Download WhatsApp Sniffer, Ini Dia Link Unduhnya!

Download Whatsapp Sniffer – Apakah kamu pernah merasa penasaran dengan isi chat dari pasangan maupun orang terdekat kamu seperti anak dan anggota keluarga lainnya ? Mungkin, dahulu mengetahui chat Whatsapp orang lain merupakan suatu hal yang mustahil dilakukan, namun hal tersebut kini bisa dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga bernama Whatsapp Sniffer.

Dalam hal keamanan, WhatsApp telah menjamin jika pesan yang dikirimkan hanya bisa dibaca dan diketahui oleh pihak yang bersangkutan. Dengan fitur enkripsi end-to-end, membuat orang lain tidak akan bisa membaca pesan pengguna termasuk pihak Whatsapp sendiri selaku developer dan pihak pengembang aplikasi.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu mereka dalam mengetahui isi pesan orang lain dengan mudah. Salah satu aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut adalah Whatsapp Sniffer yang saat ini tengah dicari banyak orang. Tidak sedikit pengguna Whatsapp yang mencari link download Whatsapp Sniffer yang digunakan untuk mengetahui isi Chat Whatsapp orang lain.

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi Whatsapp Sniffer, yuk langsung simak saja ulasan lengkapnya pada artikel edisi kali ini yang akan membahas informasi seputar Whatsapp Sniffer mulai dari cara kerja hingga berbagai fiturnya supaya kamu tidak penasaran lagi dengan aplikasi populer ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Whatsapp Sniffer yang Wajib Kamu Tahu!

download whatsapp sniffer

Sebelum kamu download Whatsapp Sniffer  ada baiknya kamu mengetahui informasi tentang aplikasi yang satu ini. Kamu pasti sudah tahu kalau aplikasi Whatsapp telah menjamin keamanan data dan privasi para penggunanya, namun kenyataannya ada sebuah aplikasi bernama Whatsapp Sniffer yang ternyata memungkinkan kamu untuk membaca isi pesan pengguna Whatsapp lainnya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini ditambah dengan jaringan WiFi yang sana, maka seketika isi pesan Whatsapp seseorang tidak akan menjadi sebuah rahasia lagi. Biasanya aplikasi yang satu ini banyak digunakan oleh para orang tua untuk mengawasi kegiatan dan aktivitas anaknya ketika bermain Whatsapp.

Namun, Tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui isi pesan pasangan agar tidak ada rahasia lagi di antara mereka. Walaupun aplikasi WhatsApp sniffer ini ini bisa kamu gunakan untuk menyadap pesan orang lain, namun kamu harus menggunakannya dengan bijak dan bertanggung jawab ya sob !

Karena, jika kamu sampai melanggar privasi orang lain dan menyebarkan isi pesan Whatsapp dari orang tersebut, kamu bisa terjerat kasus dan dipidana karena hal tersebut diatur dalam undang-undang ITE yang saat ini berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, diharapkan bagi kamu untuk menggunakan aplikasi penyadap pesan Whatsapp ini dengan bijak agar tidak merugikan diri kamu maupun orang lain.

Berikut Cara Kerja Whatsapp Sniffer untuk Mengetahui Pesan Orang Lain!

Sebelum kamu download Whatsapp Sniffer kamu harus mengetahui dulu Bagaimana cara kerja aplikasi ini. Pada dasarnya, cara kerja dari WhatsApp sniffer ini yaitu dengan memanfaatkan jaringan wi-fi yang sama dengan target yang akan disadap WA nya. Contohnya pada saat di rumah, kamu dan pasangan kamu pasti terkadang menggunakan koneksi atau jaringan wi-fi yang sama bukan.

Nah, hanya dengan bermodalkan aplikasi ini, maka kamu dapat mengetahui semua isi pesan Whatsapp dari pasangan kamu. Dengan aplikasi ini juga, kamu bisa mengetahui siapa saja yang ditelepon oleh pasangan kamu, siapa saja yang di chat olehnya dan Bagaimana isi chatnya. 

Fitur-Fitur yang Ada di Whatsapp Sniffer

Beberapa fitur yang keren dan lengkap dari aplikasi yang satu ini akan membuat kamu semakin yakin untuk download WhatsApp sniffer di perangkat kamu. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp sniffer yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui isi pesan Whatsapp orang lain.

  1. Fitur membaca pesan yang dikirim atau diterima oleh target.
  2. Fitur menerima notifikasi WA yang sama seperti target
  3. Percakapan yang diatur dan dilakukan secara terpisah dengan nomor WA target.
  4. Bisa di-instal di perangkat Android tanpa harus melakukan proses rooting terlebih dahulu.
  5. Sistem kerja menggunakan satu saluran.
  6. Melacak lokasi menggunakan nomor WA
  7. Enkripsi keamanan dengan menggunakan model P2P
  8. Membaca dan menghapus percakapan pada WA target.

Link Download Whatsapp Sniffer, Klik Linknya Disini!

Setelah mengetahui cara kerja dan fitur dari WhatsApp sniffer ini, tentu kamu sudah semakin tertarik untuk mendownloadnya bukan. Jika kamu berminat, Apakah kamu bisa mendownload aplikasi WhatsApp sniffer melalui Link yang akan kami sediakan dibawah ini :

  • Nama aplikasi : Whatsapp Sniffer
  • Root : No root
  • Ukuran aplikasi : 600 KB
  • Versi : terbaru
  • Link download : klik disini !

Untuk mendownload aplikasi WhatsApp sniffer ini, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk sesuai dengan yang diberikan oleh sistem perangkat. Sebelum menginstalnya di handphone kamu, pastikan kamu mengaktifkan opsi instal aplikasi dari sumber tidak dikenal melalui menu pengaturan agar proses instalasi dapat dilakukan.

Akhir kata, sebenarnya aplikasi WhatsApp sniffer ini berpeluang besar untuk disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Gunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan kamu dan jangan sampai kamu terjerat oleh masalah hukum karena menyalahgunakan privasi milik orang lain. 

Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang penasaran dengan aplikasi WhatsApp sniffer yang bisa digunakan untuk mengetahui isi chat WhatsApp orang lain. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya yang akan di update setiap hari dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *