Trending! Daftar Nama Lokal Personil Treasure Di Shopee

Daftar Nama Lokal Personil Treasure Di Shopee – Pasti bagi kalian pecinta boyband Korea tidak akan melewatkan salah satu acara shopee pada tanggal 15 Maret 2022 kemarin hari ini kanan shopee mengundang salah satu grup boyband Korea yang cukup terkenal yaitu Treasure, boyband ini sangatlah terkenal di Indonesia apalagi menjadi bintang tamu saat acara 15 Maret shopee yang sangat meriah. Ini menjadi trending topic di seluruh jajaran pecinta kpop Indonesia yang menontonnya.

Bahkan mereka rela untuk menghabiskan kuota ratusan Gigabyte hanya untuk menonton ke boyband Korea yang saat ini terkenal di Indonesia, boyband Korea satu ini memang sangatlah dicintai oleh pak netizen Indonesia khususnya pecinta Korea dan para kaum hawa karena hal ini mereka akhirnya diundang oleh shopee untuk mengisi acara pada tanggal 15 Maret tersebut. Acara ini juga memang sebagai promosi shopee untuk meningkatkan para penggunanya sehingga masih banyak pengguna yang ada di aplikasi shopee.

Boyband Treasure Berikut Penjelasannya

Nama Lokal Treasure Di Shopee

Boyband Korea satu ini memang sangatlah terkenal bahkan di Indonesia kita sudah tahu bagaimana sepak terjang boyband Korea Treasure sehingga dicintai oleh para kpopers yang ada di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa boyband Korea tersebut sangatlah terkenal, tidak hanya sekali ini saja boyband Korea yang satu ini datang ke Indonesia pada tanggal 7 Agustus 2020 boyband ini pernah tampil di Indonesia dalam suatu acara.

Namun dengan berjalannya waktu perlombaan personil sudah dilakukan sehingga banyak nama-nama baru yang menghiasi boyband Korea Treasure. Pada penampilan saat itu boy band satu ini menyanyikan beberapa lagu andalannya meskipun hanya tiga lagu yang dinyanyikan namun hal ini membuat seluruh pecinta  K-Poppers di Indonesia semakin kegirangan. Memang tidak heran hal tersebut terjadi karena memang wajah mereka yang rupawan dan suamiku yang indah membuat para pecinta boyband Korea jatuh cinta oleh mereka.

Dalam kesempatan tersebut TREASURE tampil membawakan lagu ‘Be With Me’, ‘Slowmotion’, ‘U’, dan tentunya tak ketinggalan lagu utama dari rilisan terbaru mereka di mini album pertama ‘The Second Step: Chapter One’ dengan judul ‘Jikjin’. Dengan penampilan hebat tersebut tak ayal membuat netizen kegirangan dengan penampilan terbaik mereka. Meskipun begitu shopee tetap melakukan promosi sehingga pengguna shopee yang ada di Indonesia semakin bertambah dan semakin banyak.

Hal ini menjadi sebuah tren positif bagi para netizen dan juga pihak dari shopee meskipun begitu kita juga berharap semoga shopee semakin baik dalam melakukan aktivitasnya untuk malam ini kita dalam berbelanja online. Shopee juga memberikan kesempatan bagi kita untuk menjadi pengguna terbaik sehingga kita akan mendapatkan banyak bonus di dalamnya.

Terlepas dari itu semua penampilan boyband Treasure sudah menjadi penampilan terbaik di shopee ada tanggal 15 Maret 2022 Hal ini membuktikan bahwa shopee benar-benar serius untuk melayani para pengguna aplikasinya agar semakin bertambah dan tidak bosan terhadap aplikasi belanja online tersebut.

Nama Lokal Treasure Di Shopee Berikut Penjelasannya!

Sesuai dengan tradisi yang sudah dilakukan pada boyband yang sudah diundang di acara shopee maka memperkenalkan dirinya dengan nama lokal Indonesia yang sering digunakan oleh penduduk Indonesia. Hal ini menjadi viral karena nama-nama tersebut sedikit lucu saat mereka mengatakan nama lokal di hadapan Para penggemar. Namun begitu para personil boyband tetap memperkenalkan namanya dengan nama nama lokal yang ada di Indonesia.

Diwakili Choi Hyun Suk, para personel TREASURE mengungkapkan kebahagiaannya terlibat dalam acara tersebut. “Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa kembali menyapa Treasure Makers dan Sobat Shopee,” kata Hyun Suk. Dipandu oleh presenter Yannie Kim, TREASURE tampak seru menikmati berbagai segmen acara mulai dari lomba goyang Shopee COD hingga bermain joget balon. Terlihat 12 pemuda itu tampil begitu energetik dan bertanding dengan sengit diselingi canda tawa. 

Lupa juga mereka memperkenalkan dirinya dengan nama lokal yang sudah disediakan oleh pihak shopee untuk menghibur para netizen yang ada di Indonesia. Berikut nama lokal tersebut.

  • Hyun Suk menjadi Yudis
  • Ji Hoon menjadi Jaja
  • Yoshi menjadi Yohan
  • Jun Kyu menjadi Ajun
  • Mashiho menjadi Cio
  • Jae Hyuk menjadi Jaenal
  • Asahi menjadi Asep
  • Ye Dam menjadi Yandi
  • Do Young menjadi Dodi
  • Jeong Woo menjadi Jojo
  • Haruto menjadi Hartanto
  • Jung Hwan menjadi Wawan

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan tentang nama Lokal Treasure Di Shopee Berikut Ulasannya semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel menarik Dalam situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *