Zhavia Hero ML Kapan Akan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Game mobile legends atau yang sering dikenal dengan Moba akhir-akhir ini ramai membicarakan tentang sebuah hero yang informasinya masih simpang siur untuk rilis atau tidak. Hero hero yang kami maksud dalam artikel ini yaitu Zhavia, moonton terkenal selalu memberikan rilis terbaru dari hero hero di mobile legends yang tentunya memiliki attack dan defense yang berbeda-beda.

Mengapa di kalangan gamer mobile legends pembahasan tentang Hero sangat penting hal ini disebabkan karena penggunaan Hero pada sebuah pertarungan menentukan kemenangan dari tim sehingga strategi Hero menjadi hal yang utama untuk dipikirkan apalagi dalam turnamen skala besar.

Sosok Hero Zhavia telah muncul di trailer YouTube pada Februari 2018 lalu, penampilannya tidak jauh berbeda dari hero yang sudah rilis sebelumnya yaitu Selena yang didominasi dengan warna hitam serta ungu. Sejak rilis di YouTube, Hero mobile legend yang satu ini belum juga rilis pada game mobile legends sehingga banyak gamer yang menanyakan sebenarnya hero ini akan rilis atau tidak.

https://calonpengangguran.com/2022/02/08/indmobilelegends-com/

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi yang paling lengkap tentang Zhavia Hero ML yang saat ini sedang banyak dicari karena membuat penasaran para gamer dan menantikan hadirnya hero ini. Apakah benar zafira Hero ML akan menjadi hero baru mobile legends yang akan datang 2022?

Sekilas Tentang Karakter Hero Zhavia di Mobile Legends

Zhavia Hero ml

Banyak yang mengklaim bahwa Hero Zhavia jika rilis akan memberikan paket sempurna yang bisa dibilang bisa menjadi kandidat hero yang cukup kuat. Bisa dibilang bahwa hero yang satu ini hampir mirip dengan Hero Selena sehingga jika memang Hero Zhavia akan dirilis tentu saja akan meredupkan popularitas dari Selena.

Hal tersebut dikarenakan Zhavia Hero ML merupakan Hero spesialisasi mage atau assasin, begitu juga dengan Hero Selena. Kemiripan ini juga terletak pada ada desain dari karakter keduanya lengkap dengan desain monsternya. Meskipun begitu, Zhavia tetap menunjukkan perbedaan setelah berubah menjadi monster yang kabarnya akan memiliki sayap yang lebar dan rambut panjang yang terurai.

Terlepas dari itu, banyak yang menanyakan apakah Hero Zhavia akan benar-benar dirilis dan bisa dimainkan dalam game mobile legends? Pertanyaan ini tentu saja tidak muncul tanpa alasan karena sejak rilis trailernya di YouTube mobile legends pada tahun 2018 lalu, hero ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak gamer. Jadi apakah hero Zhavia Ml akan rilis dan menjadi hero baru 2022 ini, berikut pembahasannya!

1. Nonton Trailer Rilis Zhavia

Sejak kemunculannya pada trailer di YouTube, hero Zhavia sudah membuat gamer merasa penasaran dan mencari perbedaan Hero ini dengan Hero Selena. Namun trailer tersebut ternyata tidak memberikan informasi secara lengkap dan detail kapan Hero ini akan rilis karena hingga tahun 2022 ini Zhavia tidak juga muncul di game mobile legends.

Jika kamu penasaran tentang trailer yang kami maksud ini, berikut kami akan memberikan link trailer Hero Zhavia yang dinantikan kehadirannya oleh para gamer mobile legends. Kamu bisa klik linknya untuk menonton trailer hero yang kabarnya merupakan kembaran dari Selena ini. Lalu sebenarnya kapan Hero ini akan rilis dan bisa menjadi Hero andalan di mobile legends?

2. Apakah Hero Zhavia akan Rilis

Kami sangat memahami rasa penasaran kamu, untuk itu kami mencari dari berbagai sumber agar bisa mendapatkan penjelasan apakah Hero ini akan benar-benar rilis atau tidak. Jika rilis sebenarnya kapan jadwalnya? Jawabannya Hero ini kabarnya memang tidak akan rilis namun hal itu belum tentu pasti karena bisa jadi pihak moonton sedang melakukan desain baru terkait Hero Zhavia.

Tidak ada kepastian terkait jadwal rilisnya, jadi jika kamu yang sedang menunggu Hero ini untuk rilis maka kamu bisa menunda nya terlebih dahulu dan fokuslah pada hero-hero baru yang mungkin akan memberikan peluang kemenangan bagi pertandingan kamu.

Tidak ada yang mengetahui mengapa sejak trailernya muncul namun heronya tidak juga rilis, jangan berkecil hati karena Moonton pastinya akan selalu melakukan update hero yang lebih keren.

3. Fakta Zhavia Hero di Mobile Legends

Perlu kamu tahu bahwa Hero ini ternyata dirilis pada channel YouTube yang belum tentu resmi, bisa dibilang kabar rilisnya Zhavia memang sempat bocor sebelum ada keterangan resmi dari pihak moonton ataupun mobile legends. Oleh karena itu trailer tersebut tidak bisa dijadikan informasi yang menjamin kebenaran tentang Hero Zhavia.

Untuk itu, kami sarankan kamu untuk memilih hero yang sudah rilis secara resmi tanpa harus menantikan hadirnya Hero Zhavia ini. Kamu bisa memainkan Hero Selena untuk mendapatkan sedikit vibes dari hero Zhavia mengingat karakter kedua Hero ini memiliki kesamaan dari dominasi warna, peran hero, dan sebagainya.

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami rangkum untuk kamu para gamer mobile legends yang sedang menunggu apakah Zhavia Hero ML akan rilis atau tidak, jawabannya mungkin sebagian besar tidak akan dirilis karena belum ada kabar resmi atau postingan yang mengisyaratkan bahwa moonton akan merilis hero baru ini. Kamu bisa terus update website dari moonton serta informasi menarik dari situs kami yang tentunya akan memberikan artikel yang keren dan terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *