Link Download Jujutsu Kaisen 0 Full Movie di Telegram

Download Jujutsu Kaisen 0 Full Movie di Telegram – Mau menonton secara Offline dan gratis Movie Jujutsu Kaisen 0? kali ini kami akan memberikan kamu Link Download yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh Movie nya secara gratis yang kini sedang tayang di Bioskop Indonesia.

Movie dari Jujutsu Kaisen 0 saat ini sangat populer di kalangan pecinta anime pasalnya ada banyak sekali otaku yang menyukai anime yang satu ini.

Selain itu ada banyak sekali clip video yang menampilkan sekilas Movie 0 jujutsu Kaisen sehingga membuat banyak sekali penggemar yang juga ingin menonton Movie nya.

Namun yang perlu kamu ingat bahwa Movie dari Jujutsu kaisen kali ini bukan lah sekuel dari animenya saat ini karna cerita dari Movie kali ini berfokus pada Yuta yang sudah masuk SMA Jujutsu 2 tahun lebih dulu di banding Itadori Yuji.

Kamu bisa baca sinopsisnya yang ada di bawah ini agar bisa mengerti dan tahu gambaran dari Movie 0 Jujutsu Kaisen.

Namun sayangnya masih kamu masih belum bisa menonton Movie nya di situs-situs kesayangan kamu karna memang cukup sulit untuk mendapatkan Movie yang satu itu.

Namun kamu tidak perlu khawatir karna kami akan memberikan kamu Link yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh Movie 0 Jujutsu Kaisen.

Untuk kamu yang sudah penasaran dan tidak sabar lagi untuk menonton Movie 0 Jujutsu kaisen bisa menuju Link Download yang ada di bawah ini.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0 Movie Terbaru

Sudah menginjak usia remaja dan duduk di bangku SMA, kisah dari Anime ini berfokus kepada pemuda yang bernama Yuta Okkutsu, meskipun ia telah duduk di bangku SMA. Namun dirinya adalah pemuda yang pendiam dan penyendiri.

Hingga suatu ketika ia mengalami sebuah masalah yang cukup besar bagi dirinya, yang mana teman masa kecilnya Rika Orimoto meninggal karna sebuah kecelakaan yang di alami oleh Rika.

Tidak berhenti di situ masalah baru kini muncul Rika yang sudah mati justru kini berwujud sebagai Roh kutukan yang sangat enggan di lepas dari kehidupan Yuta, berbagai usaha telah di usahakan oleh Yuta namun Roh terkutuk dari Rika terus saja menempel pada diri Yuta.

Suatu ketika Rika mengamuk dan membunuh orang yang ada di sekitar Yuta, Yuta pun tidak bisa mengendalikan dirinya karna kelelahan.

Akibat insiden tersebut Yuta menjadi pusat perhatian oleh para petinggi di Jujutsu Kaisen, hingga Seorang guru dari SMA Jujutsu Satoru Gojo turun tangan untuk membasmi Rika dan juga Yuta.

Namun Gojo justru menawarkan kepada Yuta untuk menjadi muridnya di SMA Jujutsu, meskipun awalnya Yuta menolak dan memilih untuk mati akhirnya Yuta menjadi murid dari Gojo Satoru dan menjadi siswa SMA Jujutsu.

Di semester pertama Yuta masih kesulitan untuk bergaul namun seiring waktu ia pun mulai bisa mengendalikan Rika dan juga mulai berani bergaul dengan teman-teman lainnya di SMA Jujutsu.

Saat bersekolah inilah ada lagi konflik yang membuat Yuta menjadi sangat keren dan kuat, kamu bisa tonton Movie nya agar tahu kelanjutan dan cerita lengkap dari Jujutsu Kaisen 0 Movie.

Link Download Jujutsu Kaisen 0 Movie

Download Jujutsu Kaisen 0 Full Movie di Telegram

Film Jujutsu Kaisen 0 telah masuk dalam daftar film CGV, XXI dan Cinepolis, kalian bisa booking tiket dari rumah melalui situs, atau coba nonton di sini:

Film Jujutsu Kaisen 0, CGV KLIK DI SINI

Film Jujutsu Kaisen 0, Cinepolis KLIK DI SINI

Film Jujutsu Kaisen 0, XXI KLIK DI SINI

Selain Link di atas tidak ada lagi Link yang menyediakan Movie Jujutsu kaisen jadi kamu bisa gunakan Link Download di atas untuk mengundu Jujutsu Kaisen 0 Movie.

Selain itu Movie ini masih belum beredar di aplikasi Telegram jadi kamu tidak akan bisa menemukan Film nya di telegram.

Jika kamu menonton Jujutsu Kaisen 0 Movie melalui Link di atas maka kamu sama saja melakukan hal ilegal, di sini kami tidak bertanggung jawab, semua tanggung jawab ada di tangan setiap penonton.

Penutup

Itu tadi Link Download dari Jujutsu Kaisen 0 Movie yang bisa kami berikan untuk kamu.

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *