Maskray Meninggal Dunia, Berikut Informasi Fakta-Fakta Menariknya!

Berita duka datang dari artis Tik tok atau tiktokers muda bernama maskray yang meninggal karena menderita penyakit. Hal ini tentu membuat para fans terkejut dan berduka dengan kepergian maskray yang diketahui sudah dirawat sejak seminggu terakhir di rumah sakit. Seperti yang diketahui, Maskray merupakan seorang tiktokers muda berusia 23 tahun yang kerap mengunggah konten menghibur di akun tiktoknya.

Selain para fans, orang yang turut berduka dengan kepergian maskray Tiktok ini yaitu kekasihnya, Ikke Jenner yang sudah setia menemani maskray dari mulai masuk rumah sakit seminggu yang lalu hingga menghembuskan nafas terakhirnya kemarin 22 Maret 2022. Banyak dari para warga tiktok yang tidak menyangka maskapai meninggal dunia di usianya yang masih tergolong muda.

Sementara itu, kabar duka meninggalnya maskray juga telah dikonfirmasi oleh Cahyani sebagai sahabat dekat Ikke Jenner yang mengunggah kabar meninggalnya masuk di akun tiktoknya dan meminta doa agar almarhum Husnul khotimah. Dalam akun tiktoknya @cahyaniryn juga mengunggah berbagai foto dan video kebersamaan Cahyani bersama Maskray sebelum meninggal. 

Terkait hal ini, kami akan memberikan informasi terkait dengan kabar meninggalnya maskray Tiktok karena sakit. Oleh karena itu, simak informasi berikut ini hingga selesai agar kamu mengetahui informasinya lebih lanjut.

Berikut Fakta Meninggalnya Maskray Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

Maskray Meninggal

Kabar Maskray Tiktok meninggal dunia menjadi trending di media sosial Tiktok maupun Instagram sejak kemarin hingga hari ini. Berikut ini merupakan beberapa fakta yang telah kami rangkum terkait dengan kabar meninggalnya maskray Tiktok ini.

Maskray Meninggal Dunia di Usia yang Masih Muda

Maskray Tiktok diketahui meninggal dunia di usia yang tergolong muda yaitu 23 tahun, yang merupakan seorang tiktokers yang lahir pada tahun 1999. Banyak dari para warganet yang tidak menyangka dengan kabar kepergian dari Maskray ini. Mereka menuliskan berbagai komentar di unggahan sahabat maupun kekasih dari Maskray yang menunjukkan rasa bela sungkawa mereka untuk memberi semangat kepada keluarga dan orang terdekat dari maskray.

Sempat dirawat di Rumah Sakit Sejak Sepekan terakhir

Sebelum Maskray meninggal dunia, diketahui ia sempat dirawat di rumah sakit sejak sepekan terakhir karena jatuh sakit. Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari kekasih Maskray yaitu Ikke Jenner yang yang membagikan foto saat masker yang terbaring lemah di rumah sakit dan memakai alat bantu pernafasan. Dalam foto tersebut juga ia menuliskan bahwa awalnya Maskray tidak bisa berdiri dan jalan, dan setelah itu Maskray tidak bahkan tidak bisa bangun dan duduk.

Dalam unggahan di akun pribadi Maskray sendiri, ia sempat membagikan foto pada tanggal 15 Maret 2022 lalu. Dalam unggahan tersebut memohon doa kepada para pengikutnya agar proses operasi yang akan dijalaninya berjalan lancar dan dirinya bisa menghibur para pengikutnya kembali. 

Belum diketahui penyakit yang diderita Maskray

Terkait kabar Maskray meninggal dunia kemarin, banyak warga Tiktok yang tidak menyangka bahwa masker yg telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit sejak seminggu terakhir. Penyebab meninggalnya Maskray belum diketahui secara pasti oleh para warganet karena baik dari pihak maskray, Ikke Jenner, maupun sahabatnya yaitu Cahyani tidak mengungkapkan penyakit apa yang diderita oleh maskray hingga dirinya menghembuskan nafas terakhirnya kemarin.

Sejak seminggu kemarin, Ikke Jenner dan Cahyani yang merupakan kekasih dan sahabat dari maskray banyak mengunggah video yang memperlihatkan saat masker menjalani perawatan di rumah sakit. Video tersebut memperlihatkan saat maskapai harus naik kursi roda dan video lainnya juga memperlihatkan saat maskray terbaring di ranjang rumah sakit. 

Melalui akun tiktok @ikke.jenner belum memberikan keterangan terkait penyakit yang diderita kekasihnya tersebut. Dirinya menanggapi komentar netizen yang bertanya terkait penyakit Maskray sebelum meninggal dunia.

“Aku gak berani kasih tau kalian, soal Kray sakit apa, intinya doain Kray cepet membaik ya guys,” balasnya di Kolom komentar.

Hingga hari ini, masih banyak komentar yang membanjiri unggahan terakhir Maskray dan juga Ikke Jenner yang menyampaikan ungkapan belasungkawa.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan terkait kabar maskray meninggal dunia yang saat ini sedang menjadi trending di media sosial termasuk Tiktok. Semoga artikel kali ini bisa memberikan informasi untuk kamu, Jangan lupa nantikan artikel lainnya dari situs kami agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *