Shopee Bubble Game yang Lagi Viral, Begini Cara Mainnya!

Shopee Bubble Game yang Lagi Viral – Shopee terus mengembangkan inovasi untuk membuat calon konsumen betah berada di dalam aplikasi dan datar untuk berbelanja nantinya. Strategi ini dilakukan dengan cara memberi banyak fitur menarik serta game seru agar shopee tidak hanya dikenal sebagai aplikasi belanja online biasa namun juga memberikan banyak hal yang menyenangkan di dalamnya. Salah satu game yang banyak dibicarakan warganet yaitu shopee bubble game.

Bisa dibilang game shopee bubble saat ini sedang viral di beberapa negara karena kabarnya kamu bisa mendapatkan hadiah iPhone, voucher belanja, serta cashback menarik hanya dengan bermain game di shopee. Game yang memfokuskan untuk menembak bubble ini ternyata memiliki trik yang bisa digunakan oleh pemain agar dapat memenangkan diamond yang nantinya bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah. 

Banyak pengguna shopee yang belum mengetahui trik bermain shopee bubble yang lagi viral ini dan mencari tahu di internet bagaimana cara mainnya, namun dibalik itu semua ada fakta menarik dari munculnya game ini di shopee dan siapa sosok sebenarnya yang menciptakan game shopee bubble. Supaya tidak penasaran kami akan membahasnya dengan detail melalui artikel kali ini jadi simak pembahasannya sampai selesai ya!

Cara Main Shopee Bubble 2022 Buat Menangin Hadiah

Shopee Bubble Game yang Lagi Viral

Game ini sebenarnya memiliki cara yang tidak jauh berbeda dari game bubble lainnya yang harus dipecahkan dan dipetik dengan tepat sesuai dengan warna yang senada. Kamu akan diberikan waktu terbatas untuk menyelesaikan misi, chicken shopee akan membantu membidik dan melemparkan bubble untuk dijatuhkan sehingga kamu bisa mendapatkan skor dengan ketegangan berpacu dengan waktu.

Intinya jika semakin cepat menyelesaikan game untuk menembak susunan bubble yang ada maka akan semakin cepat juga level kamu meningkat. Trik untuk memainkan game bubble ini di shopee kamu harus melakukan gerakan comba agar skor poin meningkat, jangan lupa juga untuk melakukan switch bubble untuk mengubah warna senada agar lebih mudah dipetik dan dijatuhkan. 

Perlu kamu ingat bahwa jika bubble diatas terus mengalami penurunan dan menyentuh garis putus-putus pada pengaman yang sudah ditentukan maka kamu dianggap kalah dan tidak akan bisa melanjutkan level selanjutnya. Nyawa yang akan diberikan yaitu 3 kali kesempatan per harinya jadi usahakan untuk tidak kalah dan tingkatkan level setiap harinya.

Jika kamu kalah atau gagal makanya wa kamu akan berkurang dan akan membutuhkan waktu sekitar 180 menit agar kesempatan serta nyawa kamu dapat kembali. Untuk langkah-langkah bermain shopee bubble, kami akan memberikan tutorialnya yang bisa kamu ikuti dengan mudah sebagai berikut:

  • Langkah pertama yaitu login aplikasi shopee kamu dan buka fitur shopee game, biasanya kamu bisa melihatnya di beranda aplikasi shopee dengan icon game
  • Kemudian pilihlah game shopee bubble, lalu pilihlah level yang kamu inginkan
  • Namun jika kamu baru saja bermain shopee bubble maka kamu harus memulainya dari level 1
  • Setelah itu sentuh dan geser arah bidikan kan atau tembakan bubble dengan jari jempol tanganmu. Arahkan bidikan sesuai dengan warna bubble yang senada 
  • Setiap bubble yang jatuh akan menjadi poin yang bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah nantinya
  • Ingatlah bahwa kamu sedang berpacu dengan waktu dan usahakan untuk menyelesaikan permainan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan
  • Selain mendapatkan poin, kamu juga akan mendapatkan diamond setelah menyelesaikan satu level permainan yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah menarik
  • Selesai

Siapa Sosok yang Ada Dibalik Shopee Bubble Game

Keseruan game ini membuat konsumen shopee serta warganet menjadi penasaran Siapa yang ada di balik pembuatan atau penciptaan game shopee bubble. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, sosok hebat dibalik adanya game ini yaitu Monica Wijaya. Perempuan lulusan Universitas Indonesia ini mengambil jurusan teknologi bioproses dan merupakan seorang product manager dari shopee Indonesia.

Ternyata Monica Wijaya tidak hanya membuat game bubble di shopee saja namun ia juga membuat berbagai fitur game serta strategi marketing yang ada di shopee. Bahkan, game Shopee candy merupakan game yang terinspirasi dari candy crush yang merupakan game favoritnya.

Ia selalu berusaha untuk melakukan riset berbagai game yang sering dimainkan sehingga bisa menjadi rujukan untuk membuat produk game virtual pada aplikasi shopee dengan pengembangan oleh tim engineering. Hingga saat ini ada lebih dari 10 game di shopee yang bisa dimainkan oleh pengguna shopee kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik serta menjadi strategi marketing bagi Shopee.

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang shopee bubble games sedang ramai diperbincangkan oleh pengguna shopee maupun warganet. Tidak lupa juga kami memberikan fakta dari sosok yang menciptakan game seru ini di shopee sehingga bisa menginspirasi kamu ke depannya. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan nantikan selalu artikel dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *