Apa Itu Hito Hito No Mi? Ternyata Ini Dia Tipe Buah yang Dimakan Luffy!

Istilah Hito Hito no Mi akhir-akhir ini selalu disebut oleh warganet dan banyak orang yang mencari artinya karena penasaran. Setelah kami menelusuri dari berbagai sumber ternyata istilah ini muncul dari spoiler manga one piece, sebagai informasi bahwa manga one piece cukup populer dan saat ini anime one piece masih merilis episodenya yang sudah hampir mencapai 1000 episode.

Bagi kamu yang menyukai manga dan anime yang satu ini apakah sedang mencari arti dari apa itu Hito Hito no Mi viral, istilah ini ternyata memiliki arti yaitu buah iblis yang muncul dalam spoiler manga one piece 1044. Buah ini kabarnya bisa memberikan kekuatan kepada yang mengkonsumsinya, buah ini memiliki berbagai jenis bentuk namun juga memiliki kelemahan dan kekurangan.

Penggemar manga one piece cukup heboh membicarakan Hito Hito no Mi nika karena dalam chapter terbarunya mengungkap sebuah fakta baru dari buah iblis ini. Luffy diketahui memakan buah gomu-gomu no mi yang ternyata nama buah asli yang dimakan Luffy tersebut adalah Hito Hito nomi model nika. Daripada penasaran, yuk simak penjelasan lengkap dari artikel kami tentang Hito Hito no mi luffy.

Apa Itu Hito Hito No Mi model Nika?

Apa Itu Hito Hito No Mi

Spoiler pada manga one piece tentang Hito Hito no Mi tiba-tiba populer dan menjadi trending topic di berbagai media sosial karena banyak dari penggemar manga ini mencari tahu tentang buah iblis tersebut. Jadi perlu kamu tahu bahwa buah hito-hito nomi yang dimiliki oleh Luffy ternyata memiliki jenis mythical zoan model nika. Dari sini mungkin kau memahami bahwa buah iblis ini memiliki berbagai jenis dan memberikan kekuatan bervariasi.

Hito Hito no Mi Luffy ternyata merupakan wujud dari dewa matahari, faktanya buah iblis ini ternyata sangat diburu oleh pemerintah sejak 800 tahun yang lalu karena bisa dibilang langka dan dapat memberikan kekuatan besar. Saking hebatnya kekuatan dari buah ini, pemerintah dunia saat itu menyembunyikan nama asli dari Hito Hito no Mi model nika menjadi buah gomu-gomu nomi. 

Bocoran dari manga one piece memberitahukan bahwa siapapun yang memakan buah iblis ini maka akan berubah menjadi di makhluk mitologi atau disebut juga mythical zoan yang memiliki keunggulan yang luar biasa dibanding buah iblis jenis lainnya. Selain itu bagi yang memakan buah iblis model nika akan mendapatkan kekuatan fisik yang sangat drastis dan diberikan berbagai kekuatan yang luar biasa.

Hal itu menjawab mengapa Luffy memiliki kekuatan yang sangat hebat dibandingkan karakter lainnya di mana atau anime one piece. Ternyata ia memakan buah iblis yang memiliki kekuatan paling besar serta banyak dicari oleh orang-orang sejak dahulu kala. Sejauh ini ada 3 karakter yang telah mendapatkan kekuatan dari buah iblis ini selain Luffy yaitu Onimaru, Sengoku, dan Chopper.

Terkuak Fakta Hito Hito No Mi, Kekuatan Buah Iblis!

Membahas tentang Hito Hito no Mi jenis nika atau gomu gomu no mi yang dimakan oleh Luffy tentu saja tidak terlepas dari jenis buah iblis lainnya seperti buah iblis yang dimakan oleh Chopper, Sengoku, atau Onimaru. Oleh karena itu, kami sudah merangkum fakta tentang buah iblis atau Hito Hito no mi yang memberi kekuatan kepada beberapa karakter one piece.

Bisa dibilang macam-macam dari buah iblis dikategorikan berdasarkan kekuatannya sehingga buah iblis ini menjadi faktor utama dari konflik yang terjadi di dunia one piece. Secara garis besar kategori dari buah iblis atau Hito Hito no Mi terdiri dari tiga saja yaitu paramecia, zoan, dan logia.

7 Buah Iblis Hito Hito no mi di Anime One Piece

Namun dari tiga kategori besar tersebut buah iblis selanjutnya dibagi menjadi banyak subtype yang terdiri menjadi 7 jenis buah iblis yang memiliki kekuatannya masing-masing. Berikut adalah 7 jenis Hito Hito no mi yang ada pada ada anime one piece dan memberi kekuatan pada setiap karakternya:

  1. Paramecia, Hito Hito no Mi jenis ini menawarkan kekuatan kepada pengguna yang memakannya agar bisa menghasilkan zat tertentu dari tubuh mereka sehingga dapat memanipulasi hal tertentu yang ada di lingkungannya. Ada juga jenis buah paramecia yang dapat mengubah zat dalam diri sendiri seperti Luffy yang bisa mengubah dirinya menjadi karet, perlu kamu tahu jenis buah ini adalah jenis buah iblis paling umum yang dikonsumsi oleh karakter one piece.
  2. Zoan, tipe buah iblis yang satu ini memberikan kekuatan seperti hewan kepada ada orang yang memakannya sehingga dapat menawarkan kekuatan yang cukup besar dalam hal bertarung. Hito Hito no Mi jenis Joan memiliki tiga bentuk seperti manusia, binatang, dan manusia binatang. Buah iblis ini sangat membantu untuk pertarungan jarak dekat.
  3. Logic, Hito Hito no Mi jenis ini cukup istimewa dan bisa dibilang langka karena merupakan kelas utama dari buah iblis yang memungkinkan pengguna yang memakannya menjadi elemen atau kekuatan alam serta memanipulasi elemen tersebut. Salah satu jenis buah logik yaitu Mera Mera no Mi yang dimakan oleh portgas yang dapat mengubahnya menjadi api dan memanipulasi api tersebut.
  4. Artificial Zoan, buah iblis ini termasuk dalam tipe zoan namun diciptakan oleh manusia jadi bisa dibilang ini adalah buah iblis modifikasi dan sudah muncul di beberapa chapter manga sebelumnya yang dapat mengubah bagian tubuh karakter menjadi binatang
  5. Zoan Kuno, masih termasuk dalam tipe zoan maka buah ini ini dapat memberi kekuatan kepada pemakan menjadi makhluk kuno seperti misalnya dinosaurus. Bisa dibilang buah ini juga cukup langka dan dianggap istimewa karena dapat memberikan daya tahan yang luar biasa
  6. Mythical Zoan, buah iblis yang satu ini cukup populer dan menjadi primadona pada artikel kali ini karena kabarnya spoiler dari manga one piece memberikan fakta bahwa Luffy merupakan pemakan buah ini sehingga mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Tidak kalah langkanya, buah ini dapat memberikan kekuatan untuk menjadi makhluk mitos yang kuat seperti Budha Sengoku, Naga Kaido, dan sebagainya
  7. Special Paramecia, termasuk dalam tipe paramecia maka buah ini bisa dibilang sangat spesial seperti namanya karena bisa memberikan kekuatan level dewa. Sejauh ini diketahui paramecia istimewa Memiliki satu seri saja ya itu dinamakan mochi mochi no mi yang dimiliki oleh Charlotte katakuri.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang apa itu Hito Hito no Mi yang menjadi spoiler pada chapter manga one piece 1044 yang memberi kekuatan luar biasa kepada Luffy dan kabarnya Hito Hito no mi tersebut termasuk tipe mythical zoan. Semoga informasi ini dapat menjawab rasa penasaran kamu dan nantikan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *