Savefrom.net Hilang, Ini Dia Link Terbaru 2022 Work!

Saat ini banyak video menarik yang tersebar di media sosial maupun YouTube sehingga warganet beramai-ramai untuk mendownload video yang dianggap seru untuk dibagikan kembali. Salah satu alat yang digunakan untuk mendownload video yang ada di media sosial atau internet yaitu savefrom.net, situs ini bisa dibilang situs legend mengingat sudah digunakan banyak pengguna karena sangat mudah dan tidak harus menggunakan aplikasi.

Fitur yang ada pada situs ini pun sangat lengkap, kamu bisa memilih ingin mendownload video dari platform atau aplikasi apapun serta bisa memilih resolusi yang kamu inginkan. Namun, belakangan ini dikabarkan situs SaveFrom.net hilang tiba-tiba padahal hingga tulisan ini dirilis situs tersebut masih tersedia dan bisa digunakan seperti biasa secara lancar. Lalu apa yang menyebabkan SaveFrom.net bisa hilang?

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami telah merangkum informasi tentang kabar SaveFrom.net yang hilang dari penyebab hingga solusi yang bisa kamu coba saat situs ini memang benar-benar hilang. Mengingat banyak yang menganggap bahwa situs ini merupakan satu-satunya yang bisa digunakan untuk mendownload berbagai video secara online dan bisa ditonton secara offline dengan gratis.

Apa Itu Savefrom.net dan Penyebab Savefrom.net Hilang

Savefrom.net Hilang

Bagi kamu yang belum mengetahui secara detail tentang situs yang satu ini, Savefrom.net merupakan situs atau platform yang digunakan untuk mendownload video di berbagai media sosial maupun aplikasi online agar video atau konten tersebut bisa ditonton secara offline. Cara kerjanya yaitu kamu hanya perlu menyalin link atau tautan pada video yang kamu inginkan kemudian meletakkannya pada kolom yang tersedia di situs tersebut.

Ternyata, Savefrom.net tidak hanya bisa kamu akses melalui website saja namun bisa kamu download melalui playstore pada link berikut ini Download Savefrom.net Apk : https://downloadhelper.app/download/apk/sf-2.2.11.1-1305.apk

Jika kamu lebih nyaman menggunakan situs secara langsung maka situs SaveFrom.net tetap tersedia, bagi yang lebih menyukai aplikasi yang lebih fleksibel maka bisa mendownload di link yang sudah kami berikan di atas. 

Sepatu informasi ada beberapa aplikasi maupun platform yang bisa kamu unduh videonya melalui situs ini diantaranya yaitu YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Viu, SoundCloud, Vimeo, Hotstar, dan masih banyak lagi. Berikut adalah link situs SaveFrom.net yang bisa kamu akses melalui berbagai browser Klik Disini : https://id.savefrom.net/94/

Kemudahan yang diberikan oleh Savefrom.net tentu saja memiliki kekurangan yaitu terancam diblokir atau hilang.

Penyebab SaveFrom.net hilang dikarenakan situs ini sebenarnya ilegal dan melanggar hak cipta, bagi warganet situs ini memang sangat menguntungkan namun bagi pemilik platform atau video merupakan hal yang cukup merugikan mengingat orang-orang tidak lagi melihat video mereka secara online karena bisa mengunduhnya secara offline melalui situs ini. Sehingga situs ini ini bisa saja hilang tiba-tiba dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Cara Mengatasi Savefrom.net Hilang, Cek Disini !

Meskipun kabar situs ini akan hilang cukup mengkhawatirkan warganet apalagi pengguna yang terbiasa menggunakannya, namun ada beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi jika situs ini benar-benar hilang dan tidak dapat diakses. Sebelumnya kami telah menyebutkan bahwa situs yang menawarkan layanan seperti savefrom.net tidak hanya satu namun ada banyak sehingga kamu bisa menggunakan alternatif situs lainnya.

Berikut adalah situs-situs yang bisa kamu akses sebagai pengganti savefrom.net, situs-situs yang akan kami sebutkan berikut ini bisa dicoba untuk mendownload berbagai video maupun suara seperti layaknya kamu menggunakan situs savefrom.net. tanpa berpanjang lebar lagi berikut adalah situs lengkap dengan link yang bisa langsung kamu klik:

  • Menggunakan Y2Mate : https://www.y2mate.com/en309
  • Menggunakan Videoder : https://www.videoder.com
  • Menggunakan X2Download : https://www.videoder.com

Nah itulah beberapa solusi yang bisa kamu jadikan list untuk mengatasi jika tiba-tiba SaveFrom.net hilang mendadak. Selain itu kami juga menyarankan kamu untuk tidak menggunakan VPN saat mengakses situs savefrom.net atau situs lainnya karena VPN dapat menghalangi penggunaan situs ini. VPN akan memanipulasi server sehingga kamu tidak bisa menggunakan situs pengunduh video yang sudah kami berikan di atas termasuk savefrom.net.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan dalam artikel ini tentang kabar sevefrom.net hilang dari penyebab hingga solusi. Kenyataannya situs ini ini masih bisa diakses seperti biasanya namun memang tidak menutup kemungkinan suatu saat situs ini akan hilang karena melanggar hak cipta. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kami telah memberikan solusi yang bisa kamu coba. Sekian dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *