Newpipe APK : Ini Dia Link Download Versi Terbaru 2022

Kamu adalah pecinta streaming video maka pasti akan mengenal tentang aplikasi video yang sudah sangat terkenal yaitu YouTube, banyak sekali orang-orang yang menggunakan YouTube untuk melihat streaming video bahkan video video viral, kita juga pasti akan mengetahui bagaimana YouTube memberikan kepuasan bagi kita dengan banyaknya video terbaru apalagi video tersebut ditentukan oleh kita yang sering mencarinya di halaman pencarian Google.

https://calonpengangguran.com/2022/03/18/download-aplikasi-prediksi-sgp/

Namun dalam YouTube banyak sekali kekurangan yang terdapat di aplikasi tersebut, contohnya adalah pengiriman data yang sering dilakukan oleh pihak Google agar dapat mengikut dan enkripsi semua data yang kita masukkan melalui email di YouTube, namun dalam artikel ini akan menjelaskan tentang sebuah aplikasi yang dapat menggantikan YouTube karena berbagai kemudahan yang dimilikinya. Aplikasi tersebut dinamakan newpipe.

Bagaimanakah aplikasi tersebut maka dalam artikel ini akan menjelaskan tentang Bagaimana aplikasi ini dapat berjalan yang digadang-gadang akan dapat menggantikan YouTube karena banyak sekali keunggulannya.

Sekilas Tentang Newpipe APK

Newpipe APK

Aplikasi satu ini memang menjadi aplikasi yang menjadi aplikasi media sosial yang dapat streaming video apapun, aplikasi ini mirip sekali dengan YouTube dengan tema yang mengambil YouTube juga sehingga aplikasi satu ini adalah kloning dari YouTube. Meskipun demikian hal tersebut tidak terlalu ditanggapi oleh developer aplikasi ini karena pasalnya, aplikasi ini adalah aplikasi yang memang berdiri sendiri tanpa ada bantuan YouTube.

Newpipe APK ternyata mempunyai keunggulan yaitu adalah data fisis yang diamankan oleh aplikasinya sendiri tanpa mengganggu pengguna, aplikasi ini digadang-gadang lebih menjaga privasi para penggunanya dibandingkan YouTube yang harus bekerjasama dengan Google. Dan setiap database para pengguna dikirimkan untuk verifikasi atau sinkronisasi akun yang dapat mengganggu privasi pengguna. Meskipun demikian Aplikasi ini sangat di rekomendasi reputasinya yang sangat baik dalam menjaga data pengguna.

Newpipe APK sudah diverifikasi oleh Google sehingga aplikasi ini dapat didownload melalui Play Store, meskipun baru rilis aplikasi ini sudah banyak sekali penggunanya bahkan sudah mendapatkan rating sebesar 4,6 hal ini menjadi suatu kebanggaan karena biasanya aplikasi yang baru rilis apalagi dia mirip sekali dengan aplikasi yang sudah terkenal akan susah menjadi aplikasi yang mendapatkan rating tertinggi.

https://calonpengangguran.com/2022/03/18/tdomino-boxiangyx-login-alat-mitra-higgs-domino-apk/

Tetapi meskipun aplikasi ini tergolong baru kita juga harus lebih mengetahui bagaimana cara mendownload dan kita juga harus coba aplikasi ini agar dapat Kita review. Dalam artikel ini juga akan memberikan Bagaimana tutorial mendownload aplikasi cloning YouTube satu ini agar kita dapat menyimpannya di ponsel kita.

Download Newpipe APK

Untuk aplikasi satu ini sangat mudah sekali mendownloadnya di dalam ponsel kita cukup menggunakan Google Play Store saja aplikasi ini sudah menjadi milik kita untuk mendownload berikut tutorial yang ada di bawah ini:

  1. Pertama-tama masuklah kedalam Google Play Store milik kita masing-masing
  2. Lalu setelah itu kita ketik di Kolom pencarian newpipe dan aplikasi Play Store akan membawa kita ke tempat mendownload aplikasi tersebut.
  3. Selanjutnya adalah download aplikasi itu dan tunggu sampai terinstal
  4. Setelah terinstal kita sing in terlebih dahulu untuk membuat akun Karena aplikasi ini tidak bekerjasama dengan Google maka kita harus membuat akun sendiri khusus untuk aplikasi newpipe
  5. Setelah itu kita sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut dalam ponsel kita dan melihat banyak video-video terbaru di dalamnya.
https://calonpengangguran.com/2022/03/18/download-youtube-pink-terbaru-2022/

Itulah tutorial yang dapat kita ikuti untuk mendownload aplikasi cloning YouTube satu ini dengan demikian kita dapat membandingkan aplikasi mana yang menjadi aplikasi terbaik Apakah YouTube atau newpipe. Namun demikian artikel ini hanya membuat sebuah review aplikasi terbaru bukan untuk menjatuhkan aplikasi yang memang sangat dikenal di masyarakat yaitu YouTube. Namun aplikasi ini patut dicoba untuk melihat bagaimana gejalanya aplikasi ini agar kita dapat merasakan bagaimana sensasinya.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan tentang newpipe APK aplikasi yang mirip sekali dengan YouTube semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik dari situs kami yang selalu diperbarui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *