Link Kuis Hari Bumi di Google dan Begini Cara Mainnya!

Sekarang ini pastinya tidak sedikit dari kalian yang sudah melihat atau bahkan menerima beberapa foto kuis hari bumi dalam feed akun media sosial baik itu facebook, instagram atau whatsapp. Seperti yang sudah diketahui, game bernama kuis hari ini tengah trending di aplikasi twitter melalui google atau situs psycat games yang mana banyak pengguna sosial media ingin mencoba memainkan kuis tersebut. 

Banyak warga twitter yang membagikan hasil kuis dengan beragam jenis hewan tertentu dan pastinya sangat seru untuk dimainkan. Masing-masing hewan, karang dan lainnya yang muncul dalam kuis hari bumi ini memiliki makna dan arti tersendiri yang menjadikan game ini asyik untuk dimainkan. 

Kuis hari bumi sendiri merupakan sebuah game yang dibuat oleh google untuk merayakan hari bumi di tahun 2022 dengan mengajak para pengguna internet bermain kuis untuk mendapatkan sedikit pengetahuan tentang bumi.

Apakah kalian tertarik ingin mencoba kuis hari bumi ini? Jika iya, silahkan simak ulasan serta link untuk memainkan kuis hari bumi di bawah ini. 

Sekilas Tentang Kuis Hari Bumi

link kuis hari bumi

Kuis hari bumi merupakan sebuah game yang dibuat google untuk memperingati hari bumi 2022. Dalam permainan ini kalian akan diberikan 4 pertanyaan tentang penilaian diri yang perlu kalian jawab dengan benar tanpa ada yang dikurangi atau dilebih-lebihkan. 

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan akan berkaitan dengan kepribadian kalian. Setelah selesai menjawab semua pertanyaan yang diberikan kuis tersebut nanti nya kalian akan mendapatkan hasil berupa gambaran sosok hewan yang mewakili diri kalian lengkap dengan penjelasan karakter dari hewan tersebut.

Tidak hanya hewan, beberapa diantaranya ada lebah, komodo, mammoth, cumi-cumi raksasa dan masih banyak lagi. Dimana nantinya akan terdapat satu objek yang menggambarkan karakter tiap pemain dengan disertakan caption pendukung. 

Dikutip dari laman resmi Psycat Games, kuis hari bumi sendiri merupakan acara tahunan yang menunjukkan dukungan google terhadap perlindungan lingkungan yang dirayakan setiap tanggal 22 april sejak pertama kali diperingati tahun 1970 yang lalu. Tidak hanya itu, kuis ini merupakan salah satu wujud rasa cinta manusia terhadap planet bumi, area bahkan pergantian hawa. Adanya permainan ini diharapkan dapat sedikit menambah wawasan para pemain dan menambah apresiasi terhadap planet yang ditinggalinya tersebut. 

Penasaran dengan kuis hari bumi dan tertarik ingin mencoba nya? Kuis ini dapat secara langsung kalian mainkan melalui google atau psycat games. Berikut akan kami berikan link kuis hari bumi yang bisa kalian mainkan dengan ponsel masing-masing. 

https://calonpengangguran.com/2022/03/15/gurita-viral-tiktok/

Cara Main dan Link Kuis Hari Bumi 2022

Game viral ini dapat dengan mudah kalian mainkan tanpa harus mendownload aplikasi nya terlebih dahulu menggunakan ponsel. Cukup dengan google atau situs psycat games yang terdapat di browser,  kalian pun sudah bisa menjawab kuis-kuis yang tersedia. 

Berikut ini cara pertama memainkan kuis hari bumi dengan menggunakan google:

  1. Silahkan buka google.com di ponsel kalian
  2. Kemudian ketikan ‘kuis hari ini’ pada kolom pencarian yang tersedia
  3. Secara otomatis kuis hari bumi akan muncul dan sudah dapat kalian coba mainkan
  4. Bagikan hasil permainan kuis hari bumi di akun sosial media yang kalian miliki seperti instagram, whatsapp dan twitter

Berikut cara kedua memainkan kuis hari bumi dengan menggunakan via situs psycat games:

  1. Silakan kunjungi situs resmi psycatgames.com atau klik disini : https://psycatgames.com/id/quiz/earth-day-quiz/
  2. Jika sudah, kalian dapat memilih versi anak-anak maupun umum
  3. Lalu klik ‘mulai kuis’ dan kuis pun sudah siap kalian mainkan
  4. Bagikan hasil kuis yang telah selesai dijawab di akun sosial media milik kalian

Kalian dapat memainkan kuis hari bumi yang saat ini tengah viral dan banyak diperbincangkan menggunakan kedua cara diatas. Kedua cara di atas mempunyai gaya permainan yang berbeda-beda sehingga wajib kalian coba satu persatu.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Link Kuis Hari Bumi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, tunggu terus update an di situs kami selanjutnya dan semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mengetahui hal-hal terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *