Kapan Ada Gratis Ongkir di Shopee 2022? Cek Disini!

Kapan Ada Gratis Ongkir di Shopee 2022 – Dari judulnya bisa dibilang menarik sekali ya karena kamu bisa mendapatkan gratis ongkir Shopee sepanjang tahun 2022. Belanja murah dan bisa dapat gratis ongkir menjadi hal yang tidak bisa ditolak siapapun apalagi yang sering belanja online di Shopee. Dalam meningkatkan pelayanannya, Shopee memang sering memberikan promo dan diskon kepada pengguna setia termasuk gratis ongkir.

Bagi kamu yang sedang mencari kapan ada gratis ongkir di Shopee 2022, sebenarnya kamu bisa menemukannya setiap hari lho dengan syarat dan ketentuan yang berlaku misalnya minimal pembelanjaan tertentu dan produk harus tertera Xtra gratis ongkir agar voucher gratis ongkir bisa digunakan. Namun memang ada beberapa event yang memberikan gratis ongkir dan diskon besar-besaran di Shopee.

Untuk mengetahui detailnya, kami akan memberi rangkuman informasi yang akan membantu kamu mengetahui kesempatan emas terkait jadwal gratis ongkir di Shopee lengkap dengan cara mengeceknya. Selain itu kamu juga bisa mengecek diskon dan cashback harian yang bisa kamu dapatkan.

Sebenarnya Kapan Ada Gratis Ongkir di Shopee 2022, Cek Disini!

kapan ada gratis ongkir di shopee 2022

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami akan memberikan informasi penting yaitu jadwal gratis ongkir Shopee 2022 sehingga kamu bisa berbelanja dengan lebih terjangkau dan tidak perlu bayar ongkos kirim yang mahal. Sebenarnya gratis ongkir di Shopee tersedia setiap saat bahkan kamu bisa mengklaimnya setiap hari. Namun memang ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa menggunakan voucher gratis ongkir antara lain:

  • Harus menggunakan metode bayar Shopeepay, Spaylater, atau COD
  • Minimal pembelanjaan 30 ribu, 50 ribu, 120 ribu, 150 ribu dan seterusnya
  • Produk yang dibeli bukan produk digital seperti pulsa atau kuota 
  • Produk harus memiliki label Xtra Gratis Ongkir
  • Alamat pengiriman masih bisa dijangkau dan tidak terlalu jauh
  • Dan masih masih banyak lagi

Kamu bisa membaca syarat dan ketentuan voucher gratis ongkir dengan klik voucher tersebut atau klik S&K pada voucher yang ingin digunakan. Nanti akan ada penjelasan yang detail terkait penggunaan voucher. Selanjutnya akan membahas tentang kapan saja ada gratis ongkir di Shopee pada tahun 2022?

Kamu bisa mendapatkan voucher gratis ongkir dengan syarat minimal dan mudah yaitu bertepatan pada tanggal dan bulan yang sama misalnya 1.1, 2.2, 3.3, 11.11, 12.12, dan sebagainya. Angka itu menunjukkan bahwa kamu harus update jadwal setiap tanggal dan bulan yang sama seperti tanggal 2 bulan 2 yang berarti 2 Februari 2022 atau tanggal 12.12 yang berarti 12 Desember 2022. 

Selain itu kami bisa mengecek event yang sedang diadakan oleh Shopee misalnya pada tanggal 5 sampai 15 Maret 2022 ini, Shopee mengadakan event untuk menyambut Hari Hak Konsumen Sedunia yang kabarnya akan memberikan berbagai tawaran menarik antara lain:

  • Gratis Ongkir 0 rupiah dengan menggunakan Spaylater
  • Voucher toko 30 persen dan voucher diskon 15 persen
  • Murah Lebay Ekstra 10 ribu rupiah
  • Memiliki kesempatan memenangkan hadiah dengan total 50 juta rupiah dengan membagikan screenshot wishlist produk Shopee di media sosial dengan hashtag 315SayembaraKingQueen dengan tag akun Shopee resmi serta 1 teman yang juga jadi pengguna Shopee

Cara Mengecek Gratis Ongkir, Diskon, Promo, dan Cashback di Shopee

Cara untuk mengecek berbagai penawaran Shopee sangat mudah sekali, bahkan akan ada banner event yang tampil saat kamu pertama kali membuka aplikasi Shopee. Selain itu, kamu juga bisa mengecek dan klaim berbagai penawaran terbaik dengan langkah-langkah yang sudah kami rangkum sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Shopee kamu dan klik Gratis Ongkir & dan Voucher pada halaman beranda 
  • Kemudian kamu bisa eksplor berbagai voucher dan cashback dan jangan lupa untuk di klaim
  • Setelah itu pilihlah produk dan lakukan checkout 
  • Kemudian pada kolom Voucher klik dan pilih berbagai voucher yang bisa digunakan 
  • Klik salah satu voucher dan nanti akan otomatis memotong biaya pembelanjaan kamu
  • Sebelumnya kamu bisa cek dulu syarat dan ketentuan yang ada pada setiap voucher dan cashback pada halaman Gratis Ongkir dan Voucher tadi
  • Selamat berbelanja

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang kapan ada gratis ongkir di Shopee 2022 serta cara mengeceknya. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk terus update event Shopee sehingga bisa berbelanja dengan lebih murah. Terima kasih sudah membaca sampai selesai yadan nantikan selalu update artikel dari situs kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *