Promo Shopee 4.4 2022, Berikut Informasi Lengkapnya!

Promo Shopee 4.4 2022 – Tidak terasa, bulan suci Ramadhan akan segera tiba dan masyarakat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia akan bersiap untuk menjalankan ibadah puasa. Nah, agar dapat menunaikan puasa secara maksimal tentu banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk keperluan belanja Ramadhan.

Apalagi, Ramadhan tahun ini ini masih harus dilalui dalam situasi pandemi yang membawa beberapa perubahan dalam menjalankan bulan Ramadhan beberapa tahun belakangan. Untuk menemani para pengguna dalam rangka persiapan menyambut bulan Ramadhan, platform belanja online shopee menghadirkan sebuah kampanye spesial bertajuk 4.4 Ramadhan sale.

Dalam event belanja ini, para pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik setiap harinya yang tentunya membawa keuntungan dan bonus yang besar. Bagi kamu yang penasaran dengan promo dan tanggal berlangsungnya event ini, yuk langsung saja simak artikel edisi kali ini yang akan membagikan informasi seputar promo shopee 4.4.2022 Ramadhan sale.

Promo Shopee 4.4 2022 Berlangsung Tanggal Berapa?

Promo Shopee 4.4 2022

Perlu kamu tahu, para pengguna bisa menikmati event 4.4 sambut Ramadhan sale mulai tanggal 19 Maret 2022 lalu, dan pada tanggal 4 April 2022 mendatang merupakan puncak dari event ini. Pada event kali ini, shopee akan memberikan berbagai penawaran dan diskon menarik untuk ragam kebutuhan produk dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Setiap hari akan ada berbagai promo tematik yang menarik dan menguntungkan seperti supermarket sale, rumah & hobi sale, elektronik sale, dan masih banyak lagi penawaran yang menarik lainnya.

Untuk memeriahkan malam puncak shopee 4.4 sambut Ramadan sale, akan tampil pasangan lesley yaitu Lesti kejora dan Rizky billar dalam TVC shopee 4.4 Sambut Ramadhan Sale. Catat tanggalnya dan Jangan lupa untuk saksikan keseruan mempersiapkan Ramadhan bersama dengan shopee. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event shopee 4.4 ini, silakan kunjungi Link https://shopee.co.id/m/4-4-sambut-ramadan-sale.

Bonus yang Ditawarkan dalam Shopee 4.4.2022 Sambut Ramadhan Sale

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, event shopee 4.4 sambut Ramadan sale, sudah dimulai sejak tanggal 19 Maret lalu hingga malam puncak yang akan berlangsung pada tanggal 4 April 2022 mendatang akan menawarkan berbagai penawaran dan diskon yang menguntungkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Setiap hari akan ada berbagai promo menarik seperti supermarket sale, Rumah & Hobi Sale, Elektronik Sale dan berbagai penawaran menarik lainnya antara lain sebagai berikut :

  1. Flash Sale Sembako Rp1 yang akan memberikan kesempatan bagi kamu para pengguna shopee untuk menikmati Flash Sale seharga Rp. 1 untuk membeli berbagai produk sembako, seperti beras, tepung terigu, sirup, dan juga gula untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan di bulan puasa.
  2. Setiap hari cashback, para pengguna juga bisa menikmati penawaran setiap hari cash back yang akan memberikan voucher cashback sampai dengan 300 ribu melalui voucher kaget di aplikasi shopee setiap hari. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai voucher cashback harian dan mingguan lainnya di event 4.4 sambut Ramadhan sale shopee.
  3. Gratis ongkir Xtra, supaya makin lengkap, shopee memberikan bonus bagi para pengguna untuk mendapatkan gratis ongkir extra dan menikmati layanan gratis ongkir extra setiap melakukan belanja selama event berlangsung.

Apa Tujuan Diadakannya Promo Shopee 4.4 2022?

Monica Vionna selaku Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan bahwa Sophie kembali memperkuat komitmen dalam menawarkan solusi untuk mendukung segala aktivitas dan kehidupan para penggunanya melalui event terbaru Sophie 4.4 sambut Ramadhan sale ini. 

Shopee menyadari bahwa kini cara masyarakat dalam menjalankan bulan Ramadan telah berubah, termasuk dalam memenuhi segala kebutuhan untuk mempersiapkan dan menyambut bulan Ramadan dengan membeli berbagai kebutuhan ibadah secara online. 

Oleh karena itu, event shopee 4.4 kali ini hadir guna menemani masyarakat dalam menyambut bulan penuh berkah yang masih berlangsung di tengah berbagai keterbatasan dengan lancar dan aman, 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus dadakan dan keuntungan dari 4.4 shopee untuk membeli berbagai kebutuhan Ramadan, maka kamu bisa langsung mendownload aplikasi shopee di Play Store maupun App Store. 

Akhir kata, itulah informasi mengenai promo shopee 4.4.2022 yang telah kami rangkum khusus untuk kamu. Semoga informasi mengenai yang telah kami bagikan ini bisa menambah informasi dan bermanfaat bagi kamu, Jangan lupa untuk nantikan terbaru yang pastinya menarik dari situs kami.

https://calonpengangguran.com/2022/01/21/kenapa-shopee-tidak-bisa-cod/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *