Apa Itu Thumbs Up dalam ML? Ini Dia Arti dan Fungsinya!

Mobile Legends bang bang merupakan game war dengan kerjasama tim, game ini memungkinkan player untuk membentuk tim dan melawan tim lain dalam menghancurkan turret lawan serta mendapatkan banyak poin.

Oleh karena itu, penghargaan antar sesama player perlu diekspresikan dengan thumbs up saat meraih kemenangan. Apa itu thumbs up damam ML? Mungkin bagi pemula yang bermain ML tidak akan mengetahui tentang fitur yang satu ini.

Fitur ini ini merupakan inovasi dari Moonton sebagai developer game mobile Legends, banyak yang mengira bahwa thumbs up ini hanya merupakan emoji yang yang diberikan pemain untuk memuji pemain lainnya yang memiliki performa sangat bagus atau pro player.

Emoji ini biasanya muncul di atas hero, namun ternyata emoji ini bukan satu-satunya karena fitur thumbs up juga bisa kamu temui pada akhir pertandingan dan profil player.

Untuk mengetahui apa itu thumbs up dalam ML serta fungsi dan cara mendapatkannya, berikut kami sudah merangkum informasinya dari berbagai sumber yang mungkin bisa membantu kamu memanfaatkan fitur ini sebagai apresiasi kerja tim kamu yang dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. 

Apa Itu Thumbs Up  Dalam ML?

Apa Itu Thumbs Up dalam ML

Masih banyak pengguna ML yang belum mengetahui apa itu thumbs up dalam ML padahal fitur ini bisa kita temui pada setiap bagian di game Mobile Legends. Bisa dibilang fitur ini memiliki konsep yang hampir sama dengan fitur  like di media sosial yang biasanya digunakan untuk mengapresiasi postingan orang lain. 

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya bahwa thumbs up biasanya akan diberikan oleh player kepada player lainnya yang GG dalam bermain game apa itu tim dalam satu pertandingan atau musuh yang dinilai sangat hebat.

Ketika sedang ada dalam pertandingan kamu bisa melihat emoji thumbs up yang sudah disetting khusus agar bisa digunakan war. Kamu juga bisa melihat fitur ini saat selesai melakukan pertandingan tepatnya pada statistik performa player.

Kamu bisa mengeceknya di bagian sebelah kiri profil pemain dalam satu tim dan ada di sebelah kanan jika itu profil pada musuh. Hal ini digunakan untuk menunjukkan apresiasi dan penghargaan kepada kemampuan dan skill player lain, kamu bisa memberikan semua like atau thumbs up kepada semua player ML. Selain itu ketika kamu mengecek profil player lain maka kamu juga akan menemukan fitur ini ini di bawah foto profilnya sehingga kamu juga bisa mengkliknya. 

Tidak hanya orang lain saja, kamu juga bisa diberikan thumb up oleh player lain yang merasa bahwa kamu layak untuk mendapatkan itu. Thumbs up ini akan membuat kamu semakin populer dan akan memberikan poin kharisma. Hal ini juga bisa membuktikan bahwa kemampuan dan performa kamu dalam pertandingan disukai oleh player lainnya dan membantu kemenangan secara dominan.

Baca Juga:

Fungsi Thumbs Up  di ML dan Cara Menaikkan Thumbs Up

Setelah mengetahui apa itu thumbs up dalam ML, selanjutnya kita akan membahas tentang fungsi dan cara menaikkan thumbs up ini untuk performa kharisma dan membuat seseorang menjadi terkenal dan populer.

Pada dasarnya, thumbs up berfungsi untuk memberikan rasa suka dan kekaguman kepada player ML entah itu apresiasi dalam pertandingan atau history skill dalam profil. Fitur ini ternyata terhubung dengan kharisma yang berarti kamu bisa menjadi top leaderboard kharisma.

Pentingnya fitur ini untuk kepopuleran player ML membuat orang-orang mencari cara untuk menaikkan thumbs up ML agar mendapatkan poin kharisma yang dinilai bisa menjadikan seseorang menjadi top leaderboard. Jika kamu tertarik dengan hal ini maka berikut adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah thumbs up kamu:

  • Hal yang pertama kamu bisa memperbanyak teman dan rekan saat melakukan pertandingan, jangan ragu untuk memberikan yang terbaik dan melakukan apresiasi juga kepada orang lain
  • Jangan toxic atau berbuat kecurangan saat pertandingan misalnya menggunakan cheat, berkata kasar, AFK, membebani tim, dan masih banyak lagi
  • Jika kamu memulai pertandingan maka cobalah untuk serius dan semangat untuk memenangkan pertandingan bersama tim kamu, bantulah rekan tim kamu jika mengalami kesulitan untuk mengalahkan musuh
  • Meningkatkan poin tim juga bisa menjadi langkah terbaik untuk mendapatkan thumbs up, jadi kamu bisa membeli item item tertentu yang bisa meningkatkan point dan skill rekan tim 

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kami rangkum tentang apa itu thumbs up dalam ML serta fungsi dan cara menaikkan nya untuk mendapatkan karisma dan kepopuleran di leaderboard.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan jika ini bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih sudah membaca hingga selesai dan nantikan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *