3 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik dan Mudah Untuk Digunakan!

Kebutuhan desain grafis tidak hanya di PC atau laptop saja namun juga di ponsel Android, bagi kamu yang sedang mencari aplikasi desain grafis yang bisa digunakan melalui Android dengan mudah dan fleksibel maka kami akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik untuk melengkapi aktivitas desain kamu dalam foto atau video. Desain grafis merupakan aktivitas yang saat ini sedang populer bahkan menjadi profesi tersendiri dalam berbagai aspek.

Desain grafis dapat mempercantik dan menambah kualitas gambar dan video sesuai keinginan sehingga seringkali desain grafis juga digunakan untuk mengedit objek dengan hasil yang cukup rapi dan halus. Tidak semua orang memiliki PC atau laptop untuk menggunakan aplikasi untuk desain grafis, oleh karena itu kami merekomendasikan beberapa aplikasi untuk desain grafis Android terbaik.

Aplikasi yang kami tawarkan bisa langsung kamu download melalui play store atau mengklik link yang sudah kami berikan nanti, tidak perlu khawatir karena aplikasi berikut ini dijamin resmi sehingga kamu bisa menggunakannya di berbagai ponsel dan jaringan internet yang lancar. Untuk itu baca artikel ini sampai selesai ya!

3 Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Android

aplikasi desain grafis

Siapa bilang aplikasi untuk desain grafis hanya bisa di laptop atau PC saja, Android juga bisa menghasilkan karya desain grafis yang sangat memukau dan keren. Aplikasi Android berbasis desain bisa kamu gunakan untuk mengedit berbagai visual seperti foto dan video. Desain grafis biasanya memiliki berbagai fitur yang lengkap, tidak seperti aplikasi editing biasa. Berikut adalah rekomendasi link download aplikasi Android desain grafis:

1. Aplikasi Canva

Aplikasi canva sudah sangat populer di kalangan editor dan kreator untuk membuat dan mengedit sebuah desain grafis yang mana untuk diposting di media sosial atau Youtube. Canva memiliki fitur yang sangat lengkap dan memiliki template yang bisa kamu gunakan sehingga dapat dengan mudah menghasilkan xesain grafis yang diinginkan.

Aplikasi ini juga sangat ramah pengguna terutama bagi pemula sehingga tidak sulit menghasilkan karya yang profesional. Kamu bisa membuat logo, desain, marketing, pembelajaran, sosialisasi melalui aplikasi canva. Jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini berikut kami berikan link download Aplikasi Canva

2. Aplikasi Adobe Photoshop Express

Jika kamu terbiasa menggunakan aplikasi Adobe Photoshop di laptop atau PC, versi Androidnya bernama Adobe Photoshop Express. Review dari aplikasi ini sangat cepat dan kompatibel di perangkat ponsel. Hasil yang diberikan pun cukup bagus dan tajam karena memang dilengkapi berbagai fitur yang mendukung.

Tidak perlu khawatir dengan format yang bisa diakses melalui aplikasi ini karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit gambar atau foto dalam format apapun sehingga dapat memudahkan kamu untuk menghasilkan sebuah desain yang profesional hanya dengan bantuan aplikasi di ponsel ANdroid jika kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini, berikut adalah link download Aplikasi Adobe Photoshop Express.

3. Aplikasi Picsart

Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi kamu karena sering digunakan untuk mengedit video yang akan diposting di media sosial oleh konten kreator dengan lebih mudah dan praktis. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menginput teks atau stiker pada foto serta tersedia juga untuk brush yang bisa membuat hasil karya kamu lebih estetik. Jika kamu menyukai efek-efek dalam desain grafis maka apk ini sangat cocok untuk kamu.

Bisa dibilang PicsArt memiliki fitur yang sangat lengkap dan mendukung kebutuhan desain grafis secara dasar di ponsel Android. Kamu juga bisa mengatur tingkat pencahayaan, shadow, color, dan lain-lain dalam foto atau video yang sedang kamu edit. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi yang cukup populer ini maka kamu bisa mendownloadnya di link berikut ini Aplikasi PicsArt

Akhir Kata

Sebagai penutup kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai tentang aplikasi desain grafis untuk android,  kami harapkan informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk kamu ke depannya. Jangan lupa juga bagikan informasi ini jika bermanfaat bagi orang lain serta nantikan selalu update artikel dari situs kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *