Penjual Gorengan Viral Mirip Artis, Simak Informasi Lengkapnya Disini!

Baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan seorang pria yang menjadi tukang gorengan beredar di media sosial. Pria penjual gorengan viral lantaran memiliki wajah yang tampan dan mirip dengan artis Korea. Walaupun memiliki wajah yang tampan sekelas artis, pria tersebut tidak malu untuk menjalani profesinya sebagai seorang penjual gorengan.

Video viral penjual gorengan tampan tersebut bermula dari sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram jam-jam yang memperlihatkan seorang pria dengan baju putih dan wajah yang tampan tersebut sedang membungkus gorengan pesanan pembelinya dengan keadaan cuaca yang sedang gerimis. Tampak dalam video, pria tersebut juga bahkan sempat tersenyum ke arah kamera.

Karena parasnya yang tampan, membuat dagangan gorengannya laris diserbu pembeli yang mayoritasnya adalah wanita. Bahkan, para wanita tersebut rela antri untuk membeli gorengan yang diberi nama gorengan “penggoda iman”. Tidak sedikit para pembeli memanfaatkan kesempatan untuk berfoto dengan penjual gorengan tampan tersebut.

Walaupun sudah viral ke berbagai media sosial, masih banyak yang penasaran dengan penjual gorengan yang viral ini. Oleh karena itu, kami akan membagikan informasi lengkapnya mengenai video penjual gorengan viral yang saat ini menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Informasi Tentang Penjual Gorengan yang Heboh Mirip Artis

penjual gorengan viral

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa awal mula video viral penjual gorengan tampan ini beredar di media sosial yaitu berawal dari unggahan akun gosip lambe turah di Instagram. Tampak  dari video tersebut, pria tersebut menggunakan baju kemeja putih yang kancing atasnya sengaja dibiarkan terbuka.

Dengan penampilannya tersebut, dirinya terlihat sedang menyiapkan pesanan pelanggan saat cuaca sedang gerimis. Ia sempat tersenyum ke arah kamera yang membuatnya semakin terlihat tampan dan tentunya menarik perhatian para netizen. 

Dalam video tersebut, pemilik akun juga menambahkan caption yang memuji pria penjual gorengan berparas tampan tersebut. Tidak heran, karena wajahnya yang bening tersebut membuat para wanita rela antri untuk membeli gorengannya sekaligus memanfaatkan kesempatan untuk berfoto foto dengan pria tersebut.

Setelah video penjual gorengan viral tersebut diunggah, berbagai tanggapan memenuhi kolom komentar dari akun gosip tersebut. Banyak dari para warganet yang mengatakan bahwa penjual gorengan tersebut memiliki wajah yang mirip dengan artis Roger Danuarta. Ada pula yang mengatakan bahwa pria penjual gorengan ini memiliki wajah yang mirip dengan artis Korea.

“Saya kira Roger Danuarta”, tulis akun @latiefharamadhani_110792 dalam kolom komentar.

Akun lain juga turut menanggapi hal serupa dengan menuliskan komentar “Gw kira Roger”.

”Mungkinkah dia kangtaemo yang sedang menyamar”, tulis akun lainnya.

“Gorengan oppa”, ujar akun @rulita_anggraini.

Sementara itu, akun lainnya juga menanggapi postingan tersebut dengan mengomentari kelayakan gorengan tersebut yang dinamai gorengan penggoda iman.

“Namanya sesuai banget gorengan penggoda iman” kata akun @dwi_dki93

“Habis ini viral diundang di tivi-tivi,” ujar akun @rumah_blanja_online.

“Utamanya kehidupan adalah good-looking #indonesia,” sindir salah satu akun bernama @tya_alinaa.

“Gak masalah kalau satu gorengan 5 ribu tetap gue borong,” kata akun @septiyaani_

Hingga artikel ini dibuat, postingan video penjual gorengan tampan di akun Instagram @lambe_turah masih dibanjiri oleh komentar dari para warganet. Bahkan, postingan tersebut sudah ditonton hingga 5,5 juta kali dan mendapat 249 ribu like dengan lebih dari 13 ribu komentar. Bagi kamu yang ingin menonton video viral penjual gorengan tampan, maka kamu bisa menontonnya melalui link berikut.

Siapa Penjual Gorengan Tampan yang Viral, Berikut Faktanya

Banyak orang yang penasaran terkait identitas pria penjual gorengan yang viral karena memiliki wajah yang tampan mirip artis Korea. Setelah ditelusuri, ternyata pria tersebut merupakan bintang iklan dari salah satu merk tepung bumbu yang terkenal. 

Jika kamu sering menonton televisi dan melihat iklan tepung bumbu Sasa yang ditayangkan, kamu pasti sudah tidak asing dan pernah melihat pria ini dalam iklan tersebut. Diketahui pria tersebut bernama Lie Boentaran yang merupakan seorang influencer dan content creator. Hal tersebut diketahui dari akun Instagramnya yaitu lie_buntaran yang memiliki jumlah followers hampir 13 ribu.

Akhir kata, itulah informasi mengenai penjual gorengan viral yang memiliki paras tampan mirip artis Korea. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi sumber informasi untuk kamu, nantikan selalu update informasi lainnya dari situs kami setiap hari ya !

https://calonpengangguran.com/2022/04/07/viral-ibu-ibu-review-di-tiktok-pakai-lingerie-ini-dia-link-fotonya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *