Aplikasi OnlyFans Itu Apa? Ini Dia Penjelasan dan Cara Menggunakannya!

Banyak sekali aplikasi yang muncul di negara Indonesia, aplikasi tersebut memberikan sebuah kenyamanan dan membuat kita tidak bosan dalam menggunakan Smartphone Android. Aplikasi-aplikasi yang baru muncul tersebut biasanya memang belum terdaftar di Google Play Store tetapi banyak juga yang sudah terdaftar di Google Play Store, tergantung aplikasi tersebut sudah mendapat verifikasi dari Google atau belum.

Salah satu yang menjadi aplikasi yang sering diunduh oleh netizen adalah aplikasi berbasis video, kita sudah tahu banyak sekali aplikasi berbasis video seperti YouTube, Instagram, Tik tok dan lain-lain. Aplikasi itu dapat membuat kita tidak bosan dalam bermain Android dengan nyaman. Aplikasi berbasis video bukan hanya untuk ditonton saja tetapi aplikasi tersebut dapat membuat kita untuk mengkreasikan sebuah video creator yang muncul di dalam pikiran kita.

Apa Itu Aplikasi Onlyfans?

aplikasi onlyfans itu apa

Sudah banyak sekali aplikasi berbasis video yang muncul sehingga kita tinggal memilih Aplikasi apa yang ingin kita unduh di Smartphone milik kita, salah satu aplikasi berbasis video yang saat ini tengah Viral adalah aplikasi onlyfans, aplikasi onlyfans itu apa sebenarnya?. Mungkin sebagian netizen tidak mengetahui apa aplikasi Onlyfans karena memang tergolong masih baru di jagad dunia maya. Aplikasi Onlyfans pertama kali diciptakan di negara Inggris pada tanggal 16 Maret 2019, aplikasi ini memang sudah mendunia di jagat dunia maya Eropa.

Tahukah kamu untuk mendownload aplikasi Onlyfans kamu harus berumur 18 tahun keatas untuk mendownload aplikasi ini, karena memang kebijakan privasi yang menuntun aplikasi tersebut untuk hanya boleh digunakan pada orang yang sudah berusia 18 tahun keatas. Selain kebijakan privasi, konten-konten yang diberikan oleh aplikasi Only Fans memang 80% adalah konten dewasa atau konten esek-esek, sehingga anak kecil yang melihat akan terpengaruh dengan konten dewasa tersebut.

Aplikasi Onlyfans memang sudah terkenal di Inggris meskipun dengan konten yang dipenuhi dengan konten dewasa, kita juga tidak bisa pungkiri karena tempat pembuatan aplikasi ini adalah negara Inggris yang notabennya sudah biasa melihat hal seperti itu, memang untuk menggunakan aplikasi ini diperlukan beberapa verifikasi untuk  menentukan umur Pengguna.

Link Download Aplikasi OnlyFans

Aplikasi berbasis video satu ini menjadi buruan para netizen Indonesia karena banyak sekali video menarik di dalamnya, bahkan ada beberapa video viral yang jika disebar akan menjadi trending dan menguntungkan penyebar tersebut. Tetapi aplikasi Onlyfans masih ada yang menggunakan aplikasi premium jadi kita harus membayar aplikasi tersebut dengan mata uang dolar.

Dalam artikel ini akan memberikan sebuah tutorial Bagaimana cara mendownload Only Fans dengan mudah berikut tutorialnya: 

  1. Hal yang  pertama adalah klik Link yang sudah disediakan oleh artikel ini untuk masuk mendownload onlyfans. Link dapat di klik disini
  2. Lalu bukalah pengaturan untuk aktifkan download dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Setelah itu downloadlah aplikasi tersebut di Link yang sudah disediakan
  4. Dan instal aplikasi tersebut agar aplikasi tersebut dapat masuk ke Android kita.
  5. Dan aplikasi sudah siap di untuk digunakan.

Perlu diketahui bahwasannya aplikasi ini masih dalam proses uji coba dan tidak ada di Google Play Store, sehingga untuk mendapatkan aplikasi ini kita harus membeli atau mengunduh aplikasi premiumnya. Karena dari beberapa aplikasi uji coba fitur-fitur yang disajikan tidak bisa terbuka semua karena kita belum membeli aplikasi intinya.

Untuk aplikasi premium kita tidak perlu panik karena dalam artikel ini akan memberikan sebuah linknya agar kita dapat mendownload aplikasi premium-nya tanpa harus membayar aplikasi yang harganya mencapai 50 dolar tersebut. Kita dapat mendownload aplikasi premium di link disini . Dari Link yang sudah diberikan kita dapat mengikuti tutorial yang ada di atas Karena untuk cara pemasangannya pun sama saja dan tidak ada yang membedakannya.

Aplikasi tersebut berukuran 25 MB dan spesifikasi Masih di tahun 2020 sehingga tidak perlu meng-update lagi ke versi terbaru, untuk saat ini Onlyfans belum memberikan update-an terbaru untuk versi 2022 dan belum ada informasi terkait dari update terbaru tersebut.

Akhri Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Onlyfans itu apa dan link downloadnya, semoga dapat memberikan sebuah penjelasan yang jelas bagi para netizen yang ingin mendownload aplikasi tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel-artikel menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *