Mengenal Siapa Kaji Edan yang Sedang Viral, Simak Disini!

Siapa Kaji Edan yang Sedang Viral – Akhir-akhir ini nama juragan 99 dan Shandy Purnamasari terseret dalam kasus tindak pidana pencucian uang yang sedang diincar oleh bareskrim polri dikarenakan adanya indikasi kekayaan yang tidak wajar oleh pasangan crazy rich asal Malang ini. Pasangan ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet, namun ada satu nama lagi yang ternyata ikut menjadi topik hangat yang sedang viral yaitu Kaji Edan

Sebenarnya siapa Kaji Edan? Kaji Edan merupakan sosok pria yang disebut warganet menjadi sumber kekayaan dari Gilang Widya Permana alias juragan99 dan Shandy Purnamasari. Hal ini bermula dari unggahan di media sosial Twitter dari akun @XIXdgmbkXIX, akun ini menulis cuitan yang cukup menghebohkan warganet mengatakan bahwa Kaji edan merupakan orang yang mengetahui tentang sumber uang juragan 99.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengenal lebih jauh tentang siapa Kaji Edan sebenarnya yang saat ini sedang viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet di berbagai media sosial. Kami sudah merangkum informasinya yang bisa kamu simak melalui artikel berikut ini jadi stay tune ya!

Viral! Siapa Kaji Edan Sebenarnya, Berikut Profilnya

Kaji Edan yang Sedang Viral

Memiliki nama asli Onny Hendro Adhiaksono atau disebut sebagai Kaji Edan, merupakan seorang pria yang saat ini menjadi topik hangat di media sosial karena salah satu akun Twitter menyebutkan bahwa pemilik jet pribadi juragan 99 yang pernah dipamerkannya atas nama Kaji Edan. Bahkan akun tersebut mengatakan bahwa jika ingin tahu tentang uang dan sumber kekayaan dari juragan99 maka busa bertanya kepada Kaji Edan.

Lalu Siapa Kaji Edan sebenarnya dan apa hubungannya dengan juragan99? Kaji Edan merupakan seorang pria yang berpenampilan sederhana dan juga dianggap sebagai crazy rich dan mendapat julukan yaitu Sultan Jagakarsa. Kaji Edan sering berkolaborasi dan tampil dengan beberapa artis terkenal, kabarnya ia adalah seorang mantan komisaris PT Murakabi Sejahtera yang bergerak di bidang teknologi, pertambangan, dan percetakan.

Kaji Edan memiliki rumah yang cukup luas di Jagakarsa dan mengoleksi kendaraan mewah  yang bisa dibilang limited edition seperti Harley Davidson, Limousine, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu ia juga mengoleksi beberapa sepeda mewah seperti Brompton, Kaji pernah bercerita pada tahun 1995 ia pernah mati suri selama 21 hari yang diakibatkan kecelakaan sehingga membuatnya koma dan sempat amnesia.

Karirnya dimulai setelah menjadi kepercayaan dari seorang tokoh terkenal yaitu Koes Hendratmo, Koes merupakan seorang penyanyi Indonesia senior yang telah tutup usia 2021 lalu. Sebagai orang kepercayaan, Kaji Edan menjadi seorang manajer yang mengurusi usaha milik Koes Hendratmo, bahkan pada saat itu ternyata Kaji masih berstatus mahasiswa di Yogyakarta yaitu UGM.

Memiliki hubungan dengan bisnis dan orang-orang penting, Kaji Edan mampu menjadi seorang yang sukses dan memanfaatkan pengalamannya untuk menjadi pengusaha. Kaji Edan memulai bisnisnya di event organizer dan juga memiliki bisnis properti di Bali dan Riau bahkan Perth, Australia. Sosok Kaji yang sederhana dan lebih suka menggunakan bawahan sarung serta sandal ini ternyata tidak memiliki rekening pribadi.

Ia mengungkapkan bahwa tidak khawatir ditipu atau dibohongi oleh banyak orang, bahkan Kaji lebih suka menggunakan rekening atas nama asisten dan sopirnya. Terkait dengan cuitan dari akun Twitter yang sudah kami sebutkan sebelumnya tentang sosok Kaji Edan yang ada di balik kekayaan juragan 99. Belum ada konfirmasi tentang hal tersebut karena bisa dibilang Kaji Edan merupakan orang yang tertutup untuk kehidupan pribadinya.

Benarkah Kaji Edan Merupakan Sumber Kekayaan Juragan 99?

Kabar tentang sosok Kaji yang disebut-sebut sebagai pemodal juragan 99 memang belum ada pihak-pihak yang mengkonfirmasi kebenarannya. Namun, tidak sedikit juga yang percaya bahwa Gilang Widya Permana atau juragan99 mendapatkan suntikan dana hingga sukses sampai saat ini karena ada sosok Kaji Edan dibaliknya. 

Meskipun tidak ada yang mengetahui sedekat apa hubungan Kaji Edan dan dan juragan 99, masih banyak warganet yang menanyakan tentang siapa Kaji Edan ini. Bisa dibilang bahwa jika Kaji Edan mampu memberikan modal kepada juragan99 yang disebut sebagai crazy rich Malang itu maka bisa dibayangkan seberapa banyak kekayaan dari Kaji Edan.

Terlepas dari itu, Kaji Edan mengungkapkan bahwa usahanya ini bukanlah hal yang mudah karena ia harus mengalami jatuh bangun bahkan mengalami kecelakaan yang menjadi fase terberat dalam hidupnya. Sampai ia dijuluki Sultan Jagakarsa, hal ini berkat usaha serta kerja kerasnya. Salah satu tipsnya yaitu membangun relasi dan komunikasi dengan orang penting sehingga ia bisa mendapatkan rekomendasi bisnis dengan keuntungan melimpah.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami rangkum tentang siapa sosok Kaji Edan atau juga disebut Sultan Jagakarsa yang dikabarkan menjadi sosok dibalik sumber uang dari juragan 99. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan nantikan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *