Ikke Jenner TikTok, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkapnya!

Ikke Jenner TikTok – Diantara deretan nama tiktokers dan selebgram yang memiliki paras cantik, Ikke Jenner mungkin menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar tersebut. Bagaimana tidak, wajahnya yang cantik dengan hidung mancung, kulit putih mulus dan postur tubuh yang tinggi serta langsing menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Namun, bukan hanya fisiknya saja yang bisa membuatnya menjadi seorang selebgram sekaligus tiktokers terkenal, melainkan Ia memiliki kreativitas yang mampu membuatnya terus bertahan sebagai konten kreator yang memiliki banyak followers di akunnya.

Di media sosial tiktok, ia seringkali mengunggah video dance dengan gerakan yang keren dan memukau. Ia juga seringkali membagikan konten humor yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. 

Sedangkan, di akun Instagramnya sendiri iya lebih sering mengunggah foto-foto cantiknya, aktivitas sehari-hari, hingga kemesraan bersama sang kekasih yang juga merupakan seleb Tiktok. Kemarin, Ikke Jenner Tiktok tengah berduka lantaran sang kekasih yang bernama Dzikry Aliyyudin atau kerap disapa maskray diketahui meninggal dunia pada Selasa, 22 Maret 2022 kemarin. 

Banyak yang penasaran dengan sosok Ikke Jenner dan banyak mmencar dan mulai mencari profil serta biodatanya di internet dan berbagai media sosial lainnya. Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait profil dan juga biodata dari Ikke Jenner Tiktok yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu, stay tune ya !

Profil dan Biodata Ikke Jenner Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

Ikke Jenner TikTok

Ikke Jenner memiliki nama asli Sintia Ike Nurdiana yang merupakan selebgram Tiktok yang diketahui lahir di Bojonegoro, Jawa Timur pada tanggal 22 Agustus 1999. Jika dilihat dari tahun lahirnya, saat ini Ia berusia 22 tahun dan berdomisili di Jakarta. Ikke Jenner diketahui merupakan anak sulung dari dua bersaudara dan menganut agama Islam.

Tahukah kamu, Ikke Jenner telah populer di media sosial Instagram sejak tahun 2015, pada saat itu ia masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK). Hingga saat ini, akun Instagram pribadinya yang bernama @sintiaikke_ telah memiliki followers sebanyak 675 ribu. 

Selain Instagram, Ika juga merupakan seorang seleb tiktok yang diketahui telah memiliki sebanyak 5,5 juta pengikut. Ikke dan juga maskray diketahui kerap membuat konten bersama yang mereka bagikan di Instagram maupun Tiktok dan membuat mereka digemari oleh para fansnya. Berikut ini kami sedang merangkum biodata dari Ikke Jenner yang akan kami bagikan untuk kamu.

  • Nama asli : Sintia Ikke Nurdiana
  • Nama panggung : Ikke Jenner
  • Nama panggilan : Ikke
  • Tempat, tanggal lahir : Bojonegoro, 22 Agustus 1999
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pendidikan terakhir : SMK Purwosari Bojonegoro (Jurusan Akuntansi)
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Bunadi 
  • Nama Ibu : Sumiarti
  • Jumlah saudara : 1 (adik laki-laki)
  • Akun Instagram : @ikke.jenner , @sintiaikke_
  • Akun Tiktok : @ikke.jenner
  • Akun Youtube : ikke jenner official
  • Profesi : selebgram, Tiktokers, content creator
  • Tahun aktif : 2015-sekarang
  • Hobi : melukis
  • Kekasih : Dzikry Aliyyudin (Alm.)

Beberapa Fakta Menarik dari Ikke Jenner Tiktok

Bagi kamu yang penasaran dan mencari tahu fakta menarik dari Ikke Jenner, berikut sudah kami rangkum beberapa fakta yang bisa kamu simak dibawah ini :

1. Sudah aktif menjadi selebgram sejak masih di bangku SMK

Tahukah kamu, Ikke Jenner sudah dikenal sebagai seorang selebgram sejak ia masih bersekolah di SMK Purwosari Bojonegoro jurusan akuntansi. Nama akun Instagram pertamanya yang membuat dirinya terkenal yaitu @ikke_oneng yang dibuatnya sejak tahun 2015. 

Namun, diketahui Akun tersebut sudah tidak aktif dan kini Ike menggunakan akun Instagram bernama @sintiaikke_. Sebelumnya, dirinya juga pernah memiliki akun Instagram bernama @ikke_jenerreal namun Akun tersebut diketahui sudah tidak lagi aktif. Selain itu, Ikke Jenner juga memiliki akun  di Instagram bernama @ikkejennerreal6.

2. Aktif di media sosial Tiktok dan memiliki jutaan pengikut

Selain menjadi selebgram, kenal sebagai seorang tiktokers yang memiliki banyak pengikut di akunnya. Nama akun tiktok yang digunakan oleh Ikke adalah @ikke.jenner yang saat ini telah memiliki sebanyak 5,5 juta followers di akunnya. 

Dalam berbagai unggahannya, Ikke Jenner membagikan video saat dirinya melakukan dance kekinian yang sedang viral di Tiktok. Tidak hanya sendiri, Ica juga kerap melakukan dance challenge tiktok bersama dengan kawan dan juga kekasihnya.

3. Tergabung dalam grup TBH (The Bassura House)

Perlu kamu tahu, Ikke Jenner tergabung dalam grup TBH atau di bassura house yang merupakan geng berisi beberapa tiktokers Indonesia seperti Ardi, sandi, SS, maskray, Sheila, heiraks, hingga Cahyani. Grup tbh ini juga sempat diundang dalam sebuah acara talk Show yaitu pagi-pagi ambyar yang ditayangkan di trans TV pada 2021 lalu.

4. Berpacaran dengan Kray Tiktok sejak 2 tahun

Dilansir dari beberapa sumber, hubungan Maskray dan Ikke Jenner sudah terjalin lebih dari 2 tahun, berdasarkan dari unggahan Tiktok, Instagram, maupun YouTube. Keduanya, kerap mengunggah kemesraannya di media sosial bahkan mereka kerap membagikan konten prank satu sama lain. Namun, takdir tidak mengizinkan keduanya untuk melanjutkan hubungan karena maskray diketahui meninggal dunia pada hari Selasa, 22 Maret 2022 lalu karena sakit. 

Sebelum Maskray meninggal dunia, gadis berusia 23 tahun ini beberapa kali mengabadikan moment masker yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui unggahan terakhir di Instagram @sintiaikke_ gadis asal Bojonegoro Jawa Timur ini mengungkapkan bahwa maskray sempat mengajaknya untuk menikah.

Akhir kata, itulah informasi mengenai profil dan biodata Ikke Jenner Tiktok yang telah kami rangkum khusus untuk kamu agar kamu lebih paham dengan profil dan biodata dari tiktokers asal Jawa Timur ini. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan jangan lupa update informasi lainnya yang terbaru dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *