Genshin Impact 2.6 Livestream Countdown, Berikut Jam Rilisnya!

Genshin impact 2.6 live stream countdown adalah sebuah film animasi yang sekarang ini tengah populer dan banyak diperbincangkan orang warganet hingga menjadi trending di berbagai platform sosial media. Genshin impact sendiri merupakan salah satu animasi terbaru yang akan dihadirkan secara live stream. 

Tidak hanya satu atau dua orang saja yang ingin mengetahuinya, melainkan ada ratusan bahkan jutaan orang yang ingin tahu tentang genshin impact yang akan dilakukan secara live stream. Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya apa itu genshin impact 2.6 live stream countdown? Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ini sampai habis agar tidak tertinggal informasi lengkap nya. 

Sekilas Tentang Genshin Impact 2.6 Livestream Countdown

Genshin Impact 2.6 Livestream Countdown

Animasi live stream ini sudah tayang secara perdana pada hari jumat 8 maret 2022 kemarin di China pada pukul 8 malam waktu server (waktu standar China) yang berlangsung selama 30 menit. Untuk kalian yang ingin menyaksikan genshin impact kalian dapat menonton nya melalui Twitch, blibli dan youtube. 

Meskipun kami tidak tahu banyak mengenai animasi live stream yang ditampilkan ini, kami tahu jika spanduk untuk Kamisato Ayato, karakter baru akan ada di sana. Dikabarkan, mereka akan menjadi karakter hydro bintang 5 yang memiliki kemampuan untuk menangani beberapa DPS. 

Jangan khawatir, disini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai jam tayang waktu mulai hingga berakhir nya live stream yang ditayangkan. 

  • 13:00 UTC
  • 07:00 pagi CT
  • 08:00 pagi ET 
  • 05:00 sore PT

Selama waktu istirahat live stream tersebut, penonton akan mendapatkan kode promo yang cocok untuk 300 primogen dan beberapa Ascension material. Sebelumnya, live stream genshin impact telah ditayangkan menggunakan bahasa mandarin lalu disusul dengan versi bahasa Inggris di kemudian hari. 

Dalam konten pembaharuan, siaran miHoYo akan mengumumkan konten baru yang datang ke dunia Teyvat serta berbagai petualangan terbaru yang semakin seru untuk dilewatkan. Berkat versi beta, kami juga dapat mengetahui adanya karakter baru bernama Ayato yang akan dikenalkan dalam pembaharuan tersebut. 

Bagi yang belum tahu, karakter Ayato adalah saudara laki-laki dari Ayaka. Sehingga sudah tidak heran jika ia mendapatkan banyak perhatian, mengingat saudara nya juga sangat dinantikan. 

Tamu Spesial Genshin Impact 2.6 Livestream Countdown

Animasi genshin impact 2.6 akan dibawakan dalam versi bahasa Inggris oleh versi chibi Ayato, Ayaka, Venti dan Traveler. Hal ini akan menjadi pengalaman baru yang seru dan mengasyikkan untuk dapat melihat crimestry dari kamisato bersaudara. 

Berikut ini beberapa pemeran genshin impact untuk program khusus versi 2.6

  • Pengisi suara karakter Ayato adalah Chris Hackney. Seorang aktor dan dubber berprestasi yang sudah mengisi di beberapa proyek terkenal seperti Attack on Titan, Honkai Impact dan Horizon forbidden west. 
  • Pengisi suara karakter Travel adalah Zach Aguilar. Ia merupakan seorang pecinta video game yang cukup terkenal di laman youtube. 
  • Pengisi suara bahasa Inggris karakter Ayaka adalah Erica Mendez. Ia terkenal sebagai pengisi suara dari pacman pada acara pacman adventure. 

Kata Kunci Genshin Impact 2.6 Livestream Countdown

Animasi live stream satu ini sangat terkenal sehingga banyak warganet yang mencari berbagai kata kunci terkait. Berikut ini telah kami sediakan kata kunci genshin impact yang tentunya bisa kalian gunakan untuk menonton kelanjutan dari livestream. 

  • Genshin 2.6 livestream codes
  • Apecoin price prediction
  • Genshin impact redeem code
  • Genshin redeem code
  • Broken marriage vow
  • Boram tube vlog dead
  • Gran turismo 7 server maintenance
  • Genshin livestream countdown
  • Genshin 2.6 countdown

Nah, dengan menggunakan beberapa kata kunci di atas kalian akan dapat mengetahui lanjutkan keseruan live stream yang sekarang tengah populer dan banyak dibicarakan orang para pengguna internet. 

Akhir kata, demikian ulasan mengenai genshin impact 2.6 live stream countdown yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, tunggu updatean informasi terbaru di situs kami dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *