Apa Itu Aplikasi Walla? Ini Penjelasan dan Cara Menggunakannya

Apa Itu Aplikasi Walla – Kemajuan Teknologi tentunya berjalan sangat cepat sampai-sampai tidak bisa kita bendung, setiap hari ada saja hal baru yang di temukan dari sebuah kemajuan teknologi.

Salah satu kemajuan yang terus ada adalah Aplikasi media sosial yang kini menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia seperti aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Tik Tok, dan juga bahkan Twitter.

Namun mungkin ada banyak orang yang belum mengetahui mengenai satu media sosial yang bernama Walla yang sebenarnya sudah cukup lama menjamur dan di gunakan oleh pria-pria kelainan.

Jadi untuk kamu yang ingin mengetahui mengenai satu aplikasi media sosial yang bernama Walla ini mungkin bisa simak dan baca artikel ini sampai habis.

Salah satu penyebab banyaknya penggunaan dari media sosial saat ini adalah karna pandemi Corona yang tak kunjung membaik, karna keterbatasan dari Corona ini banyak orang yang beralih ke media sosial untuk tetap menjaga hubungan dan bersosialisasi dengan teman-temannya.

Salah satu yang mulai banyak di cari dan banyak juga yang mempertanyakan mengenai apa itu aplikasi Walla, untuk kamu yang penasaran mengenai Aplikasi Walla ada baiknya membaca penjelasan di bawah ini.

Setelah mengetahui apa itu aplikasi Walla semoga kamu tidak menyesal dan menjadikan aplikasi Walla hanya sebagai pengetahuan saja bukan untuk mengunduh aplikasinya apalagi sampai menggunakan aplikasi Walla untuk bermain media sosial sehari-hari.

Untuk media sosial cukup gunakan yang lain saja, ada banyak media sosial lain seperti Instagram, Facebook, Tik Tok, Youtube, Twitter dan Walla jangan di pakai untuk bermain media sosial.

Untuk kamu yang sudah penasaran mengenai aplikasi Walla bisa baca penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Walla?

Apa Itu Aplikasi Walla

Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi Walla, aplikasi Walla merupakan media sosial yang di buat dan di gunakan untuk Pria Gay atau pecinta sesama jenis, aplikasi Walla telah di gunakan oleh pengguna aktif sebanyak 58 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Walla sendiri merupakan aplikasi kembangan dari aplikasi yang bernama Blued yang juga di tuju kan untuk pria Gay pecinta sesama jenis yang memiliki kelainan fantasi Seksual, tentunya ada banyak sekali orang-orang menjijikkan di dalam aplikasi Walla ini.

Karna aplikasi ini merupakan media untuk para pecinta sesama jenis mencari pasangan maka untuk bisa menggunakan aplikasi ini di haruskan berusia minimal 18+ baru bisa menggunakan aplikasi ini.

Di aplikasi Walla juga terdapat fitur premium jadi aplikasi ini tidak gratis untuk penggunaannya, di harus kan membayar untuk bisa menikmati semua fitur yang tersedia.

Aplikasi Walla merupakan aplikasi Dating atau kencan seperti aplikasi Tinder yang memiliki fitur saling menyukai profil orang lain baru bisa saling bertukar pesan, bedanya pengguna aplikasi ini semuanya Gay atau pecinta sesama jenis berbeda dengan aplikasi Tinder yang di tuju kan untuk manusia normal.

Jadi kami ingatkan sekali lagi kalau tujuan dari artikel kali ini hanya untuk menjawab pertanyaan dan rasa penasaran kamu saja, tidak ada tujuan dari kami untuk menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ini, bahkan kami menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Link Download Aplikasi Walla

Jika kamu termasuk manusia kelainan dan menyukai sesama jenis dan ingin mengunduh aplikasi Walla, kamu bisa menuju Playstore karna di artikel ini tidak menyediakan Link Download yang bisa di gunakan untuk mengunduh aplikasi Walla.

Aplikasi Walla tersedia di Play Store dan juga App Store dengan ukuran File yang relatif kecil seperti media sosial pada umunya.

HP kentang kamu masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar kok.

Tapi kami ingatkan sekali lagi di artikel kali ini hanya sebagai media yang menjawab rasa penasaran kamu akan aplikasi Walla dan bukan sebagai media yang menyedia aplikasi Walla apalagi menyarankan penggunaan aplikasi Walla.

Tulisan kali ini sebagai penambah pengetahuan kamu saja, kamu harus berhati-hati jika teman kamu memiliki dan menginstall aplikasi Walla.

Penutup

Itu saja penjelasan mengenai Aplikasi Walla yang bisa kami berikan untuk kamu.

Jika terdapat kekurangan, Kritik, dan saran bisa kamu isi di kolom komentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *