Audi Marissa Pindah Agama, Cek Berita Terbarunya Disini!

Siapa yang tidak kenal Audi Marissa, artis yang berparas cantik ini menikah dengan Anthony Xie pada 20 September 2020 lalu. Pasangan ini bisa dibilang sangat serasi namun ada suatu masalah yang cukup menjadi perbincangan warganet yaitu terkait Audi Marissa pindah agama. Diketahui Audi Marissa memang memeluk agama Islam dan sejak pernikahannya pada 2020 lalu, banyak rumor yang beredar bahwa ia telah pindah agama.

Rumor yang beredar Audi Marissa pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti agama suaminya yaitu Anthony Xie. Namun kabar ini tidak pernah diklarifikasi secara langsung oleh Audi Marissa maupun suaminya bahkan keluarganya. Namun, akhir-akhir ini kabar terkait Audi Marissa berpindah agama tersebar dan menghebohkan warganet karena banyak yang tidak menyangka Audi Marissa sampai pindah agama.

Meskipun menjadi sorotan publik sejak awal, Audi Marissa memilih untuk diam dan memutuskan untuk tidak spill masalah pribadinya warganet dan media sosial. Bagi kamu yang sedang mencari berita terbaru terkait Audi Marissa yang pindah agama, kami telah merangkumnya pada artikel kali ini yang bisa kamu simak lengkap  dengan fakta-faktanya!

Fakta Apakah Audi Marissa Pindah Agama?

Audi Marissa Pindah Agama

Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan tentang agama Audi Marissa saat ini, rumor atau kabar yang beredar selama ini ternyata benar bahwa Audi Marissa memang pindah agama dari Islam ke agama Kristen mengikuti agama sang suami. Tidak diketahui sejak kapan Audi Marissa berpindah agama karena memang selama ini selalu bungkam ketika ditanya tentang agamanya. 

Namun kabarnya Audy yang berpindah agama ini mendapat pengakuan langsung dari suaminya, pengakuan ini diungkapkan oleh Anthony Xie saat berikan kesaksian pada acara gereja di kawasan Depok. Pada momen tersebut, Anthony mengatakan bahwa Marissa memang telah berpindah agama dan meninggalkan Islam. Banyak warganet yang tidak menyangka dan menyayangkan keputusan dari Audi Marissa.

Untuk memberikan informasi paling update kamis juga sudah mengumpulkan beberapa rangkuman fakta yang bisa menjadi tambahan referensi kamu tentang Audi Marissa yang pindah agama dan meninggalkan agama Islam yang telah dianutnya sejak kecil. Berikut adalah rangkuman bertanya yang bisa kamu simak:

1. Pengakuan Anthonie Xie Tentang Audi Marissa Pindah Agama

Fakta pertama yaitu pengakuan dari suami Audi Marissa pada 12 Maret 2022 melalui channel YouTube GKDI Bogor mengungkapkan bahwa Audi Marissa memang dulunya memiliki keyakinan berbeda dengannya, hal ini menjawab pertanyaan apakah Audi Marissa pindah agama sejak 2020 atau saat pernikahannya. Jawabannya ternyata tidak karena Anthony mengaku bahwa sebelumnya ia memiliki pasangan yang memiliki keyakinan berbeda.

Jika memang audimarissa sudah berpindah agama sejak awal pastinya Anthonie Xie tidak akan mengatakan hal demikian. Anthony mengaku bahwa pada tanggal tersebut Audi Marissa sudah resmi berpindah agama dan menjadi murid Yesus. Dalam hal ini tentunya antonim rasa bersyukur memiliki pasangan hidup dengan satu keyakinan yang sama. 

2. Ibu Audi Marissa Mengisyaratkan Rasa Kecewa

Seperti yang kita tahu bahwa Audi Marissa selalu merahasiakan keyakinan agamanya kepada publik mulai dari ia menikah, banyak warga yang penasaran apa alasan dari Audi Marissa bungkam selama ini dan pada akhirnya memilih berpindah agama. Hal ini mengingatkan warganet dari status ibu Marissa yang pernah mengisyaratkan rasa kecewa dan kesedihan di Instagram. 

Meskipun dari ungkapan sang suami mengatakan bahwa sebelumnya mereka berbeda keyakinan, namun tidak sedikit warganet yang yakin bahwa kekecewaan ibu Audi Marissa sudah tersirat sejak awal pernikahan putrinya dengan tidak hadirnya sang ibu di acara pernikahan tersebut. Isi status ibu Marissa cenderung kepada kepercayaan kepada Allah SWT.

Namun tentu saja kabar ini ditepis oleh Audi Marissa yang mengatakan bahwa hubungannya dengan sang ibu baik-baik saja bakat Audi mengirimkan foto riasan make up nya sebelum melakukan resepsi pernikahannya dengan sang suami. Audi juga menunjukkan beberapa percakapan bersama sang ibu melalui chatting yang seolah ingin membuktikan bahwa hubungan Audi Marissa dengan sang ibu tidak ada masalah.

3. Sempat Dituding Hamil Duluan

Pernikahan Audi Marissa dan Anthonie Xie merupakan bahagia yang tidak terlupakan namun ada saja nyinyiran warganet yang menuding bahwa Audi Marissa saat menikah sudah hamil duluan sehingga pernikahan terkesan terburu-buru. Meskipun begitu Audi tidak merasa marah karena tidak dingin mengambil hati omongan warganet yang tidak tahu tentang kehidupannya.

Terlepas dari apapun itu, kita berharap rumah tangga Audi Marissa dan Anthony selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan. Semoga pilihan yang diambil oleh pasangan ini merupakan pilihan terbaik yang sudah dipertimbangkan secara matang sebelum menentukan keputusan.

Sebagai penutup, Audi Marissa merupakan seorang artis muda berbakat yang memutuskan untuk menikah dengan Anthoni Xie yang lebih tua dari dirinya. Mereka sudah memiliki buah hati yang lucu dan kita harap keluarga kecil ini selalu harmonis dan langgeng ya. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan nantikan selalu informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *