Begini Cara Mudah Membuat Moots di Tiktok

Mungkin secara tidak sengaja kalian pernah mendengar atau melihat sejumlah orang yang berkomentar di sosial media tentang Moots di tiktok. Namun, tahukah kalian apa itu Moots di tiktok dan bagaimana cara menggunakan nya? Silahkan simak sampai selesai artikel ini agar tidak tertinggal informasi lengkap nya. 

Dengan memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia, aplikasi tiktok terus mendatangkan istilah-istilah yang mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian pengguna sebagai bahasa gaul terbarunya. Hal ini mungkin terjadi akibat adanya perkembangan digital secara terus menerus dan sosial media sendiri yang telah menghubungkan kita dengan berbagai orang. 

Bahasa gaul yang lahir dan telah tersebar secara luas di sosial media ini mungkin masih membingungkan bagi sebagian warganet. Seperti misalnya akhir-akhir ini sering terdengar kata Moots di platform sosial media seperti instagram, twitter, whatsapp hingga tiktok sekalipun. 

Lantas apa itu cara moots di tiktok hingga menjadi viral dan banyak diperbincangkan warganet? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu berikut kami berikan ulasan lengkapnya. 

Tentang Moots di Tiktok

cara moots di tiktok

Kata Moots pada tiktok merupakan salah satu dari sekian banyak bahasa gaul yang telah lahir dan beredar di sosial media. Mungkin sebagian pengguna internet masih awam dengan istilah baru seperti ini karena kata Moots sendiri tercipta dari berbagai kalangan anak muda di berbagai negara pengguna sosial media. 

Sebenarnya kata Moots ini sudah lebih dulu populer dan banyak digunakan oleh warga twitter. Namun, karena banyak warga twitter yang menggunakan tiktok maka istirahat ini pun menyebar secara cepat di aplikasi tiktok. 

Arti kata Moots memiliki kemiripan dengan kata ‘mutual’ dan ‘mutualan’  yang artinya mengajak berkenalan dengan orang lain di sosial media, seperti misalnya meminta saling follow di tiktok atau instagram.  Ajakan tersebut tidak hanya berlaku di sosial media seperti tiktok saja, tetapi juga dapat kalian gunakan untuk meminta nomor telegram atau nomor whatsapp. 

Nah, jadi apabila nanti ada seseorang yang berkomentar atau mengirim pesan menggunakan kata Moots ini kalian sudah tidak perlu bingung lagi dan sudah tahu bagaimana merespon nya. Kata Moots yang populer sekarang ini memang kerap digunakan untuk mengajak berkenalan dengan orang lain secara online atau juga diartikan untuk menambah kenalan sosial media. 

Bagaimana Cara Moots di Tiktok?

Setelah mengetahui apa arti Moots seperti yang telah kami jelaskan di atas mungkin saat ini kalian merasa tertarik ingin mencoba nya sendiri. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Berikut langkah-langkah mudah yang bisa kalian ikuti:

  1. Silahkan buka aplikasi tiktok kalian
  2. Jika sudah, cari konten seru dan menarik di aplikasi tersebut
  3. Kemudian pilih orang yang ingin kalian ajak untuk berkenalan baik itu pemilik akun atau dalam komentar
  4. Setelah itu, kalian hanya perlu ketikan ‘Moots yuk’ atau kata-kata lain yang serupa 
  5. Dan kirim lewat komentar atau DM akun yang ingin kalian ajak berkenalan

Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa contoh pengguna kata Moots yang dapat kalian jadikan referensi untuk menggunakan nya pada kenalan di sosial media. 

  • Selamat pagi/siang/malam moots
  • Hari ini kamu sarapan apa moots? 
  • Hari ini ada event seru di tiktok gak moots? 
  • Rekomendasi tempat liburan terbaik dong moots
  • Curhat aja moots kalau ada masalah
  • Enaknya siapin apa untuk menu makan siang ya moots? 

Untuk mengetahui istilah moots yang saat ini tengah tren di tiktok, kalian dapat menjelajah pencaharian untuk mendalami pengguna kata Moots secara benar dan tepat. Dengan begitu kalian dapat menggunakan Moots lebih fleksibel dan tidak terlalu general seperti contoh pengguna kata Moots yang telah kami tulis. 

Nah, jika kalian tertarik ingin mendapatkan banyak followers atau pengikut di sosial media kalian bisa menggunakan cara Moots di aplikasi tiktok dengan cukup mudah dimana kalian hanya perlu berkomentar di konten orang lain yang ramai viewernya. 

Akhir kata, demikian ulasan lengkap tentang cara Moots di tiktok yang telah kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, tunggu informasi menarik lainnya di situs kami dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *