Nonton Wedding Agreement Episode 1 sampai 4 Terlengkap 2022

Belakangan ini banyak film diangkat menjadi layar lebar atau series TV yang berasal dari novel atau cerita pendek di wattpad. Salah satu film yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini berjudul wedding agreement yang sebelumnya sudah pernah diangkat menjadi film layar lebar tahun 2019 dengan judul yang sama. Namun, film ini kembali ditayangkan dalam bentuk series pada tahun 2022 ini. 

Disutradarai oleh Archie Hekagery, novel karangan Mia Chuz ini tampil lebih segar dan cerita yang lebih kompleks. Series ini ditayangkan dengan berbagai alasan, salah satunya durasi film pada tahun 2019 lalu tidak mengungkapkan secara lengkap tentang karakter pemainnya sehingga dirasa kurang dalam hal pembentukan karakter dan penyampaian pesan. Kabarnya serial ini akan dibungkus menjadi 10 episode yang bisa kamu tonton sekarang.

Masih diperankan dengan beberapa artis terkenal seperti Indah Permatasari, Refal Handy, Susan Sameh, dan masih banyak lagi. Meskipun ada beberapa peran yang diganti dan disesuaikan namun banyak warganet yang mencari link nonton wedding agreement episode 1, 2, 3, dan 4 dalam versi series ini. Bagi kamu yang penasaran, kamu sudah merangkum beberapa informasi seputar wedding agreement the series berikut.

Sekilas Tentang Wedding Agreement Episode 1,2,3, dan 4

nonton wedding agreement episode 4

Bagi kamu yang ingin nonton wedding agreement episode 1, 2, 3, dan 4 tentunya harus mengetahui terlebih dahulu berapa episode yang akan tayang dalam series ini. Kabarnya series ini akan ditayangkan dalam 10 episode dengan durasi 90 menit per episode nya. Sehingga bisa dibilang pengembangan dari cerita dan karakter akan semakin jelas. Wedding agreement berkisah tentang perjodohan serta pernikahan yang di diawali tanpa rasa cinta.

Namun, semuanya berubah seiring waktu karena ketulusan Tari yang diperankan oleh Indah Permatasari. Meskipun mengetahui bahwa Bian yang diperankan oleh Refal Handy tidak mencintainya dan akan menceraikannya setelah setahun berumah tangga, Tari tetap menjadi seorang istri sholehah dan menjalankan kewajibannya sehingga membuat Bian lambat laun luluh dan sadar sehingga rela meninggalkan pacar yang akan dinikahinya yaitu Sarah.

Ada yang menarik dalam series ini, cerita yang dibungkus merupakan kombinasi dari dua novel dengan pengarang yang sama yaitu Mia yang berjudul wedding agreement dan after wedding agreement. Sehingga bisa dikatakan bahwa series wedding agreement akan mengalami sedikit perbedaan dengan film layar lebarnya. Kamu akan melihat saat nonton wedding agreement episode 1, 2, 3, dan 4 menghadirkan beberapa alur dengan detail berbeda.

Jadi, bagi kamu yang sebelumnya sudah menonton film wedding agreement tidak ada alasan untuk tidak menonton series nya karena kamu akan lebih mengetahui tentang fakta serta jawaban yang kamu pertanyakan sejak menonton filmnya dulu. Nah, selanjutnya kita akan membahas tentang link nonton series ini hingga episode 4, berikut adalah informasinya!

Nonton Wedding Agreement Episode 1, 2, 3, dan 4 The Series

Wedding agreement the series ini sudah tayang dari tanggal 25 Maret 2022 lalu dan kabarnya akan tayang setiap hari Jumat pukul 3 sore. Episode 2 sudah tayang pada 1 April 2020 lalu dan episode 3 nya tayang tanggal 8 April 2022. Secara resmi kamu bisa menonton nya di Disney hotstar tentu saja kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Sedangkan untuk episode 4 akan tayang tanggal 15 April mendatang pukul 3 sore.

Tapi kamu yang ingin nonton series wedding agreement episode 1 hingga  episode 4, berikut adalah link yang bisa kamu tonton di Disney hotstar sehingga kamu tidak perlu repot lagi mencari linknya di internet:

  • Link Nonton Episode 1 : https://www.hotstar.com/id/tv/wedding-agreement-the-series
  • Link Nonton Episode 2 : https://www.hotstar.com/id/tv/wedding-agreement-the-series/1260089144/pretend-wife
  • Link Nonton Episode 3 : https://www.hotstar.com/id/tv/wedding-agreement-the-series/1260089144/red-rose-for-my-husband
  • Link Nonton Episode 4 : https://www.hotstar.com/id/tv/wedding-agreement-the-series/1260089144

Nah, itulah link episode wedding agreement the series yang bisa kamu klik dan tonton di Disney hotstar. Kamu bisa mendownload terlebih dahulu aplikasinya di play store atau app store kemudian klik login dan berlangganan. Nantinya ada harga atau paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kami rangkum tentang nonton wedding agreement episode 1, 2, 3, dan 4 the series. Semoga film ini bisa menjadi rekomendasi di akhir pekan nanti bersama keluarga, jangan lupa bagikan informasi ini jika bermanfaat bagi orang lain dan nantikan terus update artikel dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *