Aplikasi Perusahaan Sekuritas Terbaik dan Sudah Terdaftar OJK 2022

Aplikasi Perusahaan Sekuritas Terbaik – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ulasan dan  juga rekomendasi aplikasi sekuritas terbaik saat ini yang bisa kamu gunakan untuk berinvestasi dengan aman karena aplikasi-aplikasi berikut ini sudah terdaftar di OJK.

Trading saham merupakan salah satu investasi yang bisa menjadi alternatif dalam mengelola keuangan dengan lebih baik. Namun bermain trading memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan uang namun juga sebanding dengan resikonya yang juga lebih besar ketimbang dengan jenis investasi yang lain.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat memberikan kita banyak sekali kemudahan dan juga kesempatan salah satunya adalah kemudahan menghasilkan uang melalui teknologi aplikasi. Pada saat ini bahkan bisa mendapatkan uang hanya melalui satu aplikasi saja dan contohnya adalah aplikasi Trading yang akan kami bahas di artikel kali ini.

Jika pada jaman dulu untuk berinvestasi di haruskan untuk menghubungi langsung suatu perusahaan itu pun dengan jumlah yang sangat besar sehingga sedikit orang yang bergabung ke pasar saham terutama di Indonesia.

Berkat dengan kemajuan teknologi saat ini setiap orang bisa berinvestasi hanya melalui satu aplikasi saja dan juga dengan jumlah yang tidak terlalu besar dan bahkan juga ada yang terbilang sedikit. Untuk itu sangat bagus jika kamu mencoba berinvestasi guna menjaga keuangan kamu tetap aman, dan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui investasi di aplikasi yang ada di bawah ini.

Penjelasan lengkap mengenai Aplikasi perusahaan Sekuritas atau aplikasi Saham terbaik akan di bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut ini.

3 Rekomendasi Aplikasi Perusahaan Sekuritas Terbaik

Aplikasi Perusahaan Sekuritas Terbaik

1. Aplikasi Bibit

Aplikasi Perusahaan Sekuritas pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah aplikasi Bibit yang merupakan buatan dari Developer PT. Bibit Tumbuh Bersama-Reksadana Online.

Aplikasi Bibit merupakan salah satu aplikasi Saham yang sangat bagus terutama untuk pemula yang baru memulai terjun di dunia pasar saham Indonesai.

Karena aplikasi Bibit bisa Melakukan seleksi berdasarkan Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Usia, risiko, dan juga target dalam berinvestasi yang mana sangat membantu pemula yang baru terjun dan belajar mengenai pasar saham.

Aplikasi Bibit juga terhubung dengan banyak e Wallet yang biasa di gunakan masyarakat Indonesia dengan minimal transaksi sangat kecil yakni hanya sebesar Rp. 10.000 saja.

Kemudian aplikasi ini juga memberikan banyak pilihan Reksadana kepada penggunanya mulai dari Obligasi hingga Saham Syariah, jadi pengguna bisa bebas memilih ingin berinvestasi di mana saja.

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi Bibit bisa dengan menggunakan Link Download berikut ini. Unduh aplikasi Bibit di sini

2. Aplikasi Bareksa

Aplikasi Perusahaan Sekuritas kedua yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah aplikasi yang bernama Bareksa yang merupakan buatan dari Developer Bareksa Portal Investasi dengan ukuran aplikasi hanya sebesar 14 MB saja.

Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu yang ingin berinvestasi dan mengelola keuangan kamu, karena aplikasi ini dapat memilih lebih dari 150 produk reksa dana konvensional maupun Syariah.

Juga tersedia lebih dari 50 manajer investasi yang tentunya akan memudahkan setiap orang yang ingin berinvestasi, selain itu pembayaran atau transaksi di aplikasi ini bisa melalui e Wallet atau transfer Bank sehingga memudahkan setiap penggunanya yang ingin berinvestasi.

Untuk kamu yang ingin berinvestasi di aplikasi Bareksa dan mengunduh aplikasi Bareksa bisa menggunakan Link Download berikut ini. Unduh aplikasi Bareksa di sini.

3. Aplikasi Stockbit

Aplikasi Perusahaan sekuritas atau aplikasi investasi selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah aplikasi yang bernama Stockbit yang merupakan buatan dari Developer Sinarmas Sekuritas dan dengan ukuran aplikasi yang sangat kecil yaitu hanya sebesar 13 MB saja.

Aplikasi Stockbit merupakan aplikasi yang terhubung ke kategori aplikasi saham komunitas Online karena setiap penggunanya bisa berdiskusi soal Investasi bersama Trader dalam komunitas yang bisa dibilang cukup besar.

Di aplikasi Stockbit ini memiliki kelebihan lain yang mana bisa melakukan transaksi secara Online atau jual beli saham secara Online melalui aplikasi Stockbit. Kamu tidak perlu khawatir akan aplikasi ini karena terdapat fitur keamanan Touch ID setiap kali akan melakukan transaksi secara Online.

Penutup

Itu tadi beberapa rekomendasi dan penjelasan lengkap dari aplikasi Perusahaan sekuritas terbaik yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika terdapat pertanyaan, kritik, dan juga saran yang ingin kamu sampaikan bisa isi atau sampaikan pada kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *