Gran Turismo 7 Server Maintenance Setelah Seharian Pemulihan Server!

Bagi kalian pecinta game balapan pasti akan mengetahui tentang sebuah game online yang berjudul gran Turismo 7 game ini adalah game online  platform playstation 4 dan playstation 5 game ini sangat perlu karena dapat persiapan Bagaimana balapan dalam dunia online dengan banyaknya proyek yang menggunakan mobil-mobil kelas yang sudah mereka aktif sedemikian rupa.

Game ini sangatlah menghibur apalagi para pecinta balapan dengan mengadaptasi balapan liar namun memiliki kelas dengan mobil-mobil yang memiliki bentuk sangat bervariasi dan keren.

Gran Turismo 7 sangatlah berkesan dan memiliki banyak sekali penggemarnya apalagi pecinta game balapan  kita juga dapat bertemu teman baru dan mengajak bermain bersama untuk bertanding dalam balapan mobil seperti game underground dan need For speed.

Mobil yang kita gunakan juga dapat kita hias dan mengaplikasikan semua fitur-fitur menarik yang ada di game tersebut. Namun dalam artikel ini akan memberikan sebuah penjelasan mengenai Gran Turismo 7 Server Maintenance berikut penjelasannya dibawah ini.

Sekilas Tentang Game Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 Server Maintenance

Game ini merupakan game online milik PS4 dan PS 5 yang sudah sangat terkenal dan banyak dimainkan oleh para pemain PlayStation yang sudah profesional dalam memainkannya, game ini memiliki Developer bernama Polyphony Digital game Ini baru rilis pada tanggal 4 Maret 2022 Dimana saat perilisannya banyak sekali yang memberikan ulasan positif Karena game ini sangat realistis dalam memberikan Efek balapan sesungguhnya.

Game ini memang akan mengingatkan kita terhadap game PlayStation 2 bernama need For speed atau underground yang sudah sangat terkenal bahkan di tahun tahun 2014, meskipun game ini memberikan Efek balapan yang sesungguhnya namun game ini harus membutuhkan server yang memadai lalu juga Kita juga harus memiliki lawan untuk bermain game ini.

Meskipun game ini termasuk game online namun untuk peminatnya sangatlah banyak apalagi para pecinta Playstation yang ingin merasakan bagaimana lawan sesungguhnya yang juga sama bermain Play station 4 ataupun 5.

Gran Turismo 7 Mempunyai banyak fitur menarik apalagi dalam konsep balapan yang sesungguhnya, dan dalam playstation 4 ataupun 5 memiliki beberapa misi tertentu akan melaksanakan tersebut dan berhasil melakukannya kita akan diberi penghargaan dan akan mendapatkan bonus-bonus dari server playstation 4 ataupun 5.

Gran Turismo 7 Server Maintenance

Setiap game online pasti tidak akan terlepas dari masalah server maintenance, gimana hari ini biasanya dapat mengganggu jalannya permainan dan akan membuat kita sebagai pemain akan terputus dari server, mungkin hal ini sangat mengganggu karena dapat memutus keasikan kita saat bermain dalam 8 spesies yang tepat ataupun 5. Adapun beberapa alasan yang dapat kita ketahui mengapa game ini meskipun dari playstation 4 dan 5 yang termasuk rilisan terbaru dari pihak PlayStation, tapi dapat maintenance.

Baru-baru ini pada tanggal l8 Maret 2022 game Gran Turismo 7 Server Maintenance, selama 24 jam karena ada gangguan server yang mengakibatkan permainan langsung terputus secara tiba-tiba, Hal ini menimbulkan komplain yang beragam dari netizen apalagi para pemain game balapan tersebut.

Selebih lagi wi-fi yang mereka gunakan sudah lancar dan memiliki banyak sekali kuota namun game tersebut tidak masuk karena masalah server down. Hal ini memang mungkin sangat mengesalkan bagi para pemain terlebih lagi saat mereka sedang asyik tiba-tiba game keluar dengan sendirinya atau yang biasa disebut dengan force close.

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari Gran Turismo yang mengatakan bahwa terdapat masalah pada update 1.07, yang mana menyebabkan perpanjangan waktu perbaikan server. Memang sampai sekarang game tersebut memang belum bisa dimainkan karena siapa masih saja down, masih belum diketahui Apa penyebab membuat Gran Turismo Server Maintenance, namun hal tersebut oleh pihak server yang bertanggung jawab atas maintenance-nya server Gran Turismo 7.

Beberapa netizen ada yang mengungkapkan mereka tidak sabar untuk kembali memainkan game ini karna game ini dianggap sangat seru dan real dalam permainan balapan online sesungguhnya, namun untuk pihak dari Sony selaku pengembang PlayStation masih meminta kesabaran para pemain untuk menunggu saya kembali berjalan normal, karena saat ini siapa masih dalam perbaikan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan tentang Gran Turismo 7 Server Maintenance semoga  game tersebut dapat diperbaiki, tips dari kami selanjutnya untuk artikel menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *