Hero Terlemah di Mobile Legends Update Terbaru 2022!

Apakah kamu seorang pemain game Mobile Legends? Jika iya, pastinya kamu tau dong hero-hero apa saja yang terbilang lemah di game tersebut. Tetapi jika belum, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan tentang Hero Terlemah di Mobile Legends terbaru 2022.

Siapa si yang tidak tahu tahu mengenai game yang bernama Mobile Legends atau biasa disebut dengan ML. Aplikasi yang dikembangkan oleh Moonton ini, mendapat antusias yang sangat tinggi dari berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, aplikasi game tersebut selalu memberikan berbagai macam fitur serta update menarik setiap bulannya. Dalam update yang terjadi, pastinya ada hero yang di Buff atau di Nerf. Jika kamu pemain Mobile Legends, pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut.

Dan pastinya kamu sudah mengetahui hero-hero apa saja yang terlemah dalam Mobile Legends. Tetapi, jika kamu pemain baru di ML, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan supaya tidak salah dalam memilih hero dalam bermain.

7 Hero Terlemah di Mobile Legends

Hero Terlemah di Mobile Legends

Disini saya akan memberikan beberapa hero terlemah di Mobile Legends pada update terbaru 2022 bulan april. Sebab, pastinya hero tersebut bisa saja menjadi lebih kuat dibanding sekarang untuk update berikutnya.

1. Hero Terizla (Fighter)

Untuk yang pertama adalah hero yang memiliki jenis Fighter. Siapa itu? yaitu Terizla, hero satu ini memiliki karakteristik yang cukup menakutkan. Tidak hanya itu, hero ini jika dilihat sekilas akan terlihat sangat kuat.

Sejak season 15, Terizla masih menjadi salah satu hero yang cukup unggul dalam menguasai lane dalam melawan musuh. Tetapi setelah season 16 sampai season 24, Terizla bisa kita katakan menjadi salah satu hero terlemah di Mobile Legends.

2. Hero Faramis

Yang kedua adalah Faramis. Hero satu ini bisa kita katakan cukup lemah untuk ikut dalam bertarung, walaupun memiliki ultimate yang terbilang bagus. Tetapi, Faramis memiliki jangkauan yang sangat terbatas.

Walaupun sudah di Buff oleh pihak Developer Nya sendiri yaitu Moonton, tetapi hero satu ini tetap saja belum menjadi cukup kuat untuk dalam pertarungan. Jika kamu pemain Mobile Legends aktif, pastinya sangat jarang menjumpai hero satu ini bukan.

Walaupun Moonton akan Buff besar-besaran kepada Faramis, kita belum mengetahuinya apakan updatean selanjutnya akan bisa berguna untuk tim fight.

3. Hero Gord

Dan yang ketiga adalah Gord. Hero satu ini memang memiliki damage yang terbilang sangat besar jika mengenai lawan, walaupun seperti itu Gord sangat mudah untuk di counter oleh haro lainnya. Apa lagi, skill yang dimiliki Gord tidak memiliki bling sama sekali untuk menghindari serangan dari musuh.

4. Hero Badang

Selanjutnya adalah Badang. Badang merupakan hero tipikal fighter, hero ini pernah menjadi salah satu fighter yang lumayan kuat pada era dahulu. Tetapi sejak update, Badang mendapat nerf yang cukup lumayan. Badang sendiri tidak dapat diandalkan karena CC serta Damagenya yang terkadang backfire kepada dirinya sendiri.

https://calonpengangguran.com/2022/02/08/indmobilelegends-com/

5. Hero Minsitthar

Hero terlemah yang ke 5 adalah Minsitthar. Hero satu ini merupakan tipikal fighter yang mampu mengcounter semua hero. Tetapi sayangnya, hero Minsitthar tidak masuk dalam meta saat ini. Hero ini berbeda dengan Chou atau Jawhead, sebab Minsitthar merupakan hero yang underrated. Dari beberapa hero Fighter lainnya, Minsitthar jarang sekali kita lihat di dalam permainan

6. Hero Minotaur

Dan yang ke 6 adalah Hero Minotaur. Hero yang memiliki tipikal Tank ini sangat jarang kita jumpai di dalam pertandingan juga bukan? Bagaimana tidak, hero satu ini sangat jarang mendapatkan buff, tidak seperti hero Tank lainnya.

Dengan seperti itu, Minotaur pastinya tidak akan bisa melawan atau bersanding dengan hero-hero yang lainnya.

7. Hero Odette

Yang terakhir adalah Hero Odette. Hero yang berjenis Mage satu ini juga jarang kita jumpai di land of down. Bagaimana tidak, walaupun memiliki damage yang terbilang cukup sakit dan memiliki jangkauan penyerangan yang laus. Odette sangat mudah untuk di counter dengan beberapa hero CC seperti Akai, Lolita, Zilong dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Hero Terlemah di Mobile Legends. Semoga informasi yang saya berikan dapat membantu kamu, dalam mengetahui hero-hero yang saat ini sedang tidak cocok untuk digunakan. Tetapi perlu kamu ketahui, penjelasan yang saya berikan bisa saja berubah untuk waktu kedepan. Sebab kita tau, bahwa Moonton sering melakukan buff secara tiba-tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *