan banyak sekali bonus kuota 10 GB selama 2 jam dan kuota anniversary sebanyak 10 giga dalam seminggu.

Dari banyaknya bonus ini sudah kita ketahui bahwa eksis banyak sekali penggunanya sehingga dapat dikatakan kartu seluler ini adalah kartu yang memanjakan para netizen pengguna Android, Axis pertama kali muncul akibat kerjasama antara XL yang membuat sebuah kartu baru di mana kartu ini diharapkan dapat laris di pasaran.

Sekilas Tentang Kuota Gratis Axis 20 GB

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB

Kartu seluler yang diciptakan oleh perusahaan XL sendiri merupakan sebuah kartu yang sangat ramah kepada para pengguna, karena dengan sinyalnya yang kuat dan bonus yang selalu bermunculan membuat kartu ini banyak sekali penggunanya, bahkan kartu ini pernah dinobatkan sebagai jaringan seluler terbaik di Indonesia.

Axis juga meskipun tanpa diisi kuota kita dapat bonus 100 mb baik untuk aplikasi go-jek, WhatsApp dan google map, sehingga kartu ini dapat digunakan meskipun kita belum mempunyai uang untuk membeli kuota. 

Kartu ini juga terkenal dengan keunikan-keunikan nama kuota yang dijualnya, semisal kuota bronet yang berisi kuota Full 24 jam dan bisa digunakan dalam aplikasi manapun, ada juga kuota owsem untuk para pengguna yang ingin membagi-bagi kuotanya seperti kuota WhatsApp memiliki kuota sendiri, video, media sosial dan lain-lainnya dan kuotanya sudah dibagi-bagi.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB 

Tapi tahukah ternyata kita dapat dapatkan sebuah bonus yang cukup menggiurkan yaitu kuota 20 giga byte, saat ini kuota tersebut sangatlah viral ganteng sekali netizen yang ingin mendapatkan kuota 20 giga byte ini. Artikel ini akan memberikan sebuah tutorial untuk mendapatkan kuota 20 giga, untuk itu simak penjelasannya lebih lanjut di bawah ini!

  1. Hal yang yang pertama kali dilakukan adalah mempunyai aplikasi axisnet, Untuk itu kita dapat menginstalnya di Google Play Store.
  2. Setelah menginstal kita masuk ke bagian menu utama di axisnet tersebut, pastikan axisnet sudah terverifikasi oleh nomor ponsel Axis yang kita punya.
  3. Tap Lifetime reward yang terdapat di menu utama dan dibagian atas sehingga kita akan mendapatkan kuota 20GB.
  4. Lalu ambil bonus anniversary yang didapatkan dari aplikasi Axisnet tersebut.
  5. Klik “ya” dan kuota Axis 20 Gigabyte sudah didapatkan dengan mudah.

Ketentuan Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB

Ada beberapa hal yang dapat memenuhi kita untuk cara mendapatkan kuota gratis Axis 20 GB. Hal-hal ini harus kita perhatikan karena jika tidak dipenuhi maka kuota 20 gb tidak akan kita dapatkan, ketentuan-ketentuan tersebut akan disebutkan di bawah ini:

  1. Hal yang pertama adalah kita harus mendapatkan level soulmate atau master terlebih dahulu.
  2. Kita harus sering menggunakan eksis sampai tanggal level yang sudah ditentukan.
  3. Kartu kita harus aktif dan selalu diisi kuota sehingga kita dapat bonus dari Axis.
  4. Hal yang paling utama adalah kita harus menjadi pengguna setia kartu seluler Axis, sehingga bonus tersebut dapat kita ambil.

Untuk kuota 20 giga byte sendiri, kita hanya dapat menggunakan kuota tersebut dalam waktu 3 Hari Untuk selebihnya kota tersebut akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.

Akhir Kata

Itulah beberapa penjelasan yang dapat artikel ini sampaikan tentang cara mendapatkan kuota gratis Axis 20 GB yang saat ini tengah viral, semoga artikel yang dapat kami sampaikan bermanfaat untuk kita apalagi untuk para pengguna Axis, nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *