Trader Life Simulator Android Mod Apk, Ini Dia Link Download Versi 2022

Saat ini, ada banyak sekali aplikasi atau game simulator yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang kamu dan mengusir rasa bosan. Salah satu game yang bisa kamu mainkan yaitu Trader Life Simulator Android Mod Apk yang merupakan salah satu jenis game simulator yang populer beberapa waktu belakangan.

Game trader Life simulator ini sangat diminati oleh banyak orang dan menjadi game yang saat ini banyak dicari karena memiliki game play yang menarik. Game simulator pemilik supermarket ini sangat cocok bagi para gamers yang menyukai game simulasi, sehingga banyak dicari oleh para pengguna android.

Nah bagi kamu yang sedang mencari game trader Life Simulator Android Apk makan bisa menyimak ulasan lengkapnya jalan artikel ini. Kamu juga bisa mendapatkan Link download-nya yang akan kami sediakan di akhir pembahasan nanti.

Sekilas Tentang Trader Life Simulator Android Mod Apk

Trader Life Simulator Android Mod Apk

Perlu kamu tahu, game trader Life simulator merupakan sebuah game yang mensimulasikan penggunanya sebagai pemilik supermarket. Nantinya, kamu juga bisa membangun sebuah supermarket sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menjadi seorang pengusaha ritel yang sangat kaya dan bisa membeli sebuah hotel dan juga mobil.

Kamu juga bisa mendownload game trader Life ini secara resmi melalui steam dan aplikasi resmi ini hanya bisa kamu mainkan melalui perangkat PC. Sehingga, bagi kamu yang saat ini sedang mencari dan ingin memainkan game trader Life simulator di ponsel, maka kamu bisa memainkan game yang mirip dengan game trader Life tersebut. 

Namun, meskipun memiliki kesamaan dengan versi aslinya, game ini bukan merupakan versi resmi dari game trader Life simulator yang dikembangkan oleh DNA army game. Oleh karena itu, Para pengembang dari pihak ketiga membuat aplikasi ini agar para pengguna Android bisa merasakan sensasi bermain game trader Life simulator dengan berbagai fitur yang menarik.

Fitur Game Trader Life Simulator Android Mod Apk 2022 

Meskipun bukan merupakan versi asli dari game trader Life simulator, game yang satu ini memiliki kesamaan dengan versi asli dari game trader Life simulator yang bisa dimainkan di PC. Sehingga, bagi kamu yang tidak sabar menunggu trader Life simulator versi mobilnya muncul, maka kamu bisa download game serupa yang akan kami berikan setelah ini.

Namun sebelum itu ada baiknya kamu mengetahui fitur apa saja yang ada pada game trader Life simulator APK ini. Berikut ini adalah fitur yang dimiliki oleh game trader Life Simulator Android APK ;

  • Bisa membeli mobil
  • Ukuran aplikasi yang ringan
  • Shopping free
  • 100% offline
  • Membuat SIM motor
  • Delivery pizza
  • Membangun supermarket
  • Membeli hotel, rumah, cafe
  • Dan masih banyak lagi

Download Trader Life Simulator di Handphone Android

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari game trader Life simulator di Android, maka kamu tidak akan bisa menemukan versi aslinya di Play Store. Namun, kamu bisa menemukan aplikasi game yang mirip dengan trade Life simulator yaitu game Big City Life. Dengan memainkan game Big city Life ini kamu bisa merasakan sensasi yang sama saat bermain game trader Life simulator di perangkat Android.

Nah, kamu bisa menemukan aplikasi game yang satu ini langsung di Google Play Store, atau kamu juga bisa mendownload versi mod APK melalui Link yang akan kami berikan setelah ini.

Link Download Trader Life Simulator Android Mod Apk Gratis

  • Nama aplikasi : Big City Life Simulator
  • Versi aplikasi : 1.4.6
  • Pengembang : Castus Games Company
  • OS : 4.1+
  • Ukuran aplikasi : 71 MB

Link download Big City Play Store : Klik disini

Link download versi mod apk : https://id.luckymodapk.com/trader-life-simulator-tips-mod/com

Bagi kamu yang mendownload versi mod APK, pastikan kamu mengaktifkan opsi keamanan instal aplikasi dari sumber tidak dikenal melalui pengaturan di ponsel kamu, agar proses pemasangan aplikasi dapat dilakukan. 

Akhir kata, itulah informasi mengenai game trader Life Simulator Android Mod Apk yang ternyata belum tersedia versi mobilenya dan hanya ada game yang mirip yaitu bernama Big City Life simulator. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi game simulator terbaik, jangan lupa update informasi lainnya menarik dari situs kami ya!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *