Cara Edit Hasil SNMPTN Palsu 2022, Klik Disini Untuk Linknya!

Setiap tahunnya moment SNMPTN selalu membuat siswa dan siswi tingkat menengah atas atau kejuruan merasakan kegelisahan termasuk pada tahun 2022 ini. SNMPTN sendiri merupakan jalur masuk perguruan tinggi tanpa tes yang berdasarkan nilai rapor, sehingga bagi yang memiliki nilai yang cukup tinggi atau prestasi di sekolahnya akan lebih percaya diri untuk mendaftar SNMPTN di jurusan favoritnya. 

Perlu kamu tahu bahwa jalur masuk ini disebut juga jalur undangan, biasanya sekolah akan mendaftarkan murid-muridnya untuk mendapatkan akses login kemudian siswa nantinya akan diarahkan untuk mengisi identitas lengkap serta memilih jurusan atau program studi yang diinginkan. Hasil seleksi nya akan diumumkan sesuai jadwal yang ditentukan dan inilah momen yang ditunggu-tunggu.

https://calonpengangguran.com/2022/03/30/hisee-apk-penghasil-uang/

Bagi yang diterima mungkin ini adalah hal yang membanggakan dan tidak ragu untuk membagikannya di media sosial, namun bagi yang tidak diterima jangan berkecil hati dulu karena kamu bisa membaca artikel Ini tentang cara edit hasil SNMPTN palsu 2022. Trik ini bisa kamu lakukan untuk menghibur diri atau sekedar mengikuti trend dan candaan di media sosial yang tidak ada salahnya untuk dicoba.

Cara Edit Hasil SNMPTN Palsu, Ternyata Sangat Mudah!

cara edit hasil snmptn palsu

Pada tahun 2022 ini, hasil SNMPTN telah diumumkan hari Selasa,  29 Maret 2022 tidak heran banyak yang mencari link pengumuman untuk melihat hasil jalur masuk perguruan tinggi ini. Bagi yang pernah merasakan mungkin hal ini menjadi nostalgia tersendiri, terlepas dari itu bagi yang lulus jalur masuk ini kami ucapkan selamat dan bagi yang tidak lulus maka masih banyak jalur lainnya yang bisa kamu coba.

Namun, untuk menghibur hati tidak ada salahnya nih kamu coba untuk ikut merayakan momen ini dengan mengikuti tutorial cara edit hasil SNMPTN palsu atau fake pengumuman SNMPTN. Sudah banyak tools dan situs yang menyediakan trik ini untuk kamu yang ingin mengikuti trend atau sekedar bercanda saja. Caranya ternyata sangat gampang sekali dan bisa kamu ikuti sebagai berikut:

1. Membuka Link Fake Pengumuman SNMPTN 2022

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan yaitu membuka situs Fake SNMPTN 2022 dari nusantara code atau kamu juga bisa klik link berikut ini Pengumuman SNMPTN Palsu https://tools.nusantaracode.org/snmptn/. Selain dari nusantara kode ada juga situs yang menyediakan tools hiburan ini yang bernama Bukan Pengumuman SNMPTN 2022 dari vercel app https://snmptn.vercel.app/. Semuanya bisa kamu gunakan untuk cara edit hasil SNMPTN palsu 2022.

Nantinya pada halaman pertama akan ada banner pop up pemberitahuan yang berisi bahwa situs ini bukanlah penyalahgunaan atau penjualan data siapapun sehingga ini merupakan hiburan atau candaan yang bisa digunakan oleh pengguna untuk membuat hasil pengumuman tes masuk SNMPTN palsu. Sehingga diharapkan kamu dapat menggunakan situs ini secara bijak.

2. Mengisi Identitas Diri dan Identitas Pengumuman Perguruan Tinggi

Perlu kamu tahu bahwa kedua situs yang kami berikan linknya di atas memiliki tampilan yang hampir sama namun dengan developer atau pengembang yang berbeda sehingga kau bisa menggunakan sesuai pilihan kamu. Setelah kamu mengklik Link yang sudah kami berikan diatas maka akan tampil beberapa kolom yang wajib kamu isi untuk melengkapi data pengumuman hasil SNMPTN palsu 2022.

  • Pertama pada kolom nomor pendaftaran silahkan isi nomor pendaftaran yang kamu dapatkan sebelumnya saat mendaftar SNMPTN
  • Kolom kedua yaitu berisi nama peserta yang bisa kamu isi nama lengkap kamu
  • Selanjutnya ada kolom tanggal dan tahun lahir, tapi kan kamu mengisinya dengan benar ya sesuai dengan identitas kamu
  • Selanjutnya ada kolom NISN yang biasanya tertera pada ada biodata di rapor, kamu juga bisa mencatat atau mengingat nomor NISN kamu saat mendaftar SNMPTN
  • Setelah itu ada asal sekolah yang harus kamu isi sesuai dengan tempat di mana kamu bersekolah
  • Jangan lupa juga untuk mengisi provinsi kabupaten dan kota tempat kamu tinggal atau bersekolah
  • Selanjutnya yang paling menarik yaitu mengisi nama perguruan tinggi, jurusan, dan prodi sesuai dengan keinginan kamu untuk dibuat pengumuman palsu SNMPTN
  • Terakhir jangan lupa juga untuk mengisi website PTN karena wajib, kamu bisa mencarinya melalui pencarian di Google dengan nama perguruan tinggi yang diinginkan
  • Jika sudah selesai maka Klik tombol biru yang bertuliskan buat temanmu bangga!, Tombol tersebut berada di bawah layar sebelah kiri
  • Kamu juga bisa melihat informasi pengumuman SNMPTN yang resmi pada tombol sebelah kanan
  • Selesai

3. Bagikan di Media Sosial 

Setelah kamu mendapatkan hasil SNMPTN palsu 2022 maka kamu bisa langsung menscreenshot nya dan membagikan Hasil tersebut ke media sosial kamu seperti story WhatsApp, Facebook, Instagram, twitter, dan lain-lain. Ingatlah gambar hasil ini merupakan hasil palsu jadi hal-hal yang nantinya akan terjadi kedepannya harus dipertanggungjawabkan jadi gunakanlah ini secara bijak ya untuk hiburan dan bercandaan saja.

https://calonpengangguran.com/2022/03/30/font-emoji-cetang-biru-tiktok/

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara edit hasil SNMPTN palsu 2022 dengan link yang sudah kami berikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk mengobati rasa rindumu pada momen SNMPTN atau sekedar menghibur diri dan menjadi bahan candaan saja. Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai dan update selalu artikel dari situs kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *