Download Xbox Game Pass Apk, Ini Dia Link Versi Terbaru 2022

Apakah saat ini kamu sedang mencari link download Xbox game pass Apk premium yang memiliki berbagai fitur keren di dalamnya? Jika iya, maka kamu tidak perlu khawatir karena di dalam artikel ini ini sudah disediakan link akses download beserta informasi lainnya untuk kamu. 

Tahukah kamu, cloud gaming saat ini menjadi trend yang baru dan populer dalam teknologi video game. Awalnya, permainan semacam ini hanya bisa dimainkan kan menggunakan konsol, namun sekarang sudah bisa kamu mainkan dalam satu genggaman saja. Perusahaan Microsoft corporation mulai mengembangkan teknologi terbarunya dalam produk mereka, yaitu Project xCloud yang bertujuan untuk menghadirkan game-game berkualitas dalam smartphone. 

Hanya dengan bermodalkan internet, para pengguna game ini sudah bisa menikmati sebuah game yang seru tanpa harus memikirkan untuk memasang konsol Xbox sebagai perantara untuk memainkan sebuah game. Tentu saja layanan game di dalamnya tidak bisa kamu dapatkan secara gratis karena kamu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Project xcloud hadir dengan Xbox game pass ultimatenya yang dibandrol dengan harga $14.99 perbulan. Harga ini sangat wajar bila disandingkan dengan layanan yang diberikan di mana game ini menyediakan lebih dari 100 permainan yang bisa kamu mainkan secara bebas dan bervariasi.

Salah satu aplikasi cloud gaming yang belakangan ini sedang banyak dicari oleh para gamers yaitu link download Xbox game pass Apk premium, seperti apa aplikasi yang dimaksud dan apa saja fitur-fitur yang ada di dalamnya, mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Xbox Game Pass Apk

download xbox game pass apk

Sebelum kamu download Xbox game pass Apk premium, Tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengetahui informasi berikut ini. Tahukah kamu, Xbox game pass APK merupakan layanan penyedia video game yang dinaungi oleh perusahaan teknologi Microsoft yang menyediakan berbagai layanan antara lain Xbox live gold dan EA Play.

Perlu kamu ketahui, layanan Ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2017 dan tersedia di ponsel serta komputer pribadi. Untuk perangkat seluler nya sendiri sudah tersedia melalui Google Play Store dan juga AppStore. Sistem server yang digunakan dalam layanan ini yaitu menggunakan media cloud atau internet sebagai penghubung yang oleh Microsoft diberi nama Xbox cloud gaming.

Ide diciptakannya layanan ini diprakarsai oleh CEO Microsoft gaming yaitu Phil Spencer yang berinovasi menggunakan internet atau kulit sebagai cara untuk menyewakan game Xbox kepada masyarakat. Pada 28 Februari 2017, pihak Microsoft mengumumkan debut Xbox game pass dan membuat katalog permainan terbatas yang tersedia bagi anggota komunitas Xbox insider terpilih guna pengujian dan juga umpan balik.

Lalu, pada kuartal kedua tahun 2017 layanan dibuka untuk pemain yang berlangganan Xbox live gold dan ke pengguna umum. Perlu kamu ketahui langganan Xbox live gold tidak diperlukan untuk xbox Game Pass, namun diperlukan untuk konten multipemain dari apapun yang ada di dalam katalog. 

Terakhir, explore disertakan untuk pelanggan Xbox game pass ultimate pada tanggal 15 September 2020 yang menambahkan kemampuan khusus gaming untuk memilih perangkat seluler Android.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Xbox Game Pass Apk Premium ?

Xbox game pass APK memiliki keistimewaan tersendiri karena memiliki berbagai fitur yang menarik yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers. Beberapa fitur yang dimiliki oleh Xbox game pass milik Microsoft ini antara lain :

1. Game yang tersedia lebih dari 100 game

2. Memiliki game dari berbagai kategori

3. Game berkualitas tinggi

4. Proses unduh game yang mudah

Beberapa fitur di atas tentu membuat kamu semakin tertarik untuk mendownload Xbox game pass APK bukan ? Jika kamu tertarik untuk mendownloadnya, di bawah ini akan kami sajikan link download yang bisa kamu akses dengan mudah.

Link Download Xbox Game Pass Apk Premium Dengan Berbagai Fiturnya yang Menarik

Jika kamu tertarik dengan Xbox game pass APK premium ini, mata kamu bisa mengunduhnya melalui link download yang sudah kami sediakan dibawah ini ya.

  • Nama : Xbox Game Pass
  • Versi aplikasi : 2203.35.223
  • Pengembang aplikasi : Microsoft Corporation
  • OS : Android 6.0+
  • Update terbaru : 24/02/2022
  • Ukuran file : 45 MB

Link download versi original : Klik disini

Link download premium : https://www.mediafire.com/file/8qtx8v0b8s7yd6o/xbox-game-pass-2109.16.916.apk/file

Download versi beta : https://www.mediafire.com/file/obi7zy6ik3bh7pg/xbox-game-pass-beta-2203-35-223.apk/file

Cara Instal Aplikasi Xbox Game Pass Apk Premium Dengan Mudah

1. Pertama, kamu harus mendownload aplikasinya melalui Link yang telah kami sediakan, jika sudah selesai pergi ke setelan keamanan di ponsel.

2. Dalam setelan keamanan, aktifkan opsi instal aplikasi dari sumber tidak dikenal atau unknown source.

3. Selanjutnya, Buka folder atau file tempat kamu menyimpan aplikasi yang telah kamu download sebelumnya dan pilih install untuk memulai pemasangan aplikasi.

4. Tunggu proses instalasi hingga selesai dan Xbox game pass kamu sudah bisa dimainkan dengan berbagai fitur yang keren.

Akhir kata, itulah informasi mengenai link download Xbox game pass APK beserta berbagai fitur keren yang dimilikinya. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi kamu mu yang sedang mencari cloud games. Terima kasih sudah menyimak artikel ini hingga selesai, Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat dan nantikan update terbaru lainnya dari situs kami ya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *