Storysaver.net Instagram, Begini Cara Mudah Menggunakan Situs Ini!

Belakangan ini, informasi mengenai bagaimana cara menyimpan Story Instagram menggunakan situs storysaver.net instagram memang sedang banyak dicari. Di kalangan para penggunanya, Instagram Story pada umumnya hanya bisa dilihat dalam waktu 24 jam saja. 

Ternyata, banyak orang yang belum mengetahui kalau Instagram Story bisa diunduh dan disimpan di galeri agar nantinya bisa kamu lihat kapanpun. Nah, untuk menyimpan Story Instagram milik orang lain, memang belum bisa dilakukan secara langsung Melalui aplikasi Instagramnya.

Biasanya, hal yang umum dilakukan hanyalah melalui screenshot, namun jika berbentuk video Story tentu saja tidak cukup hanya dengan melakukan screenshot tersebut. Oleh karena itu, harus ada cara lain untuk bisa mengunduh Instagram Story ini ke galeri kamu.

Salah satu website terkenal yang dapat mendownload Instagram Story yaitu situs storysaver.net Instagram yang sudah banyak membantu para penggunanya untuk mendownload video Story. 

Mungkin bagi sebagian orang, belum banyak yang mengetahui apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki oleh situs ini. Oleh karena itu, kamu bisa menyimak pembahasan pada artikel kali ini, supaya kamu memperoleh gambaran yang jelas mengenai situs unduh Story yang satu ini.

Sekilas Tentang Situs Storysaver.net Instagram yang Wajib Kamu Tahu!

Storysaver.net Instagram

Bagi kamu yang belum mengetahui situs storysaver.net ini dan berbagai fitur yang dimilikinya, maka kamu harus menyimak artikel ini baik-baik hingga selesai ya ! Perlu kamu tahu, storysaver.net merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mendownload Story Instagram dan juga video highlight. 

Situs ini sangat mudah untuk digunakan sehingga banyak pengguna yang berminat menggunakan situs ini untuk mendownload dan menyimpan video story Instagram ke dalam galeri ponsel. Kamu hanya memerlukan Link unggahan dan kuota yang cukup untuk bisa mendownload Story Instagram Baik milik kamu maupun milik orang lain.

Cara Menggunakan Storysaver.net Instagram dengan Mudah Tanpa Ribet !

Cara mengunduh Instagram Story menggunakan situs storysaver.net tidak memakan waktu yang lama dan prosesnya sangat singkat. Bahkan, dapat kamu gunakan secara berulang kali tanpa batasan dan tentunya gratis tanpa biaya sepeserpun. Jika kamu penasaran mengenai bagaimana cara mengunduh Instagram Story menggunakan situs storysaver.net ini, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan :

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah Buka aplikasi Instagram dan pilih Story yang ingin kamu download.
  2. Selanjutnya, pergi ke bagian URL Story pada address bar browser, aplikasi dan salinlah tautan tersebut ke clipboard.
  3. Langkah selanjutnya, buka browser di handphone kamu dan kunjungi situs storysaver.net melalui Link  http://www.storysaver.net/.
  4. Jika sudah masuk ke halaman situs storysaver.net, tempelkan tautan yang sudah kamu salin sebelumnya di kolom yang tersedia.
  5. Jangan lupa checklist di bagian captcha “saya bukan robot”, dan tunggu beberapa saat.
  6. Lalu, kamu bisa menekan tombol save as video dan secara otomatis Video kamu akan tersimpan di memori ponsel kamu.

Berbagai Keunggulan yang Dimiliki Situs Storysaver.net 

Dengan menggunakan situs storysaver.net, kamu bisa dengan mudah menyimpan, melihat, maupun membagikan kembali Story yang sudah kamu unduh sebelumnya. Walaupun demikian, situs ini memang tidak bisa mendownload Story IG untuk akun yang di-private, sehingga kamu harus follow Akun tersebut terlebih dahulu untuk mendownload Story nya.

Di bawah ini, merupakan sejumlah fitur menarik yang dimiliki oleh situs storysaver.net yang bisa diakses oleh kamu secara gratis :

  • Dapat membuka Story foto serta video dengan mudah dan gratis.
  • Tampilan situs yang sederhana dan sangat mudah untuk digunakan.
  • Tidak memerlukan login ataupun daftar akun sehingga bisa dipastikan aman.
  • Mendukung download Story foto dan juga video
  • Bisa mendownload Instagram Story tanpa batas dan bisa dilakukan secara berulang.
  • Penggunaannya gratis dan aman sehingga tidak beresiko terhadap akun Instagram kamu.
  • Tidak perlu melakukan install sehingga hemat penyimpanan di ponsel.

Terkait keamanannya, kamu tidak perlu khawatir karena situs storysaver.net ini sangat aman untuk kamu gunakan karena tidak memerlukan proses login sehingga tidak membahayakan akun kamu.

Akhir kata, demikianlah informasi mengenai situs storysaver.net Instagram yang informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu, Jangan lupa untuk selalu update informasi lainnya yang menarik dan sayang untuk kamu lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *