Cara Menghapus Akun Litmatch Dengan Mudah dan Cepat!

Litmatch merupakan sebuah aplikasi yang mendukung untuk kita mencari teman baru dengan sangat mudah, aplikasi ini menjadi populer setelah banyak sekali aplikasi yang memberikan sebuah teman baru seperti Facebook namun dia lebih spesifik lagi.

Litmach memang tergolong aplikasi baru karena aplikasi ini diciptakan pada tahun 2019. Aplikasi ini memang diperuntukkan untuk mencari teman baru dan sekaligus dikatakan sebagai aplikasi kencan, namun terlepas dari penggunaannya kita dapat mengetahui banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini sehingga jaringan untuk menambah teman dapat ditambah.

Litmach dapat mencari pengguna yang ada di sekitar kita bahkan dari jarak jauh sekalipun, aplikasi ini memang mirip dengan aplikasi kencan lainnya namun untuk aplikasi Ini obrolannya lebih dibatasi sehingga Tidak melanggar privasi pengguna yang ditentukan. Dengan hal ini kita dapat teman baru yang sebegitu banyak dari aplikasi pencari teman atau kencan ini.

Namun beberapa orang ada yang sudah menginstal tetapi ingin menghapus akun litmatch karena tergolong sudah tidak dapat digunakan maka dari ini artikel kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghapus akun litmatch, maka para pembaca tinggal mengikuti saja beberapa tutorial yang sudah di sajikan.

Beberapa Alasan Menghapus Akun Litmach

Cara Menghapus Akun Litmatch

Banyak sekali yang bertanya tentang bagaimana menghapus akun aplikasi pencari teman dan kencan ini agar tidak bisa digunakan lagi dan kita dapat membuat akun baru, pasalnya banyak sekali alasan yang digunakan oleh para netizen karena sudah tidak bisa digunakan lagi untuk hal tersebut maka dalam artikel ini akan memberikan beberapa alasan mengapa akun lama Litmach dihapus:

  1. Yang pertama sepi teman atau tidak ada teman yang mengunjungi akun kita
  2. Sering terjadinya penipuan di dalam akun kita
  3. Adanya beberapa peristiwa yang melibatkan akun kita sehingga kita trauma.
  4. Akun kita di block oleh aplikasi karena melanggar pengaturan privasi yang sudah ditetapkan.

Alasan-alasan tersebut sangatlah sering sekali terjadi sehingga banyak sekali pengguna yang ingin menghapus akun litmatch. Akun yang sudah bermasalah biasanya akan sulit digunakan dan kita akan juga sulit untuk mendapatkan teman karena beberapa hal yang dibatasi oleh aplikasi atau Ada hal yang terjadi di dalam akun milik kita.

Menghapus akun merupakan sebuah jalan keluar yang memang dipilih oleh para netizen karena dinilai efektif dan tidak memberikan Efek sama sekali, tetapi dengan kita banyak menghapus akun maka pihak dari aplikasi akan mencurigai kita dan email yang biasanya kita gunakan untuk mendaftar aplikasi ini akan diblok dan tidak bisa digunakan lagi.

7 Hal yang Wajib di Siapkan Sebelum Menghapus Akun Litmach

Untuk menutup atau menghapus akun Litmatch kita tidak bisa semata-mata langsung menghapus akun tersebut, karena banyak database yang sudah kita buat dan database tersebut harus dipertanggung jawabkan saat kita ingin menghapus akun tersebut, Dalam penghapusan akun kita harus memperhatikan beberapa ketentuan yang dibutuhkan untuk menghapus akun milik kita sendiri. Beberapa hal yang perlu kita ketahui adalah sebagai berikut:

  1. Pertama kita harus menyiapkan nama
  2. Harus harus memberi tahu berapa usia kita
  3. Di manakah negara tempat kita tinggal
  4. Memberitahu jenis kelamin
  5. Mengisi daftar alamat email
  6. Nomor handphone milik kita yang masih aktif
  7. Alasan mengapa akun kita ditutup.

Dari persiapan tersebut kita dapat mengetahui bagaimana penghapusannya dan juga kita harus mengikuti beberapa aturan privasi yang diberikan oleh aplikasi Litmach.

Cara Menghapus Akun Litmach

Artikel ini juga akan memberitahu tentang bagaimana menghapus akun Litmatch dengan mudah tetapi perlu diingat kita tidak boleh langsung menghapus akun tersebut dan memang jika tekad Kita kuat untuk menghapus akun tersebut maka akun itu tidak akan muncul meskipun kita daftarkan kembali. Karena pasalnya untuk menghapus akun tersebut kita harus membutuhkan persetujuan dari pemilik aplikasinya atau membutuhkan verivikasi. Berikut adalah tutorial cara menghapus akun Litmatch:

  1. Hal yang pertama kita lakukan adalah mengirimkan email ke alamat email resmi aplikasi Litmach yaitu dengan alamat email lit_id@litatom.com untuk Indonesia atau lit@litatom.com untuk internasional.
  2. Pada judul alamat email kita tuliskan alasan mengapa kita ingin menghapus akun milik kita sendiri.
  3. Untuk isi pesannya tuliskan dengan rinci alasan-alasan mengapa kita ingin menghapus akun tersebut di aplikasi Litmach
  4. Sertakan informasi akun yang sudah dijelaskan di atas
  5. Untuk lebih jelasnya kita bisa screenshot akun milik kita.
  6. Jika data tersebut sudah valid dan sudah diperiksa oleh aplikasi tersebut maka kita hanya menunggu verifikasi yang dikeluarkan dari aplikasi tersebut.
  7. Setelah itu aplikasi Litmach akan mengarahkan kita ke beberapa petunjuk selanjutnya.
  8. Akhir Kata

Akhir Kata

Itulah tutorial yang dapat kami sampaikan jika kita ingin menghapus akun litmatch milik kita. Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *