Kuis Hari Bumi 2, Ini Dia Link Versi Psycat dan Cara Memainkannya!

Hari bumi saat ini masih banyak diperbincangkan warganet dan kuis hari bumi membuat warganet penasaran dan mencari panduan untuk memainkannya. Foto kuis hari bumi mungkin beberapa hari terakhir sering kamu lihat di media sosial dan dibagikan oleh teman atau kenalan kamu. Perlu kamu tahu bahwa kuis hari bumi merupakan permainan yang dibungkus dalam bentuk kuis dan sedang viral.

Permainan ini ini bisa dibilang populer di tiktok, Instagram, serta WhatsApp dan tidak sedikit orang juga yang memainkan game dengan tema kuis hari bumi ini. Permainan ini baru saja muncul dan booming yang sebenarnya bertujuan untuk memperingati hari bumi dan berisi pertanyaan-pertanyaan atau survei yang bisa kamu jawab sesuai dengan pengetahuan yang kamu miliki.

Kabarnya pertanyaan-pertanyaan itu memiliki keterkaitan dengan kepribadian, kamu juga bisa mendapatkan poin setelah menjawab pertanyaan tersebut dan bisa melihat hasilnya di akhir pertanyaan. Bagi kamu yang penasaran dengan kuis hari bumi 2, berikut kami akan memberikan rangkuman artikelnya yang bisa kamu simak lengkap dengan link situsnya serta cara bermainnya.

Link Kuis Hari Bumi 2 dari Psycat 2022

Kuis Hari Bumi 2

Game ini dirilis akar bisa dimainkan oleh pengguna kapanpun dan dimanapun sehingga diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan terkait dengan lingkungan hidup serta kelangsungan bumi yang kita tinggali saat ini. Perlunya kesadaran setiap masyarakat untuk menjaga bumi agar tetap sehat bisa diekspresikan melalui kuis ini agar dapat menambah apresiasi untuk terus menyayangi dan menjaga planet yang kita tinggali ini.

Perlu kamu tahu bahwa kuis hari bumi bisa langsung dimainkan melalui Google atau situs Psycat Games, berikut adalah link kuis hari bumi 2 : https://psycatgames.com/id/quiz/earth-day-quiz/

Kamu tidak perlu repot mendownload aplikasinya karena kamu bisa langsung memainkannya melalui situs yang sudah kami berikan. Selain itu, kamu juga bisa memainkan kuis hari bumi dari situs lainnya yang tersebar di internet dengan cara mengetik kata kunci kuis hari bumi.

Cara Memainkan Kuis Hari Bumi

Jika kamu baru mendengar tentang permainan kuis hari bumi dan bingung cara memainkannya maka kami sudah merangkum langkah-langkah yang bisa kamu ikuti. Caranya sangat mudah sekali dan kamu bisa membagikannya seperti warganet lainnya agar mengikuti trend yang sedang viral:

https://calonpengangguran.com/2022/03/15/baby-caca-viral-di-tiktok/
  • Langkah pertama yaitu kamu harus membuka browser chrome terlebih dahulu di ponsel kamu
  • Kemudian ketik pada pencarian penelusuran kuis hari bumi kemudian Klik tombol enter
  • Kamu juga bisa mengklik link yang sudah kami berikan diatas untuk langsung memainkan permainannya
  • Nanti akan ada pertanyaan yang muncul dan harus kamu jawab sesuai dengan pengetahuan kamu tentang kelangsungan bumi dan planet ini
  • Pertanyaan ini akan membuktikan sejauh mana pemahaman kamu tentang bumi
  • Setelah kamu selesai menjawab pertanyaannya sampai selesai maka akan muncul hasil pada ada layar
  • Jika ingin membagikannya ke media sosial maka screenshoot hasil yang telah kamu dapatkan
  • Setelah itu bukalah media sosial yang kamu inginkan dan posting hasil screenshot yang sudah kamu ambil tadi, jangan lupa untuk memberikan caption atau tagar tentang kuis hari bumi

Apakah Kuis Hari Bumi dari Psycat 2022 Aman

Mungkin bagi kamu yang penasaran Apakah permainan hari bumi 2 aman untuk dimainkan atau tidak? Jawabannya adalah sangat aman karena kamu bisa memainkan permainan ini tanpa harus login atau memasukkan identitas diri terlebih dahulu.

Perlu kamu tahu bahwa tren ini juga sempat ramai diperbincangkan pada tahun 2015, cara memainkannya pun hampir sama yaitu menjawab pertanyaan kemudian hasilnya nanti akan menunjukkan kepribadian dari pengguna.

Kepribadian tersebut akan muncul sesuai dengan jawaban yang kamu berikan sehingga nantinya akan menampilkan simbol hewan lengkap dengan penjelasan dari sifat atau karakter hewan tersebut terkait dengan kepribadian kamu. Namun jangan salah paham dulu, bukan berarti kepribadian tersebut sama dengan hewan namun hewan dijadikan representasi sifat pengguna berdasarkan jawaban yang diberikan.

Sebelum kamu mainkan game ini, kuis hari bumi secara default memang menggunakan bahasa Inggris namun karena kamu menggunakan browser chrome maka kamu bisa menyeting nya untuk menerjemahkan halaman dari kuis ini menjadi bahasa yang kamu inginkan. Caranya yaitu itu klik setting atau pengaturan yang biasanya memiliki icon gerigi di pojok kanan atas kemudian klik language dan pilih show more kemudian pilih bahasa Indonesia dan save.

Intinya kuis ini ini bisa dibilang sebuah hiburan saja yang bisa dimainkan oleh semua orang tanpa terkecuali.

Dengan kamu memainkan atau mengisi kuis ini maka kamu berpartisipasi untuk terus memiliki kesadaran menjaga bumi dan planet kita ini dari hal-hal yang merusak. Jadi jawablah pertanyaan dengan jujur dan tepat kemudian bagikan hasilnya melalui media sosial kamu dan ajak teman kamu untuk bermain juga untuk menambah keseruan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Link kuis hari bumi 2 dari situs Psycat yang bisa kamu mainkan dan nikmati keseruannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu dan terima kasih sudah membaca sampai selesai. Nanti kan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *