3 Rekomendasi Aplikasi Adzan Terbaik Untuk Android dan IPhone

Rutinitas yang dilakukan oleh setiap orang tentu akan membuat lupa segalanya termasuk waktu sholat bagi umat Islam. Adzan merupakan panggilan salat yang menjadi acuan umat Islam untuk melaksanakan kewajiban sholat lima waktu sehingga banyak orang yang mencari rekomendasi aplikasi adzan terbaik yang bisa digunakan di ponsel dengan mudah dan ringan. Sehingga aplikasi dapat membantu mengingatkan ketika sudah masuk waktu sholat.

Biasanya, artikel lain hanya menyampaikan beberapa aplikasi yang kompatibel di Android saja namun bagi pengguna iPhone tidak perlu khawatir karena tulisan ini juga akan memberikan referensi aplikasi adzan yang bisa di download pengguna Android maupun iPhone. Jadi bagi kamu yang sedang mencari aplikasi Adzan yang bisa digunakan sehari-hari sebagai pengingat, kami sudah merangkum informasinya.

Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan review singkat yang bisa membantu kamu untuk mempertimbangkan aplikasi adzan terbaik yang cocok dengan kebutuhan. Selain itu, kami juga akan memberikan link download yang bisa kamu klik langsung tanpa harus mencarinya di play store atau app store. Dari pada penasaran yuk kita simak ulasan selengkapnya!

3 Link Download Aplikasi Adzan Terbaik Android dan IPhone 

Aplikasi Adzan Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi adzan terbaik online dan offline sebagai pengingat sholat maupun penanda imsak dan berbuka puasa maka kamu bisa menyimak artikel ini yang menyajikan informasi lengkap tentang aplikasi adzan yang kompatibel dengan Android dan iPhone. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan oleh karena itu kami juga merangkum deskripsi singkat nya yang bisa kamu jadikan referensi.

Aplikasi adzan ini juga bisa membantu kamu untuk memperkirakan waktu sollat saat perjalanan karena ada beberapa aplikasi yang dapat mendeteksi lokasi sehingga menyesuaikan waktu adzan pada lokasi tersebut. Jadi kamu tidak perlu bertanya-tanya atau kebingungan saat sedang tidak di rumah aplikasi pengingat adzan akan membantu kamu untuk tetap menjalankan kewajiban kamu sebagai umat Islam.

1. Aplikasi Muslim Pro

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena aplikasi ini sempat menghebohkan akibat isu tidak sedap yang kabarnya menjual data pribadi pengguna kepada pihak lain. Namun, hal ini sudah udah di klarifikasi oleh pihak pengembang aplikasi bahwa hal tersebut tidak benar. Terlepas dari itu, aplikasi ini cukup direkomendasikan mengingat fiturnya yang lengkap seperti fitur adzan, Alquran, tasbih, serta menghitung dzikir.

  • Nama Apk: Muslim Pro Apk
  • Developer Apk: Bitsmedia Pte Ltd
  • Ukuran Apk: Relatif Perangkatnya
  • Update Terakhir: 30 Maret 2022
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

2. Aplikasi Salaam

Satu lagi aplikasi adzan untuk mengingatkan sholat yaitu Salaam, aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk mendapatkan fitur adzan yang terintegrasi dengan waktu salat namun juga memberikan Alquran secara online serta fitur arah kiblat sehingga bisa membantu kamu untuk membawa aplikasi ini kemanapun dan dimanapun. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan hadist, doa, dan kalender berikut deskripsi dan link downloadnya:

  • Nama Apk: Salaam Apk
  • Developer Apk: PT. Samsung Electronic Indonesia
  • Ukuran Apk: 35 MB
  • Update Terakhir: 18 Oktober 2021
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

3. Aplikasi Athan

Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya yang mana memungkinkan kamu untuk mendapatkan fitur kalender Ramadhan, jadwal sholat yang akurat, alarm, Alquran online dan juga ada doa-doa serta dzikir dan fitur lainnya yang mendukung kamu dalam penggunaan aplikasi ini. Fitur yang cukup lengkap ini membuat aplikasi Athan diminati oleh pengguna yang dibuktikan dengan 10 juta instal serta memiliki rating 4,7 di playstore.

https://calonpengangguran.com/2022/04/03/hello-apk-penghasil-uang/
  • Nama Apk: Athan Apk
  • Developer Apk: IslamicFinder.org
  • Ukuran Apk: 32 MB
  • Update Terakhir: 3 April 2022
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Appstore: Klik Disini

Akhir kata, itulah rekomendasi aplikasi adzan terbaik lengkap dengan fitur lainnya yang bisa kamu jadikan referensi untuk acuan waktu sholat dan pengingat lainnya. Kamu bisa memilih aplikasi sesuai kebutuhan kamu jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih sudah membaca artikel ini nggak selesai dan nantikan update artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *