Kode Voucher Gosend Bulan Maret 2022, Nikmati Diskon 80%

Kode Voucher Gosend Bulan Maret 2022 – Saat ini, gojek menjadi salah satu platform transportasi online terpopuler di Indonesia dengan berbagai layanan yang memudahkan para penggunanya untuk mobilitas, pengiriman barang dan layanan lainnya yang tentunya memudahkan masyarakat. Berbagai layanan yang tersedia di gojek antara lain go-ride, go-food, go-car, dan yang paling populer digunakan untuk pengiriman barang saat ini ini adalah go send.

Go-send merupakan salah satu fitur atau layanan yang tersedia di go-jek yang memungkinkan konsumen untuk melakukan pengiriman barang dalam waktu yang relatif singkat. Tidak heran, banyak orang yang menggunakan layanan Gosend ini karena sangat praktis, efisien, dan aman digunakan untuk pengiriman barang.

Selain itu, Gosend menyediakan berbagai diskon dan bonus kepada para konsumen yang menggunakan pengiriman instan di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, gosend memberikan promo berupa gratis ongkir alias ongkos kirim hingga Rp. 12 ribu dan promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Maret 2022. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena masih banyak waktu untuk menikmati keuntungan gratis ongkir dari Gosend ini.

Banyak pengguna gojek yang sedang memburu kode promo gosend bulan Maret 2022 karena menawarkan berbagai keuntungan yang tentunya menarik bagi para kaum diskon. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang kode promo layanan Gosend yang berlaku hingga 31 Maret 2022 ini. Bagi kamu para kaum diskon, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini ya !

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Kode Promo Gosend Bulan Maret 2022

Kode Voucher Gosend Bulan Maret 2022

Setiap promo yang diadakan oleh gojek pasti memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku baik bagi konsumen maupun dari pihak gojek sendiri. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mengetahui kode promo gosend Maret 2022, yuk simak dulu syarat dan ketentuan promo gosend untuk pengiriman instan di berbagai wilayah di Indonesia.

  1. Periode promo diskon gosend berlaku sampai dengan tanggal 31 Maret 2022.
  2. Diskon ongkos kirim (ongkir) pengiriman gosend sampai dengan 70% hingga maksimal Rp.12 Ribu untuk masing-masing voucher.
  3. Voucher diskon ongkir hanya bisa di redeem satu kali masing-masing periode oleh setiap pengguna Gosend.
  4. Voucher diskon hanya bisa digunakan untuk jenis pengiriman Gosend Instant
  5. Jumlah voucher ongkir promo gosend terbatas
  6. Voucher diskon ongkir hanya berlaku 7 hari sejak voucher tersebut diterima atau diklaim.
  7. Voucher diskon ongkir gosend  tidak dapat diuangkan dalam kondisi apapun.
  8. Biaya pembelian yang kurang dari nominal voucher, maka tidak berlaku pengembalian.
  9. Apabila nominal transaksi lebih besar dari nominal voucher, maka sisa biaya pembayaran dapat dilakukan dengan metode pembayaran tunai maupun go-pay.
  10. Gojek sebagai pihak Penyelenggara telah menetapkan kriteria tertentu bagi pengguna yang dapat menggunakan voucher (*).

Kumpulan Kode Promo Gosend Maret 2022, Diskon Ongkir Gosend Instant

Bagi kamu yang sudah tidak Sabar untuk mendapatkan dan menggunakan kode promo gosend bulan Maret 2022 , maka kamu bisa menggunakan kode promo yang telah kami rangkum khusus untuk kamu.

  1. Kode promo “GOSENDPROMO” : Diskon sampai dengan Rp. 15 Ribu untuk ongkos kirim pakai go-send instant belanja di Tokopedia dengan minimum belanja Rp. 15 ribu.
  2. Kode promo “GOSEND” :  diskon sampai dengan Rp. 20 ribu belanja dari Tokopedia untuk gratis ongkir dengan menggunakan go-send instant.
  3. Kode promo : “HEMAT” : dapatkan diskon gratis ongkir hingga 70% sampai dengan Rp. 12 ribu untuk kirim barang dengan go-send instant, berlaku sampai dengan 31 Maret 2022. Kode voucher hemat ini hanya dapat diraih dengan 1 kali per pengguna dalam satu periode.

Cara Mengklaim Kode Promo Gosend Maret 2022 dengan Mudah!

Cara mengklaim dan redeem Kode promo voucher go-send bulan Maret 2022 dapat kamu lakukan dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

  1.  Buka aplikasi go-jek di handphone kamu dan pastikan sudah login ke akun milikmu sendiri.
  2. Kemudian, klik bagian promo dan masukan kode promo yang telah kami berikan di atas dan klik validasi kode.
  3. Voucher gosend kamu akan otomatis masuk pada bagian promo dan bisa langsung kamu gunakan untuk melakukan pengiriman barang atau belanja di Tokopedia dengan menggunakan go-send instant.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Kode Voucher Gosend Bulan Maret 2022, Nikmati Diskon 80% yang telah kami rangkum khusus untuk kamu para pengguna gosend. Jangan sampai ketinggalan update artikel lainnya dari situs kami yang akan menyajikan informasi yang pastinya bermanfaat buat kamu para pembaca setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *