Siapa Guinandra Jatikusumo? Ini Dia Biodata dan Fakta Menariknya!

Mungkin bagi sebagian masyarakat Indonesia mengenal seseorang yang sangat kaya sekaligus menjadi orang paling kaya di Indonesia yaitu adalah Chairul Tanjung. Pemilik trans studio ini sangatlah kaya dan begitu berpengaruh di Indonesia, pasalnya dia adalah seseorang yang memang bukan berasal dari kalangan yang kaya tetapi dengan semangat dan etos Kerjanya dia usaha yang sudah dilakukan bertahun-tahun tidaklah sia-sia.

Saat ini Chairul Tanjung sudah bahagia dengan hasil usaha dan menjadi konglomerat di Indonesia, apa yang menjadi viral dari sosok Chairul Tanjung sekarang ini, ternyata apa yang membuat dia viral bukan dari sosok Chairul Tanjung namun berasal dari anaknya tepatnya anak sulung perempuan bernama Putri Tanjung. Viralnya Putri Tanjung bukan karena sensasi, prestasi dan kontroversi namun saat ini dia sedang bertunangan dengan seorang pria bernama Guinandra Jatikusumo.

Mungkin sebagian netizen belum mengetahui dengan sosok Guinandra Jatikusumo yang menjadi calon suami dari putri Tanjung yang sangat kaya itu, namun dia menjadi sosok yang viral karena berhasil membuat seorang anak dari konglomerat ternama di negara Indonesia. Meskipun begitu kita tidak tahu bagaimana sosok Nya maka dalam artikel ini akan membahas sosok dari calon suami Putri Tanjung.

Siapa Guinandra Jatikusumo Calon Suami Putri Tanjung

Siapa Guinandra Jatikusumo

Mungkin kita sudah mengetahui dan mengenal sosok kaya yaitu Chairul Tanjung pemilik trans studio dan konglomerat terkaya di Indonesia, apalagi dia pernah mengisahkan bahwa perjuangannya untuk menjadi orang kaya bukanlah hal yang mudah karena dia terlahir dari latar belakang keluarga yang menengah ke bawah. Bahkan kisah dia pernah dibuat suatu novel yaitu berjudul Anak singkong.

Namun sekarang sekarang Chairul Tanjung sudah mempunyai keluarga yang bahagia dan bahkan sebentar lagi Putri sulung dia akan dipinang oleh seseorang laki-laki bernama Guinandra Jatikusumo. Sebagai netizen ada yang bertanya-tanya siapakah sosok laki-laki ini, bahkan dapat mempersunting seorang gadis dari konglomerat terkenal di Indonesia maka dalam artikel ini akan menjelaskan tentang profilnya. 

1. Pendidikan Yang Tinggi

Ternyata pendidikan dari calon suami Putri Tanjung ini tidak lah main-main karena meskipun namanya tidak pernah didengar oleh pak netizen tetapi hal tersebut bukanlah suatu yang mempengaruhi calon suami Putri Tanjung yaitu Guinandra Jatikusumo. Pria tersebut ternyata adalah seorang yang jenius dalam bidang sains karena dia pernah menyabet medali perunggu dalam kejuaraan sains tingkat internasional di negara Jepang.

Dengan pendidikan yang tinggi tersebut dia sudah ah ke lalang buana di dalam pendidikan internasional bahkan ia juga menjadi pelajar terbaik yang pernah menimba ilmu di negara Singapura. Untuk pendidikan dia sekarang jika dibandingkan dengan gelar pendidikan di Indonesia dia sama saja sudah menempuh gelar S3 di Indonesia.

2. Pekerjaan Yang Tidak Main-main

Karir dia juga tidak main-main karena dengan segala pencapaian nya dia sudah mendapat pekerjaan yang benar-benar luar biasa di negara Singapura, dia saat ini menjabat sebagai Kepala atau direktur dari perusahaan Sea Capital, di negara Singapura. Hal ini memang sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dari calon suami Putri Tanjung.

3. Potret Kebahagiaan Putri Tanjung

kebahagiaan Putri Tanjung juga terlihat dari akun Instagram milik putri konglomerat terkaya di Indonesia, senyuman yang selalu dipancarkan oleh Putri Tanjung menggambarkan sebuah kebahagiaan yang tersirat apalagi dia menikah dengan seseorang yang sangat tinggi dalam kehidupannya.

Chairul Tanjung juga merasa bangga dengan putrinya telah memberikan menantu yang tidak salah sehingga dapat membahagiakan putri sulungnya dalam membangun bahtera rumah tangga. Pertunangan yang dilakukan pada tanggal 5 Maret membuktikan bahwa, Putri Tanjung sudah siap untuk membangun bahtera rumah tangga dengan seseorang yang dapat dikatakan luar biasa dalam membangun karir nya.

Foto-foto yang diposting oleh Putri Tanjung saat pertunangannya juga membuktikan bahwa anak perempuan dari Chairil Tanjung ini bahagia dengan calon suami yang siap membimbing dia dalam kehidupan rumah tangga, kita sebagai netizen cukup senang apalagi dalam waktu dekat putri Tanjung akan melangsungkan pernikahan yang memang tanggalnya pun belum diberitahu.

Kita doakan semoga Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dapat melangsungkan pernikahan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Siapa Guinandra Jatikusumo?. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda dalam mengetahui hal-hal yang sedang terjadi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *